idwebhost Bikin Website Sekarang
Flash Sale Domain .ID Murah Spesial Kemerdekaan Indonesia

Flash Sale Domain .ID Murah Spesial Kemerdekaan Indonesia

Periode
17 Agustus 2024 - 25 Agustus 2024

Kode Kupon
Deskripsi

Domain yang Tepat Mampu Meningkatkan Branding

Domain adalah alamat unik yang digunakan untuk mengidentifikasi sebuah website di internet. Dalam istilah yang lebih sederhana, domain adalah alamat yang kamu ketik di browser untuk mengakses sebuah website, contoh domain adalah “idwebhost.com”. Memilih nama domain yang tepat membantu memperkuat branding dan memudahkan orang mengingat dan menemukan website kamu. Salah satunya dengan menggunakan ekstensi domain yang singkat, seperti .ID.

Domain .ID adalah country code top-level domain (ccTLD) yang ditujukan khusus untuk Indonesia. Domain ini adalah identitas online resmi untuk website yang berlokasi di Indonesia atau memiliki keterkaitan dengan Indonesia.

Domain .ID, Domain Resmi yang Dikelola PANDI

Domain .ID dikelola oleh PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) merupakan organisasi nirlaba yang bertugas mengelola dan mengatur penggunaan domain internet di Indonesia. PANDI didirikan pada tahun 2007 dan berfungsi sebagai registry untuk domain .ID. Organisasi ini memiliki tanggung jawab penting untuk memastikan bahwa domain .ID digunakan secara optimal dan dikelola dengan baik, sesuai dengan standar internasional.

Domain .ID, Domain Resmi yang Dikelola PANDI

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, IDwebhost berkolaborasi dengan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) menghadirkan promo flashsale domain .ID. Promo ini merupakan kesempatan emas buat kamu yang ingin memiliki domain lokal dengan harga terjangkau. Dapatkan domain .ID hanya Rp210.000,- Rp79.000,- setahun tanpa syarat apapun. Daftarkan nama domain .ID kamu di IDwebhost, langsung aktif.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan domain .ID dengan harga spesial. Gunakan kode kupon idmerdeka saat checkout.

Segera daftarkan domain .ID pilihan kamu sekarang juga dan raih keuntungan maksimal dari eksistensi online bisnis kamu.