Inilah Alasan Kamu Tidak Harus Membayar Blog Hosting Perbulan
Blog Tips Keren Inilah Alasan Kamu Tidak Harus Membayar Blog Hosting Perbulan

Inilah Alasan Kamu Tidak Harus Membayar Blog Hosting Perbulan

Sama dengan produk atau jasa lain, blogpress juga menawarkan kesempatan kepada konsumen untuk memilih membayar premi per bulan atau setahun. Jika kamu termasuk orang yang memilih membayar per bulan untuk sebuah blog hosting, alasan ini bisa menjadi pertimbanganmu:

  1. Membuang-buang Waktu

Ketika kamu memilih blog hosting berbayar, mungkin kamu akan merasa stress karena adanya tagihan terus-menerus. Kebanyakan orang membayar tagihan setiap bulan untuk listrik, gas, air, internet, telepon, dan asuransi yang diikuti. Jadi, ketika kamu memilih untuk membayar blog hosting, artinya kamu menambah daftar pembayaran setiap bulannya.

Tapi, jika kamu membayar blog hosting dimuka, kamu dapat mengurus semuanya sekaligus. Kamu juga tidak perlu khawatir tentang biaya sampai tahun berikutnya. Ini cara menyederhanakan strategi bloggingmu dan memungkinkanmu untuk lebih fokus pada hal-hal yang penting.

  1. Menghasilkan Limbah Uang

Jika kamu membayar blog hosting perbulan, kamu akan menghabiskan lebih banyak uang, daripada kamu  membayar di muka. Perusahaan  biasanya menawarkan  situasi win-win bagi kedua belah pihak. Jika kamu memilih bayar dimuka kamu dapat menerima diskon.

Misalnya, blogpress dapat menghemat lebih dari 40% dengan membayar tahunan bukan bulanan. Coba bayangkan jika kamu harus membayar dolar perbulannya, kira-kira berapa banyak uang yang akan kamu habiskan setiap bulannya? Berpikirlah secara smart dan minimalkan biaya!

  1. Membuatmu bekerja secara Continue

Bisnis blog rata-rata membuatuhkan waktu antara 6 bulan sampai 1 tahun untuk bisa sukses. Biasanya para blogger menjalani periode yang sama yaitu menarik penonton, membangung peringkat di search engine, dan menghasilkan word-of-mouth.

Banyak blogger yang rajin posting, setelah 1 atau 2 bulan mereka tidak mendapatkan komentar di social media mereka. New York Times melaporkan bahwa 95% blog sudah lama ditinggalkan. Penulis memilih mengabaikannya kemudian memperbaharuinya. Tentu kamu tidak ingin terjadi pada blogmu bukan?

Jika kamu membayar blog hosting, kamu harus membuat built-in. jika tidak, kamu dapat memberikan kesempatan blog lain untuk menarik pembaca.

  1. Lupakan Soal Angsuran

Jika kamu membayar hosting per bulan maka ada kalanya kamu lupa membayar tagihannmu, sehingga kamu tidak dapat mengakses situsmu sampai masalahnya selesai. Atau angsuran dapat terpotong secara otomatis dari rekening bankmu, dan membuatmu terkejut, karena kamu tidak mengharapkannya.

Membayar blog hosting dimuka memungkinkanmu untuk mengatur keuanganmu agar lebih efektif. Kamu tidak perlu khawatir tentang biaya tak terduga atau lupa akan tagihan. Ketika kamu membuat blog, bayarlah hosting setidaknya 1 tahun di muka. Dengan begitu kamu dapat menghemat uang, menghilangkan stress, dan termotivasi untuk menindaklanjuti rencana lainnya. Untuk memulainya, daftarlah sebuah percobaan yang bebas resiko dengan blogpress dan mulai blogging sekarang juga!

Baca Terkait: Cari Tahu Proses Pendaftaran Domain