Update Version Microsoft Outlook Terbaru
Blog Tips Keren Update Version Microsoft Outlook Terbaru

Update Version Microsoft Outlook Terbaru

Selalu update tentang version terbaru dari Microsoft Outlook penting bagi anda. Maka penting bagi anda untuk selalu meng-update software dari Microsoft Outlook anda agar mengurangi adanya bug atau adanya fitur baru yang ditawarkan oleh Microsoft. Microsoft telah melakukan update pada bulan februari dengan serangkaian fitur baru untuk platformnya. Fitur seperti obrolan dan kolaborasi sekarang hadir dengan tools yang lebih baik, lebih terintegrasi yang dirancang untuk menyederhanakan pekerjaan kelompok bisnis dan mendorong upaya Microsoft untuk  sebagai platform obrolan perusahaan terbaik.

Microsoft mengatakan telah menghadirkan fitur dan layanan baru. Fitur tersebut adalah integrasi dari layanan microsoft dan Outlook. Maksudnya bahwa pengguna sekarang dapat memindahkan percakapan email langsung dari Outlook menjadi obrolan chats dengan mengklik tombol. Serta berbagi percakapan dari chats ke email Outlook. Sebelumnya jika anda belum mengetahui apa itu Microsoft Outlook maka anda harus pahami dahulu:

Apa itu Microsoft Outlook?

Microsoft Outlook adalah manajer informasi pribadi dari Microsoft, tersedia sebagai bagian dari suite Microsoft Office. Terutama aplikasi email, itu juga termasuk kalender, pengelola tugas, manajer kontak, pencatatan, jurnal, dan penelusuran web.

Layanan ini dapat digunakan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri atau dapat bekerja dengan Microsoft Exchange Server dan Microsoft SharePoint Server untuk banyak pengguna dalam suatu organisasi, seperti kotak email perusahaan dan kalender, folder publik Exchange, daftar SharePoint dan jadwal rapat. Microsoft juga telah merilis aplikasi seluler termasuk iOS dan Android. Pengembang juga dapat membuat perangkat lunak khusus mereka sendiri yang berfungsi dengan komponen Outlook dan Office menggunakan Microsoft Visual Studio. Selain itu, perangkat Windows Phone dapat menyinkronkan hampir semua data Outlook ke Outlook Mobile.

Microsoft Outlook

Pada Maret 2020 Microsoft telah mengumumkan peluncuran serangkaian fitur baru untuk menarik pelanggan bisnis dari platform Teams-nya. Microsoft mengakhiri Februari dengan serangkaian fitur baru untuk platform Tim-nya. Modul obrolan dan kolaborasi sekarang mencakup titik arah yang lebih efisien dan lebih terintegrasi, yang dirancang untuk menyederhanakan kerja kelompok untuk perusahaan dan mendorong mereka untuk mengadopsi platform Microsoft, yang bertujuan untuk menjadi platform obrolan par excellence perusahaan. Fitur utama baru, integrasi Teams dan Outlook, yang berarti bahwa pengguna sekarang dapat memindahkan percakapan email langsung dari Outlook ke obrolan Tim dengan mengklik tombol, juga berbagi percakapan dari layanan Teams ke email di Outlook. Microsoft juga telah menambahkan kemampuan untuk memberi tag pada anggota organisasi, sehingga pengguna dapat menargetkan pesan mereka dengan lebih baik.

Fitur tambahan Outlook Version terbaru

Microsoft juga telah menambahkan opsi untuk menetapkan tag ke anggota organisasi dan perusahaan. Sehingga pengguna dapat menargetkan pesan mereka dengan lebih baik. Sebagai contoh, seorang manajer toko dapat memanggil semua kasir di saluran tertentu dan menyampaikan pesan kepada mereka secara cepat dan relevan sekaligus.

Layanan Outlook seperti Calls and meetings mendapat peningkatan dalam bentuk teks langsung, yang dapat dinyalakan selama pertemuan agar peserta dapat membaca apa yang orang katakan secara real time. Tools ini akan meningkatkan aksesibilitas dan efektivitas pertemuan, Ini untuk menghindari. Jika anda menelepon dari terminal bandara yang ramai. Tetapi anda perlu berbicara dengan jelas dalam waktu meeting dengan perusahaan, perlahan serta untuk menghindari kebisingan latar belakang.

Langkah-langkah keamanan tambahan juga memungkinkan administrator memantau konten yang dibagikan layanan perusahaan lebih dekat. Microsoft telah mengaktifkan opsi untuk penahanan legal pada obrolan saluran pribadi, yang disimpan di kotak surat pengguna. Jika perlu untuk menyimpan pesan yang terkait dengan topik atau individu tertentu yang relevan dengan sebuah pekerjaan.

Microsoft Outlook

Tools baru yang dilakukan oleh pembelajaran mesin juga akan membantu administrator mendeteksi, menangkap, dan mencatat pesan yang tidak pantas pada suatu chat perusahaan. Komunikasi internal dan eksternal sekarang dapat dipindai dan ditinjau oleh petugas yang ditunjuk, untuk memastikan bahwa konten sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Sejumlah fitur lain juga diperbarui untuk menyederhanakan navigasi. Misalnya, pengguna dapat menyematkan aplikasi pribadi ke tab sebelah kiri platform akun perusahaan. Administrator TI dapat mengunggah, mengelola, memblokir, atau mengizinkan aplikasi baru secara langsung di halaman “Kelola aplikasi” di pusat akun perusahaan dalam Teams Microsoft.

Dengan serangkaian fitur baru ini, Microsoft kemungkinan akan semakin meningkatkan jumlah pengguna akun layanan Teams. Layanan Microsoft bernama Teams sendiri diluncurkan pada tahun 2016. Perbedaan utama antara kedua layanan adalah bahwa Tim awalnya tidak memiliki rencana freemium. Namun, pada Juli 2018, Microsoft meluncurkan versi gratis Teams, yang tidak memerlukan versi bisnis Office 365 atau akun Microsoft.

Kelebihan dari Microsoft Outlook

  1. Kompatibilitas kalender

    Outlook tidak sepenuhnya mendukung data dan spesifikasi sinkronisasi untuk kalender dan kontak, seperti iCalendar, CalDAV, SyncML, dan vCard 3.0. Outlook 2007 mengklaim sepenuhnya memenuhi persyaratan iCalendar namun, itu tidak mendukung semua objek inti, seperti VTODO atau VJOURNAL.  Selain itu, Outlook mendukung vCard 2.1 dan tidak mendukung banyak kontak dalam format vCard sebagai satu file. Hal ini menyebabkan Microsoft Outlook dikritik karena mempunyai ekstensi outlook yang eksklusif untuk standar internet.

Microsoft Outlook

  1. Keamanan Microsoft Outlook

    Sebagai bagian dari software Computing tepercaya, Microsoft mengambil langkah korektif untuk memperbaiki reputasi Outlook di Office Outlook 2003. Di antara fitur keamanan yang paling dipublikasikan adalah bahwa Office Outlook 2003 tidak secara otomatis memuat gambar dalam email HTML atau mengizinkan membuka lampiran yang dapat dieksekusi secara default, dan termasuk filter Surat Sampah bawaan. Service Pack 2 telah menambah fitur-fitur ini dan menambahkan filter anti-phishing.

  2. Add-in Outlook

    Add-in Outlook adalah program bantuan kecil untuk aplikasi Microsoft Outlook. Tujuan utama dari penambahan ini adalah untuk menambahkan kemampuan fungsional baru ke dalam Microsoft Outlook dan mengotomatiskan beberapa operasi rutin. Istilah ini juga mengacu pada program di mana fungsi utamanya adalah untuk bekerja pada file Outlook, seperti sinkronisasi atau utilitas cadangan. Add-in Outlook dapat dikembangkan di Microsoft Visual Studio atau alat pihak ketiga seperti Add-in Express. Add-in Outlook tidak didukung di Outlook Web App.

Kami juga memiliki konten lain untuk anda perihal bisnis, marketing dan pengembangan bisnis digital anda. Selamat membaca dan mengembangkan bisnis atau website Anda! Bagi anda yang belum mempunyai website juga bisa segera membuat website kalian sendiri untuk memperbesar dan meningkatkan bisnis yang sedang anda jalani saat ini. Jangan lupa jika anda ingin membuat website, anda bisa mendapatkannya di IDwebhost dengan harga domain dan hosting yang murah.