Prosedur Laporan Abuse

IDwebhost memeriksa semua laporan abuse yang masuk untuk mengetahui kebenarannya dan akan mengambil tindakan yang sesuai secepat mungkin. IDwebhost akan meminta data tambahan apabila laporan kurang lengkap dan akan menginformasikan pelapor ketika kami menerima laporan dan atau setelah kami menyelesaikan kasus tersebut.

Kami berusaha untuk menyelesaikan suatu kasus dalam waktu 3 x 24 jam. Setelah kami mengirimkan pemberitahuan pertama, kami akan menunggu selama 24 jam. Jika tidak ada tanggapan, kami akan mengirimkan pemberitahuan kedua, dan jika masih tidak ada tanggapan dari pemilik domain dalam waktu 24 jam maka kami akan suspend pendaftaran domain tersebut atau pelayanan web hosting-nya. Domain akan diaktifkan lagi jika pemilik domain telah menghapus konten yang dilaporkan dan telah menunjukkan bukti-buktinya. Apabila kami yakin bahwa suatu laporan adalah laporan yang valid, kami akan locked domainnya.

Konten yang Tidak Pantas

Ketika Kami menerima laporan Konten Tidak Pantas, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika laporan tersebut valid maka kami akan memberi tahu pemilik domain untuk segera menghapus konten yang tidak pantas tersebut.

Distribusi Malware

Ketika kami menerima laporan Distribusi Malware, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika laporannya valid, kami akan memberi tahu pemilik domain untuk segera menghapus konten Malware.

Phishing

Ketika kami menerima laporan Phishing, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika laporannya valid maka kami akan memberi tahu pemilik domain untuk menghapus phising secepatnya.

Email Spam

Ketika kami menerima laporan Email Spam, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan tersebut, dan jika laporannya valid maka kami akan melakukan blocking email spam tersebut dan menginformasikan ke pemilik domain tersebut untuk segera menghentikan pengiriman Email Spam.

Pelanggaran hak cipta / merek dagang

Ketika kami menerima laporan Pelanggaran Hak Cipta / Merek Dagang, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika laporannya valid maka kami akan memberi tahu pemilik domain untuk segera menghapus barang-barang yang melanggar hak cipta / merek dagang. Kami biasanya menyarankan pelapor untuk melakukan mediasi dengan Tergugat/pemilik domain.

Situs Web Penipuan / Penipuan

Ketika kami menerima laporan Scam / Fraudulent Website, kami akan menyelidiki bukti yang diberikan untuk validitas laporan, dan jika laporannya valid maka kami akan menginformasikan pemilik domain untuk menghentikan aktivitas scam atau penipuan secepatnya.

Copyright © 2021 IDwebhost Allright Reserved