Yakin Alasan Pasang Iklan Di Wordpres Benar?
Blog Tips Keren

Yakin Alasan Pasang Iklan Di Wordpres Benar?

Apakah kamu saat ini menjual iklan di situs WordPress-mu? Meskiun itu salah satu cara umum untuk menghasilkan situs web, namun belum tentu itu jalan terbaik. Beberapa orang melakukan itu namun tidak semuanya berhasil.

Tentu saja kamu tidak ingin mengambil dari konten situs kamu bukan? Tetapi bagi mereka yang menemukan cara tersebut merupakan cara yang baik. Karena, bisa mendatangkan penghasilan yang besar apalagi dapat menutupi biaya situs-mu. Jika kamu ingin mencobanya, pastikan bahwa kamu memahami seluk beluk bagian area yang rumit. Berikut cara menetukan solusi yang terbaik antara pro dan kontra penjualan iklan di situsmu:

  • Mengapa Iklan Berpenghasilan Besar?

Jika kamu memutuskan untuk menjual iklan yang benar-benar bermanfaat untuk beberapa alasan, ini memungkinkan kamu untuk mengontrol pendapatanmu. Selain itu kamu dapat meniingkatkan traffic situsmu, membangun hubungan, dan membangkitkan profesionalisme. Sebagai permulaan, kamu memutuskan berapa banyak ruang iklan yang ingin kamu jual.

Jual iklan di wordpress-mu dapat dibayar dimuka, bahkan bisa berjalan dalam jangka waktu di mana kamu tidak dibayar dengan kinerja iklan yang baik. Kamu hanya menyewakan ruang pada webistemu dan memungkinkan orang-orang untuk memperbaharui kontrak sesering yang disukai. Meski pendapatannya tetap namun, ini sangat sulit dikalahkan.

Selain pendapatan, kamu dapat tampil secara professional. Memiliki iklan dapat membuatmu terlihat professional bagi pengunjung, karena mereka akan menganggapnya sebagai bisnis yang didasarkan pada iklan. Mereka akan berifkir kamu memiliki anggaran iklan yang membuatmu terlihat maju dalam menjalankan sebuah bisnis. Mereka juga akan melihat bahwa orang ingin beriklan di situsmu dan mereka akan berfikir bahwa apa yang kamu tawarkan merupakan permintaan.

Kamu juga dapat meningkatkan traffic situsmu di samping produk yang kamu jual. Ini merupakan waktu yang tepat untuk membangun daftar email-mu dan mereversifikasi aliran pendapatan-mu. Membangun hubungan menjadi hal yang bagus ketika kamu bekerja dengan pengiklan yang potensial. Ini akan berlangsung dalam jangka panjang, jika kamu mendekati seseorang dan menawarkankan iklan secara gratis, mungkin mereka akan menemukan manfaat lain dan melanjutkan bisnis dengan kamu.

  • Mengapa Iklan Berbahaya

Kamu pasti akan meningkatkan bouncingmu di iklan. Orang sangat membenci iklan, sementara kamu terus meningkatkannya karena berpenghasilan. Mungkin orang melihat iklan dan memutuskan untuk menentang kontenmu. Iklan yang efektif akan menyebabkan pengunjung meng-klik situsmu. Pada situs baru, kamu ingin semua pengunjung berdiam di situsmu dalam jangka waktu yang lama. Karena kamu menganggap meningkatkan bouncing itu sangat penting.

Kamu pasti akan mengurangi kecepatan situsmu dan merusak desain situsmu. Menjalankan iklan akan memperlambat situs dan mengahalangi pengguna untuk memeriksa kontenmu. Apalagi desain-mu tidak terlihat menarik untuk dijadikan ruang iklan.

Iklan akan terlihat norak ketika sekelompok iklan dilayar membuat-mu seperti tidak memiliki standar yang sangat tinggi seperti ketika kamu menerima iklan. Ini akan membuat permintaanmu tinggi namun kamu akan merasa tidak enak karena telah mengecewakan orang yang memberimu uang.

Situs iklan yang tidak memiliki kinerja yang baik, maka bisa saja di perbaharui kontrak sebelumnya. Tapi kamu pasti akan tetap konsisten untuk mencari pengiklan baru dan pembaca yang baru.

Ketika kamu takut bahwa pengunjungmu akan pergi dengan cepat dari situsmu, pasti kam tidak ingin berurusan dengan situsmu yang lambat, desain norak, dan iklan yang terlalu menganggu. Kamu akan berusaha menemukan cara untuk membuat orang lain ingin melihat situs web-mu.

Jangan gegabah dalam mengambil keputusan, pertimbangkanlah jika kamu bisa menyeimbangkan penampilan iklan untuk tetap menjaga kecepatanmu dan menghasilkan uang. Sekaligus tidak menghalangi basis customer mu sebelum kamu memutuskan untuk pergi dari sana. lokasi iklan dan jumlah pengunjung mempengaruhi tingkatan traffic faktor utama.

Baca terkait : 5 Plugin WordPress Untuk Membuat Web Mobile-mu Responsive