Era Digital Organisasi Punya Website, Promo Domain ORG Murah

Era Digital Organisasi Punya Website, Promo Domain ORG Murah
Periode
15 Oktober 2024 - 28 Februari 2025
Kode Kupon
TANPA KODE KUPON

Domain Organisasi Terpercaya di Dunia

Saat kita mencari sebuah informasi di internet, tidak jarang menemukan website dengan ekstensi domain .ORG. Domain .ORG adalah salah satu domain TLD (Top Level Domain) seperti .COM, .INFO, dan .NET, dengan jumlah domain yang terdaftar hingga saat ini mencapai 17,817,480 domain (domainnamestat). Domain .ORG merupakan singkatan dari organization, sehingga bisa kita ketahui kalau domain tersebut sering digunakan untuk organisasi, komunitas, institusi, dan entitas.

Tingkatkan Kredibilitas Menggunakan Website

Pada tahun 2024, dimana teknologi semakin canggih dan serba digital, membuat semua orang ingin mendapatkan informasi secara cepat yang dapat diakses dari mana saja. Oleh karena itu, baik organisasi, komunitas, maupun aksi sosial diharapkan dapat membangun identitas digital menggunakan website untuk meningkatkan kredibilitas di mata masyarakat secara luas.

Organisasi kamu akan terlihat lebih profesional apabila website kamu menggunakan ekstensi domain .ORG, bahkan berbagai kampanye sosial organisasi kamu akan lebih dipercaya. Selain mengajak partisipasi pengunjung pada kampanye sosial tertentu, kamu juga dapat meningkatkan awareness akan organisasi, komunitas atau lembaga.

Support Organisasi GO ONLINE, Diskon Domain .ORG

Saatnya membangun website untuk organisasi agar menjangkau audiens hingga ke seluruh dunia menggunakan domain .ORG. Dapatkan penawaran spesial di IDwebhost, domain murah .ORG hanya Rp189.900,- Rp119.900,- 1 tahun. Proses pendaftaran domain di IDwebhost yang terkenal mudah dan cepat, jaminan keamanan tinggi dan telah dipercaya jutaan user aktif karena telah terakreditasi ICANN (Internet Corporation for Assigned Names and Numbers) serta telah tersertifikasi ISO/IEC 27001 Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Amankan nama domain organisasi kamu sebelum digunakan orang lain yang tidak berkepentingan. Cek domain sekarang!