Travel Blogger Yang Jadi Sumber Inspirasi Liburan Anda

4 Jul 2020
Travel Blogger Yang Jadi Sumber Inspirasi Liburan Anda campaign-unlimited

Artikel kali ini akan membahas tentang beberapa travel blogger yang bisa jadi sumber inspirasi liburan. Tetapi, jika anda ingin memaksimalkan waktu anda dan mendapatkan hasil maksimal dari liburan anda. Anda harus berkonsultasi dengan para ahli untuk menemukan tempat liburan terbaik, tempat rahasia dan restoran yang tidak boleh dilewatkan dan tempat hanya mereka yang mengabdikan hidup mereka untuk keliling dunia dapat membantu anda menemukan inspirasi liburan anda.

Travel blogger mana yang dapat memandu anda ke tempat-tempat yang tidak ingin anda lewatkan. Membawa anda keluar dari jalur dan membantu anda makan dan bermain seperti penduduk lokal? Dan, kami telah menemukan beberapa yang terbaik dari yang terbaik, yang membagikan petualangan mereka dan memberi anda tips agar anda dapat bepergian seperti seorang profesional. Pilihan kami untuk blog perjalanan terbaik memiliki sesuatu untuk semua orang. Mulai dari pelancong wanita solo hingga orang tua yang aktif hingga fotografer, pelancong keluarga, hingga millenials. Pilihlah yang sesuai dengan gaya perjalanan anda atau yang menginspirasi anda untuk bergerak di luar zona nyaman anda untuk liburan. Dan kemudian rencanakan perjalanan anda berikutnya.

Travel Blogger yang jadi sumber Inspirasi Liburan

Berikut adalah beberapa travel blogger perjalanan terbaik yang harus anda ikuti.

Travel Blogger Dan Flying Solo

Daniel adalah cowok asal Inggris yang bekerja dengan Skyscanner dan LonelyPlanet secara teratur. Dia adalah penulis yang luar biasa dengan banyak tips berguna. Bahkan seorang fotografer yang lebih baik. Tidak pernah ada momen yang menjemukan! Fotografinya juga telah diterbitkan di Beautiful Destination, Travel & Leisure, National Geographic, Travel Channel, dan Matador Network.

A Broken Backpacker

Melissa adalah orang yang berasal dari Kanada. Dia tidak memiliki filter dan orang yang berhati hangat. Anda harus menangkapnya di Snapchat atau Youtube. Entah dia menumpang melalui asia tenggara atau berbagi shenanigans perjalanannya. Dia adalah individu yang sangat berbakat dan telah benar-benar membuktikan bahwa kerja keras terbayar. Melissa telah diterbitkan di Huffington Post, Matador Network, Thought Catalogue dan banyak lagi. Dia seorang backpacker wanita sejati dan inspirasi!

Lili’s Travel Plans

Lili adalah cewek Belgia yang merupakan blogger perjalanan keledai lain! Dia baru-baru ini dinobatkan sebagai #25 Blogger Perjalanan Top Untuk Diikuti di 2016. Lili juga tidak memiliki filter dan melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membagikan pendapatnya tentang perjalanan. Dia juga seorang blogger travel sesama App Travello.

The Blog Abroad

Gloria (alias glo) adalah penduduk asli Arizona dan merupakan yang paling nyata dari yang paling nyata! Tidak pernah takut untuk menyuarakan pendapatnya. Dia adalah penulis berbakat yang menciptakan konten yang hebat. Dia juga memiliki mata yang bagus untuk fotografi. Dia bekerja dengan fotografer perjalanan top dan menulis untuk Huffington Post, Thought Catalogue, dan Matador Networks.Dia juga salah satu pembuat selfie terbaik yang saya tahu.

My Life’s A Movie

Alyssa Ramos adalah penduduk asli Amerika Florida. Dia adalah master ninja selfie GoPro! Serius, dia bahkan menerbitkan Tips10 Tips Untuk Mendapatkan Foto Perjalanan Tanpa Orang Di Dalam Mereka ’. Dia baik-baik saja! Alyssa juga merupakan bagian dari keluarga GoPro dan menulis untuk Huffington Post, Matador Network dan publikasi media lainnya. Anda bisa menemukan dia di Snapchat karena dia selalu berbagi kiat perjalanan cepat untuk berkemas.

Travel Blogger yang jadi sumber Inspirasi Liburan

Travel Blogger Pergi dulu

Pergi Dulu adalah pasangan travel blogger terkenal beda negara, Susan Natalia asal Indonesia dan Adam Poskitt, pria kebangsaan Australia. Keduanya memiliki travel blog dengan nama pergidulu.com.

Travel Blogger Marischka Prudence

Travel blogger perempuan yang tak kalah keren buat di follow adalah Marischka Prudence. Dia adalah seorang jurnalis televisi swasta ini yang ternama di indonesia ini telah menekuni profesi sebagai travel blogger sejak 2012 dan membagi kisah perjalanan serta foto-foto indah melalui akun Instagram @marischkaprue. Marischka juga rajin bercerita tentang petualangannya dan berbagi tips traveling dalam blog-nya yang bertajuk “Life is an Absurd Journey“.

Trinity The Naked Traveler

Kalau bicara tentang pionir atau legenda dalam dunia travel blogging, pasti tersebut nama Trinity. Trinity memulai travel blog pertamanya di 2005 yang berisi tentang cerita perjalanannya. Memiliki gaya bertutur yang ringan serta lucu, membuat Trinity memiliki banyak penggemar. Ia juga memiliki ciri khas berwisata yaitu selalu mengunjungi tempat-tempat yang jarang diketahui orang serta terpencil dengan alam yang masih indah, asri, dan sepi. Kamu bisa ikuti perjalanan Trinity menjelajahi bumi di instagramnya @trinitytraveler.

Kenny Santana kartu pos insta

Selanjutnya adalah travel blogger indonesia yang layak anda jadikan idola adalah Kartu Pos (@kartuposinsta) alias Kenny Santana. Yang menarik dari Kenny adalah secara konten kenny selalu mencari objek foto yang Instagramable di tempat yang ia kunjungi, mengeditnya, lalu ia posting foto itu di media sosial dengan caption yang menarik.  Tak hanya memuaskan mata saat melihat konten Instagram Kenny. Bahkan anda juga bisa ikutan paket trip bersama yang ditawarkan oleh Kenny. Selain menawarkan paket wisata biasa, kenny juga menawarkan paket wisata sambil menonton konser artis pujaan.

Travel Blogger Travel Break

Keirsten adalah penduduk asli California dan dia berhenti dari pekerjaan di bidang keuangan untuk melakukan perjalanan dunia. Dia telah bepergian selama 5 tahun mengelilingi dunia. Gadis ini memiliki kekuatan gadis yang luar biasa! Dia bekerja dengan merek dan sponsor top dari seluruh dunia. Keirsten juga seorang penulis yang baik, pembuat konten dan sangat berbakat dalam fotografi. Dia juga bagian dari Keluarga GoPro dan telah tampil di Huffington Post, Forbes, Matador Network, dan banyak lagi lainnya!

Alexander Thian

Salah satu travel blogger yang wajib di follow adalah Alexander Thian atau beken dengan nama online @aMrazing. Dengan gaya bertutur yang lugas tapi sarat dengan bahasa gaul dan cerita yang penuh petualangan seru menjadi ciri khasnya. Selain itu, Alex lebih fokus menuliskan perjuangan serta suka duka mencapai lokasi yang dituju. Oleh sebab itu, kalau anda mencari referensi destinasi wisata dengan penulisan dengan kriteria ini segera follow akunnya ya.

Travel Blogger yang jadi sumber Inspirasi Liburan

Kesimpulan

Nah, tunggu apalagi? Buruan follow akun Instagram dan blog mereka sebagai sumber inspirasi pertualanganmu. Jadi, mau kemana next trip kamu?

Selamat membaca dan mengembangkan website anda! Jika kalian masih bingung untuk membuat sebuah website kalian bisa mampir untuk membeli domain dan host dengan harga murah di IDwebhost.