Bisnis Mereformasi Internet untuk Gunakan Managed WordPress Hosting

25 Sep 2017
Bisnis Mereformasi Internet untuk Gunakan Managed WordPress Hosting campaign-unlimited

Belakangan ini, situs WordPress telah menguasai internet. Bisnis saat ini baik besar maupun kecil mencari solusi cloud hosting yang sangat andal. Jika mereka memiliki pilihan platform hosting Managed WordPress biasanya mereka tidak terlihat lagi dalam sebagian besar masalah. Beberapa penyedia layanan hosting yang menawarkan layanan semacam itu senang melakukannya karena banyak pelanggan aktif yang berhasil dihasilkan akhir-akhir ini.

Ada saat ketika sebagian besar penyedia web hosting termurah menguasai pasar dengan keyakinan terutama pada dekade sebelumnya. Namun, sekarang pemilik bisnis menyadari persyaratan akan solusi hosting yang aman, terukur, dan dapat diandalkan untuk hak situs web sejak memutuskan untuk meluncurkan situs bisnis mereka. Jika bisnis online harus terpengaruh dengan hal yang cukup buruk maka dibutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit dari down time. Itulah sebabnya mengapa solusi hosting yang efisien dan dapat diandalkan sangat penting.

Namun, pada saat yang sama, masih banyak pembeli mempertimbangkan harga yang masih memiliki pilihan paling ekonomis daripada melihat layanan hosting terkelola. Ada beberapa penyedia hosting situs kompeten saat ini yang berfungsi sepenuhnya melalui cloud, di mana beberapa perangkat fisik berkontribusi terhadap infrastruktur mereka. Umumnya melihat solid state drive yang terintegrasi dengan teknologi Raid 10 memanfaatkan beberapa sistem untuk menawarkan lingkungan yang andal, terukur, dan aman.

Sesuai laporan Gemalto, perusahaan keamanan digital pada tahun 2014, lebih dari satu miliar rekaman dikompromikan yang menjadikannya sebagai ‘tahun hack’. Terlepas dari ukuran situs web, hosting di lingkungan yang tidak aman dapat memposting konsekuensi yang mungkin tidak dapat diubah untuk bisnis.

Penyedia hosting harus menempatkan dirinya pada posisi pengusaha dan mengerti bagaimana down time dapat mempengaruhi bisnis.

Sebagai pemilik bisnis, tidak ada yang mau mengalami down time. Setiap bisnis ingin situsnya berhasil dengan baik meski hal yang lebih mengganggu adalah kegagalan server. Jadi, penting bagi vendor untuk memberikan kepastian yang dibutuhkan pelanggan dengan menawarkan data cadangan di beberapa lokasi. Mereka yang mengabaikan aspek kritis sering kali cenderung kehilangan ratusan dan ribuan pelanggan sekaligus. Ketika ada yang tidak beres dan semua data pelanggan rusak / hilang karena keadaan yang tidak terduga.

Selama lima tahun terakhir ini, WordPress telah berkembang menjadi sistem pengelolaan konten yang paling banyak digunakan di internet yang memotori lebih dari 75.000.000 situs termasuk merek hebat seperti Ford, CNN, Best Buy, Tech Crunch, dan ESPN. Bisnis berukuran kecil juga bisa menggunakan teknologi yang sama karena WordPress adalah platform open sourc dan bahkan 100% gratis sehingga merupakan keuntungan besar bagi mereka yang tidak mampu menggunakan uang dengan tepat daripada mereka yang bisa mengatur sistem manajemen konten.

Ada saat ketika desainer web harus menggunakan kode seluruh situs dari awal. Kemajuan WordPress telah memberantas kebutuhan akan pengetahuan coding atau HTML untuk merancang sebuah situs web. Maraknya penggunaan platform ini hanya menunjukkan keuntungan besar yang ditawarkan untuk bisnis di seluruh dunia.

Ketersediaan sejumlah besar plugin, tema gratis, widget, dan komunitas pengguna WordPress yang terus berkembang hanya membuatnya menjadi pilihan yang bagus bagi siapa saja dan semua orang. Anda bisa cari tahu hosting murah dan lengkap di sini ya!