7 Cara Email Marketing Anda Dibaca Oleh Orang yang Tepat
Blog Tips Keren

7 Cara Email Marketing Anda Dibaca Oleh Orang yang Tepat

Email dapat menghubungkanmu dengan customermu, serta memberikan jalur komunikasi langusng dalam konversi. Meskipun ini tergolong canggih, terlebih soal marketing. kamu hanya memerlukan beberapa detik untuk mendapatkan konsumen. Pada dasarnya, harus melalui kotak masuk, tapi sebetulnya kamu bisa menggunakan lead. Artikel ini akan memberikanmu tips agar usermu bisa melakukan email marketing dan melakukan campaign secara produktif.

  1. Segmentasikan Marketmu

kamu bisa mengirim 1 kali email tapi terhubung ke semua daftar contac emailmu. Kamu dapat menghubungkan dengan cara yang berbeda dan upaya marketmu harus mengambil keuntungan dari itu. Benchmark selaku spesialis email campaign merekomendasikanmu untuk membagi daftar menjadi 4 kelompok terpisah, yaitu, responder, news subscribe, operator, dan deadbeats. Masing-masing akan bekerja secara berbeda sebelum mendapatkan hasilnya.

  1. Membangun Hubungan

Customer lebih suka berinteraksi dengan manusia untuk perwakilan perusahaan. Kirimlah email ke customer perusahaanmu. Pastikan email yang dituju kepada penerima yang dilengkapi dengan nama. Ini dapat menumbuhkan lingkungan personalitas yang dapat menyebabkan customer bisa berinteraksi lebih hangat dengan perusahaan.

  1. Tulislah Subjek yang Menjual

Dengan memiliki user yang terus melakukan scrolling di mobile, maka itu lebih penting daripada menonjolkan subjek. Ada beberapa arah yang berbeda untuk ke sana, tapi sebaiknya kamu membangun stylemu sendiri. Email masih menjadi cara ampuh untuk terhubung ke customer dalam marketing.

  1. Waktu Adalah Segalanya

Sebuah studi menemukan bahwa waktu yang efektif untuk mengirimkan email adalah antara jam 08.00 sampai tengah malam. Di akhir pecan tingkat membuka email email jauh lebih rendah.

  1. Gunakan Pengujian Split

Melalui pengujian A/ B kamu dapat belajar lebih spesifik. Kamu bisa menggunakna teknik marketing yang populer untuk terus berekperimen dengan berbagai jenis subjek. Kamu bisa juga mengirim dengan berbeda waktu dan hari dengan barang lainnya. kamu bisa gunkaan MailChimp, tools ini dapat memandumu dengan langkah-lankah pengujian campaign split yang sukses.

  1. Sopan

Setelah mengumpulkan alamat email, kamu perlu menanganinya secara bertanggung jawab. Cobalah untuk membatasi ledakkan jumlah email ke daftar emailmu dan memilih informasi bagian bawah email. Ini dapat membantumu memastikan emailmu untuk membacanya . tentu saja bukan untuk untuk dibuang di sampah icon ketika melihatnya didaftar.

  1. Personalisasi

Azamon merupakan contoh perusahaan yang menggunakan analysis data email yang ditargetkan utnuk user berdasarkan sejarah pembeliannya. Usaha kecilmu mungkin tidak siap untuk membuat laporan yang intensif yang menghubungkan mereka langsung dengan upaya email marketingmu. Kamu dapat mempersonalisasi emailmu pada tingkatan tertentu. Tools ini HubSpot merupakan tawaran perusahaan untuk email massal menggunakan ratusan kriteria yang berbeda. Aplikasi ini memungkinkan usaha untuk mengubah isi email berdasarkan perilaku penerima termasuk gambar, teks, dan tindakan melalui klien.

Campaign email marketing memberikan kesempatan besar untuk menjangkau customermu. Sangat penting untuk belajar tentang basis customermu dan memastikan emailmu tidak hanya dibuka, tetapi mengarah ke tinfakan dari penerima. Ketika customermu menunjukkan ketertarikan, mereka mungkin tidak akan membaca pesan, tetapi membeli bisnis darimu.