Login Cpanel Dari Member Area

2 Nov 2015
Login Cpanel Dari Member Area campaign-unlimited

Seperti yang telah diketahui, terdapat dua cara untuk bisa login ke cPanel. Yang pertama, melalui menu cPanel di member area. Dan yang kedua lewat URL https://namadomainkamu.com/cpanel. Cara yang paling mudah adalah login dari member area IDwebhost. Anda tak perlu memasukkan username atau password. Maka dari itu, simak panduan berikut ini: 

  1. Login ke Member Area IDwebhost 

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah login ke halaman member area IDwebhost. Dari halaman utama website IDwebhost, silakan klik menu Login yang ada di bagian pojok kanan atas halaman. Seperti yang tertera pada gambar di bawah ini: 

Login Cpanel Dari Member Area

  1. Pilih Menu Services/Layanan

Setelah berhasil login, Anda akan diarahkan ke halaman utama dashboard halaman member area. Kemudian, silakan klik menu Services/Layanan. 

Login Cpanel Dari Member Area

  1. Pilih Status “Active”

Setelah berhasil masuk ke menu Services/Layanan, klik pada status “Active” dan arahkan kursor pada hosting yang dipilih. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini: 

Login Cpanel Dari Member Area

  1. Login ke cPanel 

Setelah itu, Anda akan diarahkan ke dashboard layanan hosting. Silakan klik “Login ke cPanel” seperti pada gambar di bawah ini. Anda akan langsung diarahkan ke halaman dashboard cPanel tanpa harus mengisi username dengan password. Sangat mudah, bukan? 

Login Cpanel Dari Member Area

Demikian cara untuk login ke cPanel melalui member area IDwebhost. Silakan dicoba dan semoga berhasil. 

Jika Anda mengalami kendala ketika login cpanel dari halaman member area, jangan ragu untuk menghubungi tim customer service terbaik Kami melalui: 

– Livechat

– Email (info@IDwebhost.com, billing@idwebhost.com, support@idwebhost.com)

– Hotline (0274) 415585

– WhatsApp : 082147439346

Selamat menikmati 

Penulis
Member since 2 Jul 2013