Blog Tips Keren Refresh Website Anda Untuk Musim Semi

Refresh Website Anda Untuk Musim Semi

Musim semi adalah musim pertumbuhan dan peremajaan, dua prinsip ini adalah hal yang penting dalam bisnis karena prinsip tersebut berasal dari alam. Tak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk merevitalisasi desain, kinerja, dan pesan website Anda untuk mengembangkan bisnis. Me-refresh website Anda untuk musim semi adalah apa yang bisa Anda lakukan. Anda dapat merombak desain dan tata letaknya, atau Anda bisa memilih perubahan yang minimal namun tetap efektif. Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan beberapa tindakan sederhana yang dapat Anda ambil untuk memberikan tampilan baru pada website Anda.

Memberikan Gambar Baru

Visual dapat membuat perbedaan besar dalam me-refresh situs Anda. Menambahkan dan menghapus gambar dari situs Anda adalah salah satu elemen yang paling sederhana untuk memperbarui website. Cukup satu klik sederhana dan Anda akan punya tampilan baru. Tentu saja, jika Anda sudah berkomitmen untuk menambah materi visual yang baru, maka Anda perlu mendapatkan foto yang profesional dan menjelajahi gaya baru yang mampu menarik minat pengunjung. Jika Anda memiliki sejumlah followers di sosial media, Anda bisa meminta untuk mengirimkan foto-foto mereka saat berinteraksi dengan produk atau layanan Anda. Dengan begitu, Anda dapat memikirkan gambar baru untuk website Anda.

Memperbarui SEO Anda

Bonus besar yang bisa Anda dapatkan saat me-refresh website adalah bahwa proses ini membantu meningkatkan peringkat website dalam hasil pencarian. Dengan memperbarui website, Anda pada dasarnya mengirimkan sinyal ke mesin pencari dan menunjukkan bahwa Anda aktif dan bersemangat. Berdasarkan alasan tersebut, mengapa Anda tidak mencoba untuk memperbaiki dan men-tweak pengaturan SEO website? Anda dapat menambahkan teks baru, memeriksa link yang tidak sesuai, mengoptimalkan deskripsi gambar atau daftar URL Anda dengan direktori web. Semua itu adalah beberapa langkah untuk membuat website Anda memperoleh peringkat tinggi pada hasil pencarian.

Tambahkan Beberapa Baris Dan Kolom

Ingin mencoba sesuatu yang berbeda tanpa harus merancang sebuah website yang benar-benar baru? Anda bisa menggunakan baris dan kolom untuk membuat tata letak website lebih menyenangkan dan menarik. Baris dapat membagi website menjadi beberapa bagian horizontal dan kolom dapat membagi website menjadi beberapa bagian vertikal. Hal ini tidak hanya bagus untuk desain, mereka juga dapat meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan dengan menawarkan konten yang lebih jelas dan browsing yang lebih elegan.

Berikan Beberapa Gerakan Di Dalamnya

Jika Anda mulai merasa bahwa website Anda terlalu statis dan ingin menambahkan sentuhan yang dinamis, maka berikut beberapa pilihan yang bisa Anda masukkan dalam website:

–          Animasi: Menjaga hal-hal yang menarik dengan membuat elemen website bergerak

–          Video Background: Membawa seluruh website Anda lebih hidup dengan efek visual yang menawan

–          Parallax Scrolling: Menambahkan lapisan ke dalam latar belakang website yang menciptakan efek gerak

–          Cinemagraphs: Memberikan gerakan yang halus dan menyenangkan tanpa menyebabkan gangguan

Email Followers Anda Melalui Newsletter Bertema Musim Semi

Sekarang semua inovasi yang berkilau sudah bisa Anda lakukan di website. Kini saatnya untuk membuat pengumuman kepada followers Anda. Lakukan komunikasi dengan followers dan pelanggan dengan menciptakan newsletter yang indah dan dikirim langsung ke email mereka. Melalui newsletter tersebut, Anda bisa mengundang orang-orang untuk melihat perubahan pada website Anda atau sekedar memberi ucapan untuk musim semi.

Mulai Blog Anda Sendiri

Sebuah blog adalah salah satu cara terbaik untuk menunjukkan keahlian Anda di website. Konten segar yang dipublikasikan akan membuat pengunjung Anda tertarik (sangat baik untuk meningkatkan traffic), dan mampu meningkatkan visibilitas Anda sebagai ahli di bidang Anda. Mulailah blog Anda sendiri dan lihat perubahannya.