4 Alasan Kenapa Blogger Harus Memakai Jasa Hosting Domain

27 Sep 2018
4 Alasan Kenapa Blogger Harus Memakai Jasa Hosting Domain campaign-unlimited

Membangun sebuah website adalah hal yang populer dilakukan para millenials saat ini. Banyak dari mereka yang membuat website untuk berbagai keperluan, mulai dari bisnis, sharing informasi, promosi iklan dan lain sebagainya. Kita semua pastinya sudah familiar dengan blogspot. Masih banyak yang memilih menggunakan blogspot karena berbagai alasan. Mulai dari murah, lebih mudah dikonfigurasi, tampilan lebih simpel, dan lain sebagainya. Akan tetapi, memiliki website dengan domain sendiri lebih tentunya lebih kredibel dibandingkan anda yang masih menggunakan blogspot. Selain karena faktor kredibilitas, seseorang yang punya website sendiri menunjukan bahwa dirinya menggunakan jasa hosting domain yang profesional dan lebih bernilai di mata visitornya, salah satunya IDwebhost.

Tak heran jika di era serba modern ini, para milenials sebaiknya mulai mempertimbangkan untuk menggunakan jasa hosting domain, apalagi dengan varian harga yang saat ini sudah lebih terjangkau. Dengan memiliki hosting sendiri, banyak manfaat yang akan bisa diraskan. Hal tersebut pastinya tidak akan dirasakan ketika anda masih memakai platform blogspot yang notabennya masih eksis hingga saat ini. Namun, dalam hal performa, memiliki web sendiri dengan menggunakan jasa hosting adalah ide yang sangat brilian. Anda bisa melakukan konfigurasi dengan lebih banyak, memberikan fitur lebih banyak, dan yang pasti penampilannya pun juga akan lebih keren. Para blogger wajib tau 4 alasan kenapa mereka harus pindah ke hosting domain sekarang juga, berikut ini:

Anda Bisa Memiliki Website Yang Terlihat Lebih Profesional

4 Alasan Kenapa Blogger Harus Memakai Jasa Hosting Domain (2)
idwebhost

Sebuah website yang terlihat lebih professional pastinya akan semakin menarik di mata pengunjung. Apalagi jika anda adalah seorang newbie. Untuk bisa mengalahkan para pemilik web yang sudah jalan dulu diluar sana, anda wajib untuk memiliki website yang lebih indah dan lebih bagus ketimbang mereka. Namun, tak perlu khawatir karena dengan menggunakan jasa hosting semuanya kini akan bisa lebih mudah. Anda bisa mengoptimalkan pelayanan dan fitur yang ingin anda berikan kedalam website baru tersebut. Setelah itu, anda pun akan bisa meningkatkan kemampuan web yang anda miliki dengan baik. Anda akan bisa menciptakan sesuatu yang berbeda dan lebih berkesan bagi para pengunjungnya.

Mereka pun tidak akan segan untuk berkunjung lagi ke situs anda. Apabila anda masih memakai website berjenis blog, besar kemungkinan para pelanggan akan malas berkunjung atau membeli produk yang anda pasarkan di website anda. Pasalnya, mereka akan menilai web tersebut kurang bernilai dan tidak terlihat professional. Hal ini jelas akan membuat promosi website yang sudah ada menjadi kurang optimal. Anda pun harus bekerja lebih keras untuk membuat promosi anda berhasil. Padahal akar masalah satu, yaitu di website yang anda miliki. Cukup menggunakan jasa hosting saja, seharusnya semua sudah beres.

Jasa Hosting Membuat Anda Memiliki Website Yang 100% Milik Anda

4 Alasan Kenapa Blogger Harus Memakai Jasa Hosting Domain (2)
idwebhost

Sebuah keuntungan yang terlihat nyata adalah anda bisa memiliki website yang bisa 100% jadi milik anda. Dengan memiliki website yang benar-benar sepenuhnya punya anda, maka hal ini akan memudahkan pemilik untuk mengelolanya dengan model apapun. Tentu saja hal ini berbeda jika anda menggunakan platform seperti blogspot. Biasanya Google akan secara tiba-tiba menghapus website tersebut kedalam mesin pencari apabila melanggar ketentuan dan syarat yang berlaku. Beda cerita kalau memakai hosting sendiri. Anda akan benar-benar menjalankan website yang sepenuhnya bisa menjadi milik anda.

Baca Juga: Perlu Jasa SEO Terbaik Untuk Bisnis Usaha Online-mu? Ini Caranya

Selain itu, ini juga akan memberikan dampak psikologis berupa sense of ownership. Yang mana anda sebagai pemilik website dengan label domain tertentu akan merasa bangga mempunyainya. Rasa bangga ini diatas segalanya. Karena jasa hosting akan memastikan anda mendapatkan website yang profeisonal sehingga bisa dibentuk dengan aneka fitur dan model apapun yang anda kehendaki. Tentu saja hal ini juga akan memudahkan anda untuk bisa mempunyai website yang bisa anda konfigurasi sendiri sesuai kebutuhan. Dampak panjangnya nanti, situs tersebut perlahan tapi pasti akan bisa terlihat lebih manis dan memiliki impression atau kesan yang bagus di mata pengunjung.

Mau Plugin Model Apapun Tak Perlu Bingung, Karena Hosting Domain Menyediakan Semuanya

4 Alasan Kenapa Blogger Harus Memakai Jasa Hosting Domain (2)
idwebhost

Seiring berjalannya waktu plugin era sekarang lebih banyak varian ketimbang plugin era dulu. Para milenials bisa memanfaatkan beragam plugin tersebut sesuka hati mereka. Ditambah lagi, hal ini juga akan membuat tampilan situs yang awalnya biasa saja menjadi terlihat lebih ciamik. Sebuah situs yang hanya berisikan tema plain atau kosong pastinya terlihat aneh. Namun, dengan beragam plugin yang disematkan dalam sebuah situs, penampilannya pun akan menjadi lebih expert dan meyakinkan. Jelas, hal ini akan bisa memberikan kesan yang luar biasa bagi siapa saja yang melihat website tersebut.

Ada sejumlah plugin yang bahkan bisa diset secara auto. Maksudnya adalah plugin tersebut akan bekerja secara otomatis apabila ada beberapa masalah yang terjadi dalam website. Misalnya bug untuk menjadwal postingan, dan lain sebagainya. Secara otomatis plugin akan bekerja membenahi kinerja web yang terkendala bug. Hasilnya pun juga akan diluar dugaan sangat luar biasa. Dengan memiliki tampilam domain yang lebih bagus, maka anda pun akan lebih percaya diri mempromosikan web tersebut ke banyak orang. Jasa hosting akan menyediakan pelayanan semacam ini yang pastinya sangat anda inginkan dan cari selama ini. Sebuah website yang bisa tampil sedemikian rupa sangat menarik dan sedap dipandang.

Pengaturan Tema Bisa Dilakukan Secara Bebas

Bagi anda yang menggunakan jasa hosting, anda akan dimanjakan dengan sebuah website yang mampu menyediakan tema beragam, baik itu tema berjenis standard, maupun tema yang professional. Alhasil, pengguna pun bisa memilih tema manapun yang sesuai dengan kebutuhan. Secara kasat mata, tema ibarat background dari website yang dimiliki. Dengan penampilan tema yang bagus, sudah pasti siapa saja akan lebih mudah mendapatkan penampilan web yang terbaik. Ada beberapa tema yang mengharuskan anda membayar untuk menikmati semua fiturnya. Namun, ada tema bagus yang tersedia secara free. Pilihan ada di tangan anda. Yang pasti, tema tersebut bisa anda konfigurasi sesuai kehendak.

Bagaimana? Apakah anda sudah mulai berpikir untuk memiliki web sendiri? Anda bisa melakukannya dengan mudah dengan memakai jasa hosting yang tersedia. Dari sinilah anda akan bisa mendapatkan semua manfaat yang ada dalam satu paket. Sebuah website yang professional, kredibel dan tentu saja lebih bernilai dibandingkan yang lain. Penampilan website yang awalnya biasa saja akan menjadi luar biasa. Website yang bagus dan punya domain yang independen akan memiliki value yang lebih baik. Kesannya pun juga sangat mendalam dan bisa dinikmati para pengunjungnya. Pilihlah pelayanan hosting domain yang professional untuk menciptakan sebuah web yang professional untuk memenuhi kebutuhan anda.