Template Premium Terbaik untuk WooCommerce

22 Nov 2017
Template Premium Terbaik untuk WooCommerce campaign-unlimited

WooCommerce merupakan salah satu plugin yang dibuat oleh WordPress untuk jenis website toko online/ e-commerce. Jika Anda berniat untuk membuat website toko online dengan sistem yang teratur, cobalah untuk memanfaatkan plugin satu ini. Di samping semua itu, Anda juga perlu mempertimbangkan bagaimana template yang akan diusung dalam website tersebut.

Template merupakan sebuah desain tampilan halaman yang berisikan dokumen atau file model-model halaman yang dikodekan dalam bahasa pemrograman serta siap pakai. Kini, banyak sekali tersedia template untuk WooCommerce baik yang gratis maupun berbayar. Jika Sahabat IDwebhost bingung, Anda dapat menggunakan salah satu template premium terbaik untuk WooCommerce yaitu Polivalen.

Template Premium Polivalen

Polivalen merupakan template premium dari Jogjacamp yang disediakan bagi Anda para pengguna WooCommerce. Fitur yang dimiliki sangat beragam dan tentunya dapat menunjang kesuksesan dari toko online Anda. Beberapa fitur yang disediakan yaitu:

template woocommerce

Desain Responsif

Fitur desain yang responsif memang sudah menjadi kebutuhan wajib untuk sebuah website, dan tampaknya Polivalen tidak melupakan hal ini. Template ini memang didesain untuk dijalankan di beberapa layar dengan ukuran yang berbeda, dan dapat cukup nyaman serta benar-benar responsif untuk digunakan.

Dibangun di Bootstrap 3

Seperti yang telah terurai di atas, template website dari Polivalen memiliki desain yang responsif. Hal ini karena template ini dibangun dengan bootstrap 3 yang sudah responsif sehingga Anda cukup membuat satu buah template lengkap saja, maka akan support atau kompatibel di berbagai browser sekaligus berbagai device baik untuk desktop, laptop, tablet maupun smartphone sekalipun. Template yang dibuat dengan bootstrap 3 ini akan langsung menyesuaikan diri dengan lebar layar dari masing-masing device. Fitur responsif ini juga telah menjadi rekomendasi Google guna memperkuat SEO mobile dari website yang Anda buat.

Halaman yang Disesuaikan

Fitur lainnya yang memberi banyak keuntungan adalah banyaknya halaman yang dapat Anda sesuaikan dengan toko online. Polivalen menyediakan berbagai halaman menarik seperti halaman produk tunggal, halaman kontak dengan peta yang dapat disiapkan, halaman posting blog tunggal, halaman keranjang, dan halaman checkout. Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan ecommerce.

Menggunakan Beberapa Plugin jQuery

jQuery adalah library JavaScript multiplatform yang dirancang untuk memudahkan penyusunan client-side script pada file HTML. Digunakan oleh 60 persen dari 10000 situs web paling banyak dikunjungi di dunia. Polivalen menggunakan beberapa plugin dari jQuery untuk memudahkan Anda. Dengan plugin-plugin tersebut, Anda dapat menyusun sejumlah abstraksi untuk interaksi dan animasi sederhana, juga beberapa efek yang cukup kompleks dan berbagai widget yang dapat dikonfigurasikan.

Cross Browser Kompatibel

Cross browser kompatibel adalah sebuah langkah penting yang dilakukan sebelum website kita di tayangkan atau di online-kan di internet. Cross browser kompatibel dimaksudkan untuk memastikan agar Anda mengetahui apakah tampilan website dapat berjalan di semua browser atau tidak, terutama pada browser versi lama. Polivalen dapat memastikan bahwa tampilan website Anda dapat sesuai dengan kebutuhan.

Selain beberapa fitur di atas, Polivalen juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya seperti Header gambar lebar dan penuh, slick slider, dukungan self hosted HTML 5 video dan audio,  hingga menggunakan bentuk sederhana dengan capthca code. Jadi tunggu apalagi? Segera miliki template terbaik Anda hanya di sini dan nikmati berbagai fitur menarik lainnya.

Penulis
Member since 2 Jul 2013