19/08/2008

Selamat ulang tahun bangsaku. MERDEKA!

Dalam rangka turut menyemarakkan pesta kemenangan Republik Indonesia ke-63, CV JogjaCamp mengadakan berbagai macam lomba antar karyawan yang bertajuk "JC 17an" yang diadakan Jumat, 15 Agustus 2008 yang lalu di pelataran parkir kantor JogjaCamp.

Dengan iming-iming hadiah utama sebuah Handphone, membuat suasana lomba tampak meriah dan diikuti dengan serius oleh seluruh staf JogjaCamp. Lomba yang diikuti oleh 13 tim dari semua divisi di Jogjacamp yang tiap tim diikuti oleh 2 orang itu mempertandingkan lomba-lomba 17an pada umumnya.


Pada babak penyisihan seluruh peserta yang dibagi dalam 3 grup harus mengarungi beberapa lomba seperti JALAN KELERENG, PECAH AIR, dan MAKAN KERUPUK. Lima tim dari 3 grup yang bertanding berhak melaju ke babak final untuk memperebutkan hadiah utama handphone.

Pada babak final tentu saja lomba yang dipertandingkan lebih seru daripada di babak penyisihan, secara hadiahnya juga cukup seru untuk diperebutkan. Lima tim harus bersaing dengan melakukan pertandingan yang membutuhkan kekompakan.

Yang pertama, tiap tim diharuskan MEMASUKKAN PAKU KE DALAM BOTOL. Setelah sukses memasukkan paku ke dalam botol, para peserta diwajibkan MEMINDAH BELUT KE DALAM BOTOL. Tim yang paling banyak berhasil memindahkan belut dialah yang berhak atas hadiah utama.


Akhirnya, setelah melalui pertarungan sengit dan seru dipastikan bahwa jawara "JC 17an" 2008 jatuh kepada duet Didik-Dyah sekaligus berhak atas hadiah utama Handphone.

Semoga dengan adanya lomba seperti ini keceriaan dan kebangkitan bangsa Indonesia bisa berhembus kembali seperti keceriaan yang ditampilkan oleh karyawan CV JogjaCamp.

Selamat ulang tahun bangsaku. MERDEKA!

(maspher)

Copyright IDwebhost.com 2017 Allright Reserved