Ini Dia Bahaya dari Reseller Hosting Murahan!
Blog Tips Keren Ini Dia Bahaya dari Reseller Hosting Murahan!

Ini Dia Bahaya dari Reseller Hosting Murahan!

reseller hosting

“Anda mendapatkan apa yang Anda bayar”

Paket reseller hosting murah adalah contoh baik dari pepatah lama ini. Jika Anda berencana untuk menjalankan bisnis web hosting yang menjawab pada apa yang disebut dengan paket web hosting murah unlimited yang menawarkan 100 GB windows reseller hosting space (atau yang serupa), Anda mungkin perlu berpikir kembali.

Tentu saja, itu masuk akal untuk memulai dari perusahaan hosting kecil dengan solusi hosting yang murah, tapi dengan hanya bergantung pada paket tersebut itu mungkin bukanlah ide yang bijaksana.

Selalu membuat backup

Anda harus selalu membuat pilihan backup, dan bersiap untuk mengatasi downtimes yang tiba-tiba terjadi pada alokasi bandwidth atau penyimpanan, hanya karena salah satu situs pelanggan utama Anda mendapatkan traffic yang cukup tinggi pada haru tertentu.

Pelanggan tentunya tidak ingin terjadi downtimes ketika traffic mencapai puncak, atau ketika toko ecommerce mereka menghasilkan angka penjualan yang tinggi.

Bahkan, downtimes sekitar 1 jam akan berarti banyak pada rusaknya hubungan pelanggan dengan perusahaan Anda.

Ingat, Anda bisa menggunakan paket back-up basic reseller hosting untuk menaruh add-on domains, atau beberapa host dengan traffic statis rendah yang memiliki bandwidth minimal, dan persyaratan penyimpanan.

Siapa yang harus dipertimbangkan untuk paket reseller hosting murah?

Mereka yang tidak mencoba bisnis hosting baru, tetapi tidak yakin mendapatkan cukup pelanggan untuk mempertahankan bisnis dalam waktu jangka panjang idealnya cocok dengan paket reseller hosting murah ini.

Namun, jika Anda yakin bisa mendapatkan cukup banyak pelanggan untuk mempertahankan bisnis Anda, itu mungkin masuk akal untuk memilih paket dedicated hosting, atau salah satu reseller hosting terbaik untuk memastikan operasional terbebas dari masalah untuk tahun pertama.

Segera setelah melihat kebutuhan Anda terus naik, Anda harus meng-upgrade paket di awal, daripada menunggu sampai saat terakhir untuk menyelematkan beberapa rupiah Anda.