7 Plugin Wordpress yang Membuat Traffice Website Top!
Blog Tips Keren

7 Plugin WordPress yang Membuat Traffice Website Top!

Ada ribuan cara untuk meningkatkan traffic ke blogmu secara langsung, tapi ada pula yang tidak langsung namun dapat meningkatkan traffic blogmu secara signifikan. Coba gunakan plugin WordPress di bawah ini, kamu dapat mengotomatisasi bangunan traffic blogmu yang tersedia di optimasi search engine, social bookmark, dan social network. Bahkan ada plugin WordPress yang bisa menggunakan Twitter untuk meningkatkan traffic ke blogmu.

  1. SEO Title Tag

Memungkinkanmu untuk mendapatkan title tag secara otomatis pada postingan blogmu dan pagemu di WordPress set. Kamu tidak dapat menggunakan keyword dalam title tagmu, karena search engine tidak sama persis dalam judul posting atau pagemu.

  1. All In One SEO Pack

Karena tidak persis namanya, itu memungkinkanmu untuk menambah title tag, deskripsi, keyword, di setiap page ketika akan dipublikasikan. User secara konisisten akan melaporkan peningkatan dalam traffic blog di search engine setelah menginstall dan menggunakan All in One SEO Pack plugin.

  1. Google XML Sitemaps

Plugin yang dibuat dengan manfaat optimasi search engine untuk membantu Google menemukan setiap pos dan setiap page blogmu. Mereka memasukkan indeks dalam search engine. Plugin ini sangat bermanfaat untuk blog yang ingin mendapatkan indeks dengan cepat di search engine.

  1. Simple Tag

Simple tags ini akan membawa plugin ini ke tingkat yang baru. Besarnya tag dapat meningkatkan traffic di search engine blogmu, sehingga simple tags merupakan cara yang bagus.

  1. Sociable

WordPress yang terkenal akan menambahkan ikon di akhir setiap postingan blogmu ketika meminta pengunjung blogmu untuk berbagi posting. Biasanya mereka membacanya di Digg, StumbleUpon, Delicious, dsb. Untuk itu mudah bagi setiap orang yang akan mengirimkan konten ke situs social bookmark dengan menggunakan plugin seperti WordPress.

  1. TweetThis

Plugim WordPress besar yang dapat membantumu meningkatkan pengunjung blogmu dan berbagi postinganmu melalui Twitter sehingga traffic blogmu meningkat. Ketika menginstal plugin, invitation link akan menunjukkan bahwa pembaca “TwetThis” akan berbagi link ke posting ke Twitter feed mereka.

  1. WP-Email

Kamu wajib memilikinya,karena ketika menginstallnya, pesan dan link akan disertakan pada akhir setiap postingan. Ini memungkinkan pengunjung untuk mengirim posting melalui email dengan satu klik mouse. Ini memungkinkan pengunjung untuk memperkenalkan orang lain dengan cara mengambil beberapa pengunjung baru!