Diskon Email Hosting Murah Terbaik, Keamanan Tinggi

Diskon Email Hosting Murah Terbaik, Keamanan Tinggi
Periode
1 Oktober 2024 - 31 Oktober 2024
Kode Kupon
GERCEP

Pentingnya Menggunakan Email Custom untuk Bisnis

Alamat email perusahaan atau bisnis yang menggunakan layanan email gratis seperti @gmail.com atau @yahoo.com akan terlihat kurang profesional. Email custom sangat penting bagi bisnis, perusahaan, atau bahkan instansi yang ingin tampil kredibel. Dengan email yang menggunakan nama domain sendiri, seperti @namabisniskamu.com, kamu akan terlihat lebih terpercaya di mata pelanggan atau mitra bisnis.

Memiliki email custom bukan hanya tentang tampil beda atau lebih keren, tapi juga soal kredibilitas dan profesionalisme. Ketika pelanggan atau mitra bisnis melihat email dengan domain yang sesuai dengan nama bisnismu, mereka akan lebih percaya bahwa mereka berurusan dengan perusahaan yang kredibel dan keamanannya terjamin.

Email Hosting IDwebhost, Solusi Email Bisnis Aman dan Lancar

Bagaimana cara memastikan email custom yang kita gunakan benar-benar aman, cepat, dan andal? Jawabannya adalah menggunakan Email Hosting IDwebhost. Jika kamu hanya menggunakan server web hosting untuk email, ada risiko email kamu terganggu saat terjadi masalah di server website.

Server Email Hosting IDwebhost dirancang khusus digunakan hanya untuk aktivitas mailing. Ini berarti, kamu bisa terhindar dari gangguan server yang mungkin terjadi pada web hosting, sehingga email tetap berfungsi dengan baik kapanpun dibutuhkan. Sehingga, menggunakan Email Hosting IDwebhost akan meningkatkan kualitas email bisnis dan memastikan email kamu selalu aman dan lancar.

Diskon Gede Email Hosting di Promo OKTOGERCEP

Nah, kalau kamu sudah paham betapa pentingnya memiliki email custom untuk bisnismu, sekarang saatnya kamu mengambil langkah yang tepat. Dalam Promo OKTOGERCEP, IDwebhost memberikan diskon besar-besaran untuk layanan Email Hosting paket HostMail Biz Rp169.000,- Rp93.900,-/bulan untuk pembelian paket 1 tahun, GRATIS sertifikat SSL yang menjamin keamanan email kamu.

  • Storage 50GB
  • Unlimited Akun Email
  • Lampiran up to 30MB
  • Backup Otomatis Mingguan
  • Filter Anti Spam
  • Up to 55 Email Penerima
  • 400 Email per Jam
  • Support 24/7

Masukkan kode kupon GERCEP saat checkout di website IDwebhost, dan promo spesial ini bisa langsung kamu nikmati.

Kalau kamu masih menggunakan email gratis untuk bisnismu, sekarang adalah waktu yang tepat untuk beralih ke Email Hosting. Segera tingkatkan kualitas komunikasi bisnismu dengan Email Hosting dari IDwebhost dan tampil lebih profesional di mata pelanggan!