Fitur LinkedIn Terbaru ‘The Sneaky’ yang Anda Harus Ketahui
Blog Tips Keren Fitur LinkedIn Terbaru ‘The Sneaky’ yang Anda Harus Ketahui

Fitur LinkedIn Terbaru ‘The Sneaky’ yang Anda Harus Ketahui

linkedin

Desain ulang baru-baru ini, LinkedIn membantu undangan Anda stand out dari keramaian.

Salah satu fitur terupdate besar-besaran LinkedIn dan desain ulang adalah kemampuan untuk menyertakan URL undangan Anda yang dikirim ke prospek pada platform.

Sementara ini, fitur baru yang besar penuh dengan risiko, seperti kita yang sedang online enggan membukanya hari ini atau klik link dari orang yang kita tidak ketahui.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan kesempatan menyertakan link dalam setiap LinkedIn undangan yang Anda kirim, Anda akan membuatnya sangat jelas apa kepada yang Anda hubungkan dan bagaimana/mengapa orang yang akan ingin meng-klik link undangan Anda.

Undangan ‘The Art of The Personalized’

LinkedIn menawarkan kita harta karun berupa informasi dan peluang  saat mencari dan melibatkan pelanggan ideal dan pelanggan.

Salah satu kesalahan terbesar orang-orang masih membuat LinkedIn dengan tidak meluangkan untuk mengirim undangan pribadi. Hanya mencoba melalui generik dengan  “Saya ingin menambahkan Anda ke jaringan profesional saya” . Permintaan LinkedIn tidak efektif dapat bertujuan juga  menyebabkan Anda ditandai sebagai spammer. Kemudian membatasi kemampuan Anda untuk mengirimkan orang lain undangan pada masa mendatang.

Kuncinya adalah LinkedIn untuk mengobati prospek Anda seperti manusia. Jangan mengirim pesan, undangan atau baris subjek yang terdengar membosankan, bahaslah topik yang berhubungan dengan pekerjaan atau penawaran.

Sebaliknya, luangkanlah  waktu untuk melihat profil masing-masing orang untuk wawasan bagaimana Anda dapat mempersonalisasikan undangan Anda. Dari manakah asal mereka? Apa kesukaan mereka / hobi / minat? Dimanakah sekolah mereka?

Ketika Anda mengambil pendekatan ini di LinkedIn, Anda akan membangun Itu likability instan, kredibilitas dan kepercayaan yang begitu penting untuk penjualan.

Sebelum Anda mulai mengundang orang untuk berkomunikasi, buatlah profil LinkedIn Anda dengan  ” menghadap klien ” yang berarti tidak seperti ringkasan virtual melainkan tentang bagaimana Anda membantu pelanggan ideal mencapai tujuan prestasi terbesar mereka .

Bagaimana Leverage URL pada Undangan

Jika Anda memiliki “Selamat datang di profil LinkedIn saya” atau “mengenal saya” jenis video Anda pada kamera, Anda bisa membuat script LinkedIn seperti ini:

Hi [NAMA PERTAMA] – datang di profil Anda di sini di LinkedIn, tergugah dan akan senang untuk terhubung. Inilah video pengenalan singkat tentang siapa saya dan penonton saya: [URL] Cheers! – [NAMAMU]

Atau Anda bisa menggunakan link mengirim prospek Anda untuk sepotong  target konten yang khusus untuk jabatan atau jenis industri dengan script seperti ini:

Hi [NAMA PERTAMA] – Selamat datang di profil Anda di sini di LinkedIn dan akan senang untuk terhubung. Juga berpikir bahwa [JOB TITLE] Anda mungkin menemukan ini [JENIS ISI] yang dibuat membantu: [URL] Cheers! – [NAMAMU]

LinkedIn membatasi pribadi Anda mengundang 300 karakter atau kurang, jadi gunakan bit.ly atau layanan serupa untuk memperpendek URL yang Anda sertakan.

Kualitas di Atas kuantitas

Penting: Gunakanlah Undangan LinkedIn dengan Bijak!

Ingat, kunci keberhasilan di LinkedIn dipersonalisasi, 1-on-1 marketing.

Ini bukan tentang volume.

Ini tentang kualitas.

Jangan membuat orang malas dan hanya spam secara acak dengan mengundang impersonal untuk terhubung. Pastikan Anda menaruh beberapa pemikiran ke dalam proses:

– Apakah ini ideal, prospek yang ditargetkan?

– Apakah saya memiliki profil LinkedIn klien menarik?

– Apakah saya mengirimkan undangan pribadi untuk terhubung?

– Apakah saya memiliki rencana tindak lanjut di tempat untuk 1-on-1, pesan pribadi saya dapat menggunakan prospek baru menerima undangan?

Dibutuhkan beberapa pemikiran dan perencanaan untuk menyiapkan tetapi sekali Anda memiliki saluran penjualan di tempat di LinkedIn, Anda dapat menghasilkan beberapa hasil yang mengesankan dalam waktu singkat.