Break The Limits! Spesial Ulang tahun 18 Tahun IDwebhost

Break The Limits! Spesial Ulang tahun 18 Tahun IDwebhost campaign-unlimited

Lantunan lagu “Selamat Ulang Tahun”mengalun merdu di aula utama kantor IDwebhost.

Ya, IDwebhost tahun ini resmi menginjak usia 18 tahun. Momen yang dirayakan pada Jumat, 14 Januari 2022 ini dirayakan di kantor pusat IDwebhost, yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 33, Yogyakarta.

Dihadiri oleh owner, jajaran manajemen dan segenap karyawan IDwebhost, acara kali ini berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti.

Perayaan ulang tahun kali mengambil tema “Break The Limits“. Ada harapan besar mengapa tema ini dipilih. Break The Limits adalah upaya IDwehost untuk dapat bergerak lebih maju dengan konsep dan cara yang baru.

Break The Limits menjadi semangat IDwebhost untuk membawa klien untuk melaju seiring berkembangnya teknologi dan informasi.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, acara ini diisi dengan banyak hal seru. Seperti fun games, kontes kostum, potong tumpeng, kue, dan doa bersama serta bagi-bagi giveaway.

Giveaway yang dibagikan, yaitu 1 paket VPS, 8 Website Company Profile dan 18 Voucher Shopeepay senilai Rp50.000,- kepada followers Instagram IDwebhost yang beruntung.

Dengan makin bertambahnya usia, semoga IDwebhost bisa memberikan layanan terbaik untuk Sahabat semuanya. Web hosting, ya, IDwebhost!

Taufiq Prasetya Pradana

Member since 6 Sep 2019