Loading...

Cara Order VPS di Idwebhost

Cara Order VPS di Idwebhost

  1.  Untuk order VPS silakan menuju ke URL https://idwebhost.com/vps-murah selanjutnya pilih paket VPS yang diinginkan dengan menekan tombol Order Sekarang
  2. Selanjutnya pilih lama kontrak yang diinginkan
  3. Pada halaman berikut anda diharuskan mengisi nama domain yang akan digunakan pada VPS , bila ingin order VPS beserta domain silakan centang pada bagian atas (VPS dengan domain baru) , sedangkan bila ingin menggunakan domain yang sudah ada dan menginginkan dilakukan transfer domain ke Idwebhost centang pada bagian tengah (VPS dengan transfer domain) dan bila sudah memiliki domain dan menginginkan order VPS saja tanpa transfer domain centang pada bagian bawah (VPS saja)
  4. Selanjutnya anda diminta untuk mengisi nama server (Hostname) tidak diharuskan nama website yang ingin digunakan semisal serveridweb.serverku.com. Pada kolom Root Password diisi dengan password server yang nantinya digunakan untuk login server (SSH). Sedangkan pada kolom Prefix Name Server 1 dan 2 untuk nantinya bisa digunakan sebagai nameserver sendiri yang mana sebelumnya bila menggunakan idwebhost dengan ns1.idwebhost.com dan ns2.idwebhost.com , maka anda bisa menggunakan ns1.serverku.com dan ns2.serverku.comdengan mengisi kolom Prefix ns1 dan ns2 . Pilihan VM Image  merupakan OS (Sistem Operasi) yang tersedia dan ingin diinstall di server. Sedangkan di bagian Lisensi dikarenakan menggunakan lisensi terpisah dengan biaya tertentu maka ada pilihan untuk disertakan maupun tidak pada pembelian VPS anda untuk memudahkan pengaturan server yang mana VPS secara default belum terdapat panel hosting (CPANEL)
  5. Setelah itu akan ada ringkasan Order VPS dan lembar pendaftarkan bila belum memiliki akun di Idwebhost, metode pembayaran yang diinginkan dan keterangan tambahan, dilanjutkan dengan tombol Selesaikan Pemesanan yang akan mengirimkan tagihan ke email yang sudah didaftarkan.

Masih bingung? Kamu bisa hubungi tim customer service terbaik kami melalui :

  • Live Chat
  • Email ( info@idwebhost.com, billing@idwebhost.com, support@idwebhost.com )
  • Hotline (0274) 415585

Selamat menikmati layanan kami 🙂

Apakah artikel ini bermanfaat? Silakan menilai

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan