Tips Cerdas Atur Uang di Era Cashless Society bersama FasaPay

9 Mei 2021
Tips Cerdas Atur Uang di Era Cashless Society bersama FasaPay campaign-unlimited

Apa Itu FasaPay?

Di zaman yang sudah modern ini keberadaan e-wallet atau dompet elektronik semakin banyak. Salah satu e-wallet yang banyak digunakan dan asli buatan Indonesia adalah fasapay. FasaPay merupakan payment gateway yang menghubungkan antara transaksi pembayaran dengan website Sahabat. Tak perlu lagi mengecek transaksi transfer secara manual. Dengan FasaPay, transaksi Sahabat selesai lebih cepat, aman dan otomatis.

Cara Daftar FasaPay

Cara mendaftar untuk bergabung dengan FasaPay sangan mudah. Prosesnya bisa diselesaikan dalam waktu singkat, hanya beberapa menit saja. Saahabat cukup mengikuti langkah-langkah pendaftaran berikut ini:

1. Buka situs resmi FasaPay. Ada dua situs FasaPay, yaitu fasapay.com dan fasapay.co.id. Silakan pilih salah satu.

2. Klik Sign Up untuk membuka formulir pendaftaran akun.

3. Tahap Identifikasi, yaitu mengisi nama dan alamat email dalam formulir pendaftaran.

4. Tahap Konfirmasi, yaitu dengan mengonfirmasi kode yang dikirimkan oleh FasaPay ke email Anda.

5. Tahap Profile, yaitu mengisi data password, nama, alamat, dan identitas lain sesuai KTP. Perlu diperhatikan, semua rincian yang dicantumkan harus sesuai dengan identitas diri. FasaPay nantinya akan meminta dokumentasi terkait dalam tahap verifikasi data guna menjaga prinsip-prinsip KYC (Know Your Customer) dan demi keamanan dana nasabah.

Setelah merampungkan tahap-tahap di atas, maka Sahabat akan memiliki nomor akun dan bisa Login di Member Area FasaPay. Meski demikian, pada tahap ini, status akun Sahabat hanya menjadi Terdaftar, sehingga transaksi yang bisa dilakukan masih terbatas.

Tips Pintar Atur Uang di Era Cashless Society

1. Pahami berbagai jenis transaksi nontunai

2. Belajar cara bertransaksi dengan uang elektronik

3. Optimalkan pengelolaan keuangan yang baik di aplikasi nontunai

Ramadan Syahdu di IDwebhost

Nah, dari pada kepo nih tontonin yuk RASYID “Ramadan Syahdu di IDwebhost” bersama Thomas selaku Direktur, Fasapay di atas ,ya!

#FasapayIndonesia #RamadanSyahdudiIDwebhost #WebHostingyaIDwebhost