Menunjukkan orisinalitas

.net merupakan salah satu TLD pertama yang diperkenalkan di internet. Dan karena .net telah berhasil melalui ujian waktu, itu menjadi salah satu alasan kenapa .net masih populer hingga saat ini.

Mendapatkan pengakuan

Dewasa ini, ada sekitar 15 juta nama domain .net yang terdaftar, dan .net merupakan salah satu gTLD terpopuler.

Menunjukkan kehandalan

Selama lebih dari 20 tahun, Verisign telah mengelola dan melindungi infrastruktur .net dengan tingkat keakuratan dan stabilitas operasional hingga 100 persen. Hal ini berarti bahwa Anda bisa memfokuskan perhatian pada hal-hal yang terpenting bagi diri Anda, karena Anda tahu bahwa nama domain Anda didukung Verisign.

CARA MENGGUNAKAN .net ANDA

Kunci dari eksistensi online adalah nama domain. Dan setelah Anda mendaftarkan domain .net, Anda bisa menggunakannya dengan tiga cara yang berbeda, seperti di bawah ini:

Penerusan domain

Arahkan pengunjung ke halaman media sosial, situs e-commerce, atau daftar direktori online Anda dengan fitur penerusan domain.

EMAIl RESMI PERUSAHAAN

Gunakan .net Anda untuk membantu membangun kredibilitas dengan email resmi perusahaan bila dibandingkan dengan email generik.

membuat situs web

Membantu mengembangkan bisnis dan perkuat merek Anda dengan meluncurkan situs web.

.net merupakan salah satu gTLD terpopuler

Saat ini ada sekitar 15 juta
nama domain .net terdaftar
Setara dengan
1.5 x populasi kota Jakarta
5 x populasi kota Surabaya
10 x populasi kota Palembang

Dari mulai entrepreneur sampai para pelaku kreatif, mereka semua menggunakan nama domain .net dan berhasil untuk mempromosikan produk atau karya mereka, menunjukkan keterampilan dan masih banyak lagi.

di-host lebih dari
200
negara2
tersedia dalam lebih dari
400
bahasa

Copyright © 2017 IDwebhost. Developed by JogjaCamp