WordPress, Platform untuk Membuat Berbagai Website

WordPress, Platform untuk Membuat Berbagai Website
Periode
1 Oktober 2024 - 31 Oktober 2024
Kode Kupon
PEMUDA

WordPress adalah platform CMS (Content Management System) yang mudah dan fleksibel untuk membuat berbagai jenis website. Mulai dari blog pribadi, portofolio, hingga toko online, WordPress bisa menjadi solusi untuk kebutuhan website kamu. Dengan ribuan tema dan plugin yang tersedia, WordPress memberikan kebebasan untuk mengubah tampilan serta fungsionalitas website kamu sesuai keinginan. Hingga saat ini, WordPress telah digunakan oleh 40% website diseluruh dunia, menjadi CMS paling populer di dunia.

Tapi, ada satu hal yang harus dipertimbangkan, terutama buat kamu yang sudah lama menggunakan WordPress atau mulai mendapatkan banyak pengunjung website. WordPress memang memberikan hosting gratis, tapi kapasitas dan resource-nya sangat terbatas. Ketika website kamu mulai berkembang dan menarik banyak pengunjung, kamu membutuhkan hosting yang lebih kuat agar website tetap berjalan cepat dan optimal.

WordPress Hosting IDwebhost, Server Khusus Website WordPress

Hosting merupakan bagian penting dari website kamu. Tanpa hosting yang tepat, website kamu akan mengalami downtime, loading lambat, atau bahkan terkena ancaman siber. Apalagi untuk website berbasis WordPress, ada beberapa faktor penting yang harus diperhatikan dalam memilih hosting, seperti kecepatan, keamanan, dan optimasi khusus untuk website WordPress.

Pastikan kamu menggunakan hosting yang dioptimalkan khusus untuk WordPress. WordPress Hosting IDwebhost yang telah dioptimalkan khusus untuk WordPress, akan memberikan dukungan penuh, mulai dari optimasi kecepatan, keamanan, hingga fitur yang memudahkan pengelolaan website WordPress kamu.

Promo Pemuda Digital, Solusi Hemat untuk Pengguna WordPress

Dapatkan potongan harga untuk layanan WordPress Hosting high-performance, hanya Rp75.000,- Rp39.900,-/bulan untuk pembelian paket 1 tahun, GRATIS domain .COM dan SSL. Selain itu, kamu tidak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan, Tim CS IDwebhost siap membantu kapan saja 24/7.

  • 3 Website
  • SSD 3 GB
  • CPU 1 Core
  • RAM 1 GB
  • 3 Database
  • 3 Subdomain
  • Backup Otomatis Mingguan

Jangan lupa gunakan kode kupon PEMUDA saat checkout untuk mendapatkan harga spesial dan nikmati WordPress Hosting terbaik untuk website kamu.

Dengan hosting yang tepat, kamu bisa fokus mengembangkan konten dan bisnis, tanpa khawatir masalah performa atau keamanan. Ambil promonya sekarang!