Untuk Sahabat – #WebHostingyaIDwebhost

20 Mei 2021
Untuk Sahabat - #WebHostingyaIDwebhost campaign-unlimited

ERA DIGITAL

Di era serba digital seperti sekarang, website menjadi kebutuhan pokok para pelaku bisnis dan UKM. Website sudah menjadi identitas dari sebuah brand yang memungkinkan pengguna atau pelanggan dapat melihat langsung jasa ataupun produk yang ditawarkan. Ibarat sebuah etalase di sebuah toko, seperti itulah fungsi sebuah website. Website akan mempresentasikan apa yang ada dalam sebuah toko online maupun perusahaan.

Menyadari pentingnya sebuah website maka Sahabat harus menggunakan momen ini untuk mulai membuat website Sahabat sendiri. Baik itu website personal atau website bisnis, hal ini akan sangat membantu Sahabat untuk berkembang

Cara Mudah Buat Website

Kali ini Kami akan membantu bagaimana cara mudah membuat website dengan beberapa langkah berikut ini, disimak yuk

1. Menentukan Nama Domain Website

Mulailah dengan menentukan nama website yang akan Sahabat buat. Sahabat bisa memilih nama domain yang mencerminkan isi website. Memilih nama domain adalah satu hal yang sangat penting dalam pembuatan website. Nama domain bagi sebuah website merupakan alamat seperti sebuah rumah yang jika alamatnya mudah dikenal dan diingat orang maka akan sangat membantu terutama dalam hal optimasi SEO website nantinya. Sebaiknya Sahabat mempertimbangkan untuk memasukkan kata kunci ke dalam nama domain yang Sahabat beli.

2. Pesan Nama Domain dan Hosting

Setelah menentukan nama domain, sebaiknya Sahabat langsung melakukan pemesanan domain. Sebab tidak menutup kemungkinan nama domain yang Sahabat inginkan juga diinginkan orang lain. Hal ini sering kali membuat patah semangat ketika tahu nama domain yang diincar justru sudah menjadi milik orang lain. Dalam memilih penyedia domain dan hosting tentunya harus memilih penyedia domain dan hosting murah dan berkualitas. Dalam hal ini Sahabat bisa memilih IDwebhost sebagai salah satu penyedia domain dan hosting.

Selain harga yang terjangkau, layanan yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung. IDwebhost memberikan support pelanggannya 24 jam nonstop, serta kemudahan mengakses domain, server yang cepat, aman, stabil, hinga garansi uang kembali. IDwebhost juga menjadi penyedia domain dan hosting murah dan terpercaya No 1 di Indonesia loh.

3. Menggunakan Installer

Selanjutnya jika masalah domain dan hosting sudah beres, maka saatnya Sahabat membangun website. Sahabat bisa menginstal script website. Sahabat tidak perlu memiliki dasar programming atau pengetahuan HTML untuk membuat website. Saat ini hampir semua layanan hosting sudah tersedia fasilitas untuk membuat website dengan cara yang mudah dan instan.

IDwebhost juga mendukung kebutuhan Sahabat untuk membangun website. Terbukti dengan paket-paket yang ditawarkan, Sahabat bahkan bisa membeli domain dan juga hosting dengan website instan di dalamnya. Sahabat tidak perlu lagi repot-repot memikirkan bagaimana membangun website. Nah makin mudah kan membuat website?

Web Hosting Terbaik

Apalagi IDwebhost merupakan Web Hosting Murah dan Terbaik Indonesia

Yang sudah berdiri sejak tahun 2004. Dengan ribuan pelanggan di seluruh negeri IDwebhost telah dipercaya membantu masyarakat untuk Go Online Dengan Rp 150.000,-  s.id/HostingSuperHemat

Sahabat sudah bisa memiliki website untuk satu tahun bahkan Sahabat juga langsung bisa memilih domain terbaik sesuai pilihanmu. Ada .com / .net / .org / .xyz / my.id / ac.id / sch.id / dan masih banyak lagi

Website perusahaan, website sekolah, atau website toko online semua bisa di IDwebhost

Bikin web jadi lebih mudah bersama IDwebhost Tunggu apa lagi segera online-kan bisnismu dengan menggunakan layanan dari IDwebhost Segera kunjungi kami di www.idwebhost.com

#WebHostingyaIDwebhost #GoOnline #UntukSahabat

Penulis
Member since 2 Jul 2013