Temukan Hosting Indonesia Terbaik hanya di Idwebhost

21 Des 2017
Temukan Hosting Indonesia Terbaik hanya di Idwebhost campaign-unlimited

Pada era teknologi yang semakin berkembang sekarang ini, tentunya membuat blog atau website bukanlah hal langka lagi untuk mengembangkan sebuah bisnis. Bagi Anda para pebisnis yang memasarkan produknya melalui blog atau website, tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya web hosting.

Web hosting adalah layanan jasa atau penyewaan tempat untuk menyimpan file atau bentuk script yang berada di Internet dan memungkinkan untuk perorangan atau pun organisasi guna menampilkan layanan jasa atau produk di web atau bahkan situs Internet seperti web portal, web pribadi dan banyak lagi.

Mengenal Hosting dari Idwebhost

Menggunakan web hosting terbaik adalah salah satu barometer sejauh mana nantinya Anda bisa mengembangkan website atau blog. Hosting merupakan salah satu komponen pokok dalam membangun website atau blog dengan keberagaman kriteria dan jenisnya. Menentukan pilihan hosting harus didasari sejumlah pertimbangan mencakup kualitas, kecepatan, stabilitas, keamanan, fitur, disk space, harga terbaik, dan sejumlah poin penting terkait lainnya.

Salah satu hosting Indonesia yang dapat memenuhi berbagai aspek di atas adalah Idwebhost. Idwebhost adalah layanan web hosting dan domain murah terbaik di Indonesia dengan lebih dari 60 server di Indonesia dan USA. Cpanel dengan Cloud Linux OS dilengkapi Litespeed untuk stabilitas server dan Softaculous/Fantastico installer.

Keunggulan Menggunakan Idwebhost

Setelah mengetahui apa itu Idwebhost, kini kami akan menjelaskan mengenai beberapa keunggulan Idwebhost.

  1. Berpengalaman

Melalui Idwebhist, Anda dapat memiliki hosting murah dengan kualitas terbaik. Hal ini karena Idwebhost sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam dunia layanan hosting di Indonesia.

  1. Garansi Uang Kembali

Idwebhost melayani pelanggannya dengan baik hingga mereka juga memberikan garansi uang kembali. Jika dalam 30 hari terjadi masalah dengan hosting yang Anda gunakan di Idwebhost, maka mereka akan siap mengganti uang Anda.

  1. Server Cepat, Handal, dan Stabil

Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia hosting, untuk itu Idwebhost memberi perhatian penuh dalam hal server. Idwebhost memiliki beberapa server baik di dalam dan luar negeri yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mereka menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta meletakkan server di data center terbaik. Ada lebih dari 60 server dari Idwebhost, baik di Indonesia dan USA yang aktif dan bisa digunakan.

info grafic IT

  1. Dukungan Pelanggan Penuh

Selain memiliki harga hosting yang murah, Idwebhost juga memberi kemudahan untuk berkomunikasi dengan pelanggannya, Idwebhost memberikan dukungan pelanggan secara penuh dengan berbagai cara. Dukungan ini selalu online 24 jam sehari dan dapat dilakukan melalui email, online chatting, telepon, sms, serta pelayanan di kantor Idwebhost sendiri.

  1. Kemudahan dalam Pembayaran

Harga hosting di Idwebhost cukup murah dibanding perusahaan lainnya, Idwebhost juga memberi kemudahan dalam melakukan pembayaran. Saat ini terdapat 8 rekening yang bisa dipilih untuk memudahkan pembayaran. Selain itu, Idwebhost juga melayani pembayaran menggunakan PayPal.

  1. Selalu Menghadirkan Promo Khusus

Di Idwebhost Anda akan sering menemukan berbagai promo menarik yang bisa digunakan. Saat ini, Idwebhost memberikan promo diskon hingga 70% untuk web hosting murah terbaik di kelasnya dan domain murah.

Beberapa keunggulan di atas hanya sebagian kecil dari berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Idwebhost. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftarkan website bisnis Anda menggunakan web hosting dari Idwebhost.

Penulis
Member since 2 Jul 2013