Cara Order dan Membayar Hosting Via Paypal
Blog Tutorial

Cara Order dan Membayar Hosting Via Paypal

IDwebhost memiliki banyak rekening untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, termasuk rekening paypal.  Untuk melakukan pembayaran via paypal paling mudah adalah dengan order di idwebhost lalu setelah order akan muncul logo paypal. klik saja, maka jumlah rupiah akan otomatis terkonversi ke dolar. Berikut ini contohnya :

1. Order domain / hosting di www.idwebhost.com. Pilih domain yang akan Sahabat IDwebhost inginkan, lalu klik Order Sekarang.

Pilih Domain

 

2. Dimenu selanjut nya, akan ada pilihan Order, apakah akan order domain saja atau Dengan Hosting. Dalam Contoh ini Order domain dengan Hosting.

 

Pilih Pembayaran Via Paypal

 

3. Scroll Kebawah untuk memilih Paket Hosting yang di inginkan.

Pilih Paket Hosting

 

4. Scroll Kebawah lagi untuk memilih Metode Pembayaran ” Paypal “. Silahkan klik Login Apabila sudah mempunyai account di IDwebhost, atau apabila belum mempunyai account, silahkan melakukan register dg form yang sudah disediakan. Apabila sudah silahkan klik checkout di bagian paling bawah. Metode Pembayaran

 

5. Apabila sudah checkout, maka akan di redirect pada Url invoice yang sudah kita order sebelum nya. Silahkan klik ” icon Paypal ” Untuk masuk ke halam login paypal nya.

Invoice Pembayaran

 

6. Setelah melakukan klik pada icon paypal, maka akan ter rediect ke login paypal. Silahkan login sesuai email dan password paypal anda. Dan bisa melakukan proses pembayaran melalui paypal. Selesai.

Login Paypal