Woocommerce vs BigCommerce: Apakah Perbedaan Yang Bisa Kamu Ketahui?
Blog Tips Keren Woocommerce vs BigCommerce: Apakah Perbedaan Yang Bisa Kamu Ketahui?

Woocommerce vs BigCommerce: Apakah Perbedaan Yang Bisa Kamu Ketahui?

Woocommerce Vs BigCommerce tentunya memberikan sebuah fungsi yang signifikan sebagai perangkat yang memudahkan anda untuk membuat website eCommerce dengan mudahnya. Hal tersebut jelas akan menghadirkan kepada anda manfaat yang pastinya lebih banyak di dalamnya. Inilah yang pastinya akan mampu memberikan kepada anda sebuah tahapan yang jelas dan akan mampu anda terapkan di dalamnya dengan lebih gampang lagi. Supaya lebih jelas tentang detail tersebut, anda bisa mencoba untuk melihat perbedaan umum dari keduanya di bawah ini:

1. Woocommerce Adalah Plugin WordPress Open Sources

Sebagaimana yang dituliskan dalam informasi Woocommerce Vs BigCommerce tersebut, anda bisa melihat bahwa ini adalah sebuah plugin yang sifatnya adalah Open Source dan sedang dikembangkan di dalamnya dari waktu ke waktu.

2. BigCommerce Adalah Pembangun Situs Web eCommerce

Woocommerce vs BigCommerce
idwebhost.com

Dalam tahapan berikutnya, anda bisa melihat bahwa ini adalah sebuah pembangun dari situs web eCommerce yang bisa anda coba dan aplikasikan di dalamnya dengan metode dan penerapan yang tepat ada di dalamnya. Jadi segalanya akan mampu anda peroleh dengan baik.

Kini anda sudah tahu bagaimana perbedaan umum dalam Woocommerce Vs BigCommerce tersebut. Yang perlu anda ketahui kini adalah bagaimana keunggulan dan juga kelemahan dari layanan yang satu ini. Dengan pemahaman yang mendalam tersebut, sudah pasti hasil yang nantinya akan anda dapatkan pun juga akan lebih maksimal lagi.

Kelebihan BigCommerce:

1. Lebih Banyak Fitur

Ada sejumlah hal yang berkaitan dengan penerapan Woocommerce Vs BigCommerce tersebut yang akan bisa anda temukan di dalamnya. Dari sinilah anda akan mampu mendapatkan lebih banyak fitur yang nantinya akan mampu anda capai dan juga dapatkan di dalamnya dengan baik. Inilah yang jelas akan mampu memberikan kepada anda penerapan yang tepat itu sendiri dengan mudahnya.

2. Memudahkan Jualan Di Banyak Saluran Seperti Facebook, Amazon Dan Instagram

Hal lainnya yang perlu anda aplikasikan di sini adalah bagaimana menerapkan semua langkah yang anda butuhkan di dalamnya tersebut dengan tepat dan mudah. Untuk tahapan yang satu ini, anda akan mampu mencapai dan juga mendapatkan semuanya yang anda butuhkan dengan lebih baik dan mudah itu sendiri.

Kelemahan Big Commerce:

1. Interface Sukar Dinavigasi

Woocommerce vs BigCommerce
idwebhost.com

Untuk penerapan Woocommerce Vs BigCommerce yang kedua anda juga akan bisa melihat bahwa salah satu kelemahan yang ada di dalamnya adalah bagian pada interface yang sangat sukar untuk dinavigasikan. Hal tersebut juga jelas akan mampu menghadirkan kepada anda penerapan yang tepat dan mudah ada di dalamnya itu sendiri. Di sinilah semuanya akan dengan mudah bisa anda dapatkan.

2. Tidak Ada Aplikasi Seluler Yang Support Mobile Phone

Hal lanjutan yang akan bisa anda dapatkan tersebut adalah tidak adanya aplikasi seluler yang support terhadap Mobile Phone itu sendiri. Di sinilah semuanya itu akan mampu menghadirkan kepada anda penerapan yang anda inginkan di dalamnya dengan lebih baik. Segalanya akan mampu memberikan kepada anda sebuah pilihan yang tepat dan juga jelas ada di dalamnya.

Kelebihan WooCommerce:

1. Sarana Kustomisasi Yang Unlimited

Dalam tahapan tersebut, anda pun juga akan bias melihat sendiri bagaimana sarana kustomisasi yang unlimited akan mampu anda capai dan peroleh di dalamnya dengan mudah. Hal tersebut jelas akan menghadirkan dan mendatangkan kepada anda sesuatu yang sangat tepat dan juga istimewa itu sendiri. Di sinilah semuanya akan mampu anda dapatkan dengan lebih baik lagi.

2. SEO Yang Powerful

Hal lainnya dalam keunggulan dari Woocommerce Vs BigCommerce tersebut yang bisa anda dapatkan adalah adanya SEO yang Powerful dan bisa anda dapatkan dan aplikasikan dengan sangat mudah itu sendiri. Di sinilah semuanya akan lebih gampang anda terapkan untuk fungsi yang anda butuhkan tersebut.

Kekurangan Woocommerce:

1. Kurangnya Dukungan Pelanggan

Lalu dalam tahapan Woocommerce Vs BigCommerce tersebut yang bisa anda lakukan adalah dengan memahami pada bagian kurangnya dukungan pelanggan yang akan mampu anda dapatkan di dalamnya. Dengan tahapan tersebut, sudah pasti pencapaian yang tepat dan mudah pun juga akan mampu anda capai dan peroleh di dalamnya dengan lebih baik lagi. Segalanya akan bisa anda capai di dalamnya dengan lebih mudah.

2. Diperlukan Pengetahuan Teknis Lebih Lanjut

Woocommerce vs BigCommerce
idwebhost.com

Untuk penerapan yang berikutnya bisa anda coba dalam Woocommerce Vs BigCommerce ini adalah bagaimana snagat diperlukan pengetahuan teknis yang lebih lanjut untuk mendapatkan semuanya dengan sangat mudah yang anda butuhkan di dalamnya. Dari sinilah semuanya akan benar-benar mampu menghadirkan kepada anda penerapan yang sangat anda butuhkan di dalamnya dengan mudah. Pada pencapaian tersebut, anda akan mampu mendapatkan segalanya yang anda butuhkan dengan tahapan yang tepat dan terbaik ada di dalamnya.

Lalu Mana Pilihan Yang Terbaik

Setelah memahami penjelasan yang anda temukan pada penerapan Woocommerce Vs BigCommerce di atas, di sinilah anda akan mampu untuk melihat dan mengukur semuanya secara signifikan. Hal tersebut jelas akan membantu anda dalam mendapatkan hasil yang tepat dan juga terbaik ada di dalamnya. Dengan cara tersebut, sudah pasti langkah inilah yang akan jelas mampu menghadirkan kepada anda sesuatu yang sangat tepat dan juga berbeda yang akan bisa anda capai dan temukan di dalamnya. Hasilnya pun juga akan mampu dan jelas mendatangkan kepada anda penerapan yang tepat itu sendiri. Dalam jangka panjang, anda akan mampu menemukan dan melihat sendiri apa saja yang sebaiknya anda coba aplikasikan di dalamnya dengan tahapan yang mudah tersebut.

Untuk lebih jelasnya dalam menentukan pilihan Woocommerce Vs BigCommerce ini, pastikan bahwa apapun yang anda peroleh nantinya tersebut akan mampu memberikan dan menghadirkan kepada anda sebuah penerapan yang terbaik dan akan mampu menghadirkan kepada anda sebuah langkah yang sangat tepat dan amat mampu memberikan kepada anda kemudahan yang nantinya akan mampu anda peroleh dan dapatkan tersebut dengan pasti dan mudah ada di dalamnya.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan Anda

Hal yang sangat terpenting dalam mengambil pilihan untuk Woocommerce Vs BigCommerce tersebut adalah dengan melihat bagaimana penerapan yang ada di dalamnya dengan sangat baik. Dengan hadirnya tahapan tersebut sudah pasti ini akan mampu memberikan kepada anda pencapaian yang sangat jelas anda butuhkan di dalamnya. Inilah yang jelas akan mampu memberikan kepada anda tahapan dan pencapaian yang terbaik dan anda butuhkan di dalamnya. Jadi tidak ada yang perlu anda cemaskan lagi.

Karena ketika anda sudah tahu perbedaan dari Woocommerce Vs BigCommerce tersebut, sudah pasti anda pun akan mampu mendapatkan segalanya dengan tahapan yang jelas dan juga tepat ada di dalamnya itu sendiri. Dari sinilah semuanya akan jelas dan mampu anda capai di dalamnya dengan sangat tepat dan juga baik itu sendiri. Semuanya akan mampu menghadirkan kepada anda pencapaian yang sangat signifikan.

Jangan lupa gunakan layanan domain hosting terpercaya IDwebhost untuk memiliki website terbaik dengan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Cara Mengoptimalkan Gambar Untuk Website

Rizal

Rizal Aditya, writer yang terakhir bergelar sarjana Sastra Inggris ini bukan saja menyukai dunia menulis, tapi dia sudah menjadikannya sebagai pekerjaan. Rizal sudah berpengalaman menulis di berbagai media online sejak 6 tahun lalu.