Domain Murah Indonesia

  • Domain langsung aktif
  • Ratusan pilihan ekstensi domain
  • Jaminan harga domain termurah
  • Layanan fast response 24 jam
  • Telah dipercaya lebih dari 100rb domain
  • Gratis berbagai fasilitas pengaman domain
  • IDwebhost pertama di Indonesia terakreditasi ICANN

Harga Termurah IDwebhost - Harga Termurah com Rp129.900

Beli Sekarang

Pilih Nama Domain Murah Yang Kamu Inginkan!

Amankan Identitas Online mu Dengan Domain Terpopuler dan Promo Domain Murah Ini

Daftar Harga Domain Populer

“ IDwebhost, Penyedia Nama Domain Murah Terlengkap di Indonesia ”

Best Seller

.com

149.900 129.900 i

.net

169.900 139.900 i

.org

189.900 i

.info

209.900 i

.biz

169.900 i

.co

459.900 i

.asia

214.900 i

.in

239.900 i

Beli Sekarang

Domain .id

.id

249.900 i

.co.id

270.000 i

.biz.id

54.900 i

.ac.id

54.900 i

.sch.id

54.900 i

.or.id

54.900 i

.web.id

54.900 i

.my.id

11.000 i

Beli Sekarang

Populer

.xyz

169.900 9.000 i

.online

499.900 14.000 i

.club

249.900 i

.website

299.900 14.000 i

.space

149.900 14.000 i

.site

399.900 14.000 i

.store

749.900 i

.shoes

499.900 i

Beli Sekarang

Semua Domain

.mobi

299.900 i

.email

399.900 i

.link

199.900 i

.guru

499.900 i

.photography

349.900 i

.news

399.900 i

.today

349.900 i

.top

199.000 i

Lihat Semua

Harga domain dapat berubah setiap waktu

*) Harga belum termasuk PPN 10%

Mau beli domain id? Lihat info selengkapnya di sini

Ingin nama domain yang unik untuk website Anda?

Kami bantu inspirasi nama domain Anda di Pencarian Nama Domain Unik

Domain Murah

Domain .COM Paling Populer di Seluruh Dunia

Paling murah ditawarkan di IDwebhost

___ Dapatkan kesempatan memperoleh domain .COM GRATIS selamanya setiap berlangganan paket hosting Awesome

Domain .COM adalah Top Level Domain (TLD) yang paling populer di seluruh dunia.

Meskipun saat ini sudah ada ratusan domain yang bermunculan tetapi seluruh dunia sudah sepakat bahwa untuk pencarian domain awal pasti tertuju untuk cari domain .COM. Jutaan orang di seluruh dunia sudah memiliki domain .COM. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

Apa Alasan Domain Murah .COM Paling Banyak Dicari Saat Ini?

Memberikan Kepercayaan
Kepercayaan pengunjung terhadap website yang memiliki domain .com lebih tinggi apabila dibandingkan dengan website yang menggunakan domain selain itu.

Memberikan Ketenangan
Dengan telah dipercaya oleh lebih dari 50 juta pengguna maupun kepercayaan dari pengunjung website akan membuat kamu lebih tenang dengan memiliki domain .COM.

Nilai Jual Tertinggi
Nilai domain .com adalah yang tertinggi dibanding ekstensi domain yang lain, dan harga jualnya akan semakin meroket. Jadi kamu bisa berinvestasi dengan domain .com.

SEO Friendly
Domain .com adalah domain paling disukai oleh google dan mendapatkan poin tersendiri untuk tampil dihalaman pertama pencarian.

Mudah Dibeli
Pembelian domain .COM tidak memerlukan syarat apapun. Itulah yang menyebabkan domain ini semakin populer dan diminati oleh orang di seluruh dunia.

beli sekarang

Mengapa Kamu Harus Memilih Domain Murah di IDwebhost?

Bagi kamu yang ingin memiliki website profesional, tentunya harus memiliki nama domain sendiri dan berada di dalam host server tersendiri. Sebuah nama domain sangat penting di era yang serba digital karena dapat membangun kepercayaan pengunjung terhadap website mu. Sayangnya, tidak semua perusahaan penyedia domain sebagus IDwebhost, ini alasannya:

  • star-48

    Jaminan Harga Paling Murah Tapi Tidak Murahan

    Harga tentu menjadi hal utama saat ingin membeli sesuatu. Sesuatu dengan harga yang mahal atau di atas rata-rata tentu mempengaruhi pilihan dan kamu jadi enggan untuk membelinya. Sama halnya saat akan membeli domain. Kini, tidak perlu ragu untuk memilih domain murah di IDwebhost karena harganya bisa dibilang paling murah dari penyedia domain lainnya. Bahkan, dalam bulan-bulan tertentu, IDwebhost selalu memberikan harga promo, baik untuk pembelian domain murah maupun layanan hostingnya. Hal ini tentu menjadi pilihan tepat agar kamu bisa mendapatkan domain murah yang berkualitas.

  • icon fitur hosting 02

    Memiliki Pelayanan Cepat Tanggap dan Tepat Solusi

    IDwebhost juga memiliki pelayanan yang cepat tanggap. Kami tidak bertele-tele dan memberikan kinerja terbaik sehingga ini menjadi salah satu kekuatan. Setiap keluhan yang masuk akan ditanggapi dengan cepat, dan tentunya akan memberi solusi yang tepat. IDwebhost juga dapat memberikan saran terbaik untuk domain yang ingin dipilih agar sesuai dengan bisnis yang akan dijalani. Layanan yang diberikan IDwebhost tanpa ada batasan waktu atau 24 jam non stop. Hal ini tentu sangat membantu bagi kamu yang tidak mau ribet dalam hal pembelian dan pengelolaan nama domain.

  • Check-48

    Memberikan Kemudahan Untuk Akses Domain

    Mau mengubah data domain, mengubah name server, atau mengubah settingan domain apapun sudah disediakan di control panel domain yang disediakan. Ga perlu repot, ga perlu pusing, tinggal klik-klik dan data domain langsung terupdate.

  • Wallet-48

    Tersedia Ratusan Ekstensi Domain

    Jangan bingung pilih nama domain, Coba cek domain selain .com deh, masih ada ratusan ekstensi yang lain. Mulai .computer , .technology , .guru , .company , .email , .cheap dan masih banyak lagi! Sesuaikan ide bisnismu dengan ekstensi domain yang ada. Mau jual baju online? Coba deh beli namabutikmu.clothing . Punya bisnis pelatihan? Coba deh pakai nama domain namapelatihan.training . Lucu kan?

  • Badge-48

    Telah Dipercaya Mengelola Ratusan Ribu Domain di Indonesia

    Hanya percayakan domain bisnis-mu pada perusahaan yang legal dan terpercaya. IDwebhost telah dipercaya oleh ratusan ribu domain di seluruh Indonesia, dan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi registrar internasional dari ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers).

Masih banyak lagi keunggulan dan alasan kenapa kamu harus memilih layanan domain murah di IDwebhost, tetapi beberapa alasan di atas sudah bisa mewakilinya. Tenang saja, bagi kamu yang pemula akan dituntun dan dimudahkan dalam memilih domain yang tepat untuk website. Jadi tunggu apalagi, segera temukan dan beli domain murah terbaikmu hanya di IDwebhost.

Apa Fasilitas Didapat Saat Beli Domain Murah di IDwebhost?

Theft Protection

Theft Protection

Fasilitas untuk melindungi domain mu dari pencurian.

Domain Lock

Domain Lock

Dengan domain lock, kamu bisa mengunci nama domain mu dan memastikan data domain tidak dapat diubah.

Managed DNS

Managed DNS

Kamu bisa mengatur alamat IP dari domain mu, mengarahkannya ke server yang kamu inginkan.

Domain Secrets

Domain Secrets

Kamu bisa mendapatkan kode kunci untuk masing-masing domain mu dan dapat memindahkan domain mu kapan saja. Jadi domain yang sudah kamu beli, adalah 100% milikmu!

Domain Forwarding

Domain Forwarding

Kamu bisa mengarahkan domain yang kamu beli ke websitemu yang lain.

Email Forwarding

Email Forwarding

Hanya dengan membeli domain, kamu bisa menerima email dengan alamat apapun@namadomainkamu.com dan diarahkan ke alamat emailmu yang sudah ada.

DNS Sec

DNS Sec

Fasilitas perlindungan ganda untuk DNS dan memastikan tidak ada serangan pada DNS domain mu.

Cara Cepat Memilih Ekstensi Domain Untuk Bisnismu

Kamu tentu tidak ingin salah dalam memilih nama domain bukan? Untuk itu kamu harus tahu apa saja cara yang bisa dilakukan untuk menemukan dan memastikan domain pilihanmu memang pilihan yang tepat.

# Mudah Diingat


Kamu harus memastikan bahwa domain pilihanmu mudah diingat dan sesuai dengan bisnis yang kamu jalani. Banyak pilihan domain yang bisa kamu sesuaikan. Misalnya bisnismu adalah usaha kaos distro, akan lebih tepat bila kamu menggunakan .clothing. Tapi .com dan .net tetap pilihan pertama karena merupakan domain paling populer.

# Media Promosi Lokasi


Bila bisnismu melayani customer lokal maka yang perlu kamu lakukan agar domain mu mudah dikenali adalah dengan menyesuaikan ekstensi nama domain lokal. Misalnya kamu tinggal di Indonesia, ekstensi domain yang paling tepat adalah .ID, .CO.ID, maupun .BIZ.ID. Nama domain ini adalah pilihan yang tepat berdasarkan lokasi bisnismu.

# Pilih Dari Ratusan Ekstensi Domain Alternatif


Coba cek domain selain .com deh, masih ada ratusan ekstensi menarik lainnya. Dari .website , .technology, .camera, .guru, .training, .me dan masih banyak lagi.

Tanya Jawab Seputar Nama Domain

Domain adalah suatu nama yang unik yang berfungsi sebagai alamat website Anda. Domain digunakan sebagai pengganti IP untuk memudahkan orang melakukan pencarian. Domain memiliki format huruf ( a,b,c dan seterusnya ), angka ( 1,2,3 dan seterusnya ) dan simbol ( - ) sebagai nama website. Pilihlah nama domain sesuai pilihan Anda,bisa menggunakan huruf saja, angka saja, atau perpaduan keduanya dengan ditambahi simbol. Contoh nama domain idwebhost.com, idwebhost merupakan nama domain yang dituju sedangkan .com merupakan ekstensi domainnya.

Secara umum, nama domain terdiri dari dua jenis, yaitu Generic Domains (gTLDs) dan Country-Specific Domains (ccTLDs).

Country-Specific Top Level Domain (CCTLD) >> Digunakan untuk ekstensi domain sebuah negara contohnya seperti .id, .in, .my, .sg, .us, .tv, .uk dsb

General Top Level Domain (GTLD) >> gTLD merupakan kepanjangan dari Global Top Level Domain yang menandakan domain tersebut memiliki fungsi komersial dan global. Jika demikian, maka domain yang dimaksud adalah yang memiliki ekstensi .com dan juga .net. Pastinya ekstensi ini sudah tak asing lagi. Banyak sekali domain di internet dengan akhiran .com, baik itu untuk tipe domain/subdomain.

Domain memiliki masa aktif 1 tahun, apabila sudah lebih dari 1 tahun dan tidak diperpanjang maka domain akan berstatus expired. Untuk itu Anda sebagai pemilik domain perlu mengetahui tentang siklus domain sebagai berikut:

  • Pada periode 1-20 hari setelah expired, pelanggan masih memiliki kesempatan untuk melakukan perpanjangan domain dengan dikenai biaya perpanjangan normal.
  • Pada periode 21-30 hari setelah expired, pelanggan yang melakukan perpanjangan domain akan dikenai biaya pengembalian domain sebesar 10x harga normal dan khusus untuk domain .id 4x harga normal.
  • IDwebhost berhak untuk memiliki, menjual, melelang, maupun memindahtangankan domain yang telah expired melebihi 20 hari.
  • Pada periode 31 hari setelah expired, domain tidak bisa dimiliki kembali.
  • Perpanjangan dalam masa denda 10x tidak menjamin keberhasilannya, dan invoice hanya berlaku untuk 1 hari semenjak dikonfirmasikan bisa dilakukan perpanjangan. Segala kegagalan perpanjangan pada masa ini menjadi tanggung jawab pelanggan.

Untuk lebih jelasnya silakan klik bagian Perpanjangan domain.
Fungsi domain secara umum merupakan alat untuk mengidentifikasi website. Contohnya seperti "idwebhost.com". Idwebhost merupakan website yang Anda tuju, lalu ".com" merupakan ekstensi domain yang dipilih. Dengan demikian, Anda menjadi lebih mudah mengingat alamat website tersebut dibanding harus mengetikan deretan angka-angka rumit yang disebut "ip address". Domain juga dapat digunakan sebagai brand usaha Kita, dengan begitu nama domain juga berfungsi untuk mengenalkan brand dari usaha yang Kita miliki.
Pada umumnya tidak ada persyaratan khusus untuk membeli domain murah di IDwebhost, Sebenarnya tidak ada persyaratan khusus untuk membeli domain murah di IDwebhost. Yang perlu Anda lakukan utamanya adalah melakukan order dan memastikan nama domain yang dipilih masih tersedia, melakukan pembayaran dan konfirmasi, dan selanjutnya setelah diaktivasi Anda bisa menggunakan domain tersebut. Hanya saja, khusus untuk domain CCTLD Indonesia seperti .ID, .CO.ID, .AC.ID, .BIZ.ID, .SCH.ID, .WEB.ID, .OR.ID, dan juga .MY.ID memiliki syarat khusus yang harus Anda penuhi seperti persyaratan yang tertera di sini Biasanya domain-domain CCTLD luar negeri juga menggunakan persyaratan khusus dalam pendaftaran domainnya. Hal ini dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan nama domain, karena data sudah terverifikasi dan dipastikan validasinya. Apabila nanti diketahui bahwa data dan dokumen yang digunakan adalah palsu, maka pihak Registry biasanya akan melakukan suspend terhadap domain tersebut dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
Ketika Anda memilih sebuah nama domain untuk website, memang sudah menjadi hal umum nama domain yang dipilih telah digunakan oleh orang lain. Jika Anda mengalami hal yang sama khususnya ketika memilih nama domain dengan ekstensi .sch.id, solusi tepat yang bisa Anda lakukan adalah dengan menambahkan sebuah kata seperti daerah sekolah Anda.

Contoh :
Anda menginginkan nama domain "smpnegeri1.sch.id". Ternyata setelah di cek, domain tersebut sudah digunakan oleh sekolah lain. Nah solusinya Anda bisa menambahkan nama daerah di belakang domain tersebut. Contoh jika sekolah Anda di daerah Umbulharjo, Jogja Anda bisa memilih opsi seperti, "smpnegeri1umbulharjo.sch.id", atau "smpn1umbulharjo.sch.id" juga bisa.
Jika domain Anda sudah berhasil kami daftarkan, artinya domain tersebut sudah berhak menjadi milik Anda. Setelah itu aktivitas pengelolaan seperti identitas, nameserver ataupun pengaturan yang berkaitan dengan teknis domain lainnya sudah bisa dilakukan. Namun, jika Anda melakukan pengaturan domain di luar ketentuan IDwebhost, sehingga dapat menyebabkan gangguan teknis terhadap domain Anda, maka Kami tidak bertanggung jawab atas domain tersebut karena kami sebagai perantara tempat pendaftaran domain Anda.
Sebelum melakukan transfer domain, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:
  • Domain masih aktif paling tidak 60 hari dari masa expired
    Syarat di atas bertujuan untuk menghindari gagal transfer domain, yang mana apabila dalam masa proses transfer, domain mengalami expired maka transfer domain beresiko gagal. Hal ini juga untuk mengantisipasi ketika gagal transfer karena suatu faktor, sehingga transfer domain bisa di proses ulang sebelum masa expired.
  • Whois Privacy Domain harus non aktif
    Whois privacy adalah layanan domain yang berguna untuk menyembunyikan data terdaftar domain, seperti email, alamat, telepon dll. Dalam proses transfer domain, layanan whois privacy harus non aktif karena dalam proses transfer domain perlu melihat email terdaftar domain tersebut, hal ini berguna untuk mengirimkan link approval transfer domain yang nantinya perlu di klik sebagai bentuk verifikasi transfer domain. Untuk menon-aktifkan whois privacy ini bisa langsung menghubungi pihak penyedia domain sebelumnya.
  • Domain setidaknya berusia minimal 60 hari
    Agar dapat dilakukan transfer, domain harus sudah berusia 60 hari sejak registrasi pertama kali.
  • Memiliki Epp code / Auth Code / Kode Rahasia Domain
    Epp code / Auth code / Kode rahasia domain adalah sebuah kode unik berfungsi sebagai kode pengamanan untuk melakukan transfer nama domain. Maka dari itu untuk transfer domain harus memiliki epp kode yang valid agar transfer domain berjalan lancar. Untuk mendapatkan Epp Code ini bisa dari client area atau menghubungi pihak penyedia domain sebelumnya.
  • Domain dalam kondisi unlock atau theft protection disable
    Domain Unlock, status domain Ok atau theft protection disable diperlukan untuk melakukan transfer domain, sebagai bentuk bahwa domain dapat dilakukan transfer ke registrar lain. Untuk melakukan unlock domain dapat dilakukan dari client area atau menghubungi pihak penyedia domain sebelumnya.
  • Email terdaftar atas domain tersebut harus aktif
    Email atas domain yang didaftarkan pada registrar sebelum nya atau email yang terlihat pada whois domain harus aktif. Hal ini dikarenakan nanti proses transfer akan mengirimkan sebuah link approval, yang mana link ini harus di klik sebagai persetujuan proses transfer domain.

9 Tips Memilih Nama Domain

  1. Brandable
    Pilih nama domain yang sesuai dengan nama brand mu.
    Contoh: IDwebhost.com idwebhostajadeeh.com
  2. Sederhana
    Pilihlah nama domain dengan kata yang sederhana dan mudah diingat. Sehingga domain anda mudah untuk diingat dan dikenal. Bahkan bisa menjadi brand untuk bisnis Anda.
    Contoh: Diskon.com Diskonapayaaaa.com
  3. Mudah Diucapkan
    Beli domain yang mudah diucapkan. Sehingga kalau khalayak membicarakan domain mu, mereka akan dengan mudah mengucapkan.
    Contoh: Detik.com Detiqueuez.com
  4. Pendek
    Daftar domain yang sependek mungkin, sehingga mudah diingat dan ringkas.
    Contoh: Baju.net tokoyangmenjualbajudarijogja.net
  5. Sesuai Lokasi & Bahasa
    Sesuaikan nama domain Anda dengan target audience dan bisnis. Jika target Anda warga negara Indonesia, maka gunakanlah nama domain yang relevan yaitu menggunakan bahasa Indonesia.
    Contoh: Diskon.id discount.br
  6. Keyword
    Gunakan kata kunci tujuan bisnis mu. Hal ini untuk meningkatkan performa SEO website mu.
    Contoh: aksesoris.com aksyesyories.com
  7. Hanya Huruf
    Hindari penggunaan angka, tanda penghubung, dan karakter non-unicode untuk nama domain Anda. Agar nama domain mu mudah untuk diingat dan tidak mempersulit orang untuk mengingatnya.
    Contoh: aksesoris.com aksyesyories.com
  8. Sesuaikan Ekstensi
    Sesuaikan ekstensi domain dengan bisnismu. Jika bisnismu didunia fotografi, pertimbangkan menggunakan ekstensi .photography
    Contoh: andys.photography andys.fail
  9. Cepat
    Jangan terlalu lama memilih nama domain, sebelum orang lain memiliki nama domain yang kamu inginkan, segera amankan domain mu. Klik di sini untuk beli domain sekarang juga!

Paling Murah!

Harga Hosting Murah di IDwebhost

Rp 9.900/bulan

Beli Sekarang

Copyright © 2020 IDwebhost Allright Reserved