Kebijakan Pergantian Data WHOIS Domain
Blog Tutorial

Kebijakan Pergantian Data WHOIS Domain

Saat ini Registrar Domain telah menerapkan kebijakan IRTP (Inter Registrant Transfer Policy). Ini merupakan aturan yang mana ketika pemilik domain mengadakan perubahan data whois domain khususnya Registrant NameRegistrant Organization, dan Registrant Email maka akan ada email verifikasi kepada kedua email untuk menyetujui pergantian data tersebut. Adapun contoh email yang diperoleh seperti berikut :

 

Foto-layar_122916_023428_PM

Email persetujuan ini akan dikirimkan baik kepada email lama maupun email yang baru dan keduanya harus melakukan persetujuan terhadap perubahan ini. Jika salah satu tidak menyetujui maka pergantian data whois domain tidak berhasil. Setelah link diatas di klik maka akan masuk ke halaman persetujuan seperti berikut :

Foto-layar_122916_023111_PM

 

Demikian informasi dari kami mengenai kebijakan dalam melakukan perubahan data whois domain. Jika ada kendala terkati kebijakan ini bisa menghubungi kami melalui email info@idwebhost.com.

Eka

Bergabung dengan IDwebhost tahun 2010 sebagai Billing. Selain memberikan support terbaik, anda dapat konfirmasi pembayaran dan menanyakan gambaran umum webhosting.