Template Portofolio WordPress Gratis dan Berbayar

23 Jan 2020
Template Portofolio WordPress Gratis dan Berbayar campaign-unlimited

Template portofolio WordPress banyak dicari sebagai ajang untuk mencari referensi ketika anda hendak mengembangkan sebuah website. Dengan penerapan yang tepat, sudah pasti anda akan lebih mudah dalam memanfaatkan semua yang anda butuhkan. Di sisi lain, sudah tersaji ada banyak sekali template portofolio WordPress yang bisa anda pilih. Intinya sebetulnya jika anda memang berniat untuk mencari suatu inspirasi, cara yang bisa anda terapkan itu sendiri adalah sangat mudah.

Hanya dengan melakukan beberapa tahapan saja, maka semua itu akan bisa anda peroleh caranya dengan mudah dan maksimal. Inilah inti dari menggunakan dan memaksimalkan template portofolio WordPress itu sendiri. Anda akan bisa mencapai yang anda butuhkan didalamnya. Tapi apa saja opsi yang bisa anda pilih. Ada dua macam yaitu untuk versi yang gratis dan juga untuk versi yang berbayar. Mau tahu apa saja itu semua? Simak selengkapnya list-nya berikut ini.

Template Portofolio WordPress Yang Gratis

Ignis

Pilihan pertama template portofolio WordPress jatuh ke tangan Ignis. Dengan memanfaatkan pilihan yang satu ini, maka anda akan mampu membuat sebuah website dengan template yang tepat dan sederhana. Anda pun juga akan melihat bahwa template yang satu ini juga akan dibekali dengan sejumlah tools yang akan berguna dan bisa membantu anda dalam membuat sebuah impresi yang begitu dahsyat dan mengesankan didalamnya. Jadi tidak ada yang perlu anda pusingkan lagi karena dalam hal ini memang ada banyak sekali yang bisa anda coba peroleh didalamnya.

 

Template Portofolio WordPress
idwebhost.com

Integral

Opsi kedua dalam template portofolio WordPress tersebut adalah Integral. Ini adalah sebuah template yang berisikan satu halaman saja, tapi bukan berarti anda tak bisa mengutak atik template yang satu ini. Hanya dengan tampilan one page tersebut, anda akan bisa membantu pengunjung memperoleh informasi yang dibutuhkan. Semua itu akan bisa didapatkan hanya dalam satu kali scroll saja. Jadi tidak ada yang perlu anda pusingkan lagi. Semua hal seperti mengganti menu, header, warna dan lain sebagainya akan bisa anda aplikasikan.

Photomania

Template portofolio WordPress menjadi satu pilihan lain yang memberikan nuansa elegan dan modern didalamnya. Jadi tidak ada yang perlu anda cemaskan lagi. Pasalnya, di sini anda akan mampu mendapatkan semua yang anda butuhkan tersebut dengan lebih mudah. Ini adalah sebuah tempat yang mengesankan dan terbaik apabila anda ingin menciptakan sebuah website dengan kesan desain yang responsif dan istimewa didalamnya. Ditambah lagi, website dengan template ini akan begitu mudah dikonfigurasi maupun dikustomisasi didalamnya.

Espied

Pilihan template portofolio WordPress yang satu ini juga akan bisa anda jadikan sebagai bahan alternatif pilihan template yang bisa dipilih. Kenapa? Karena didalamnya mengandung kesan yang impresif dengan parade mempersoa yang ada didalamnya. Anda akan bisa memperoleh sebuah tampilan grid yang istimewa dan sudah pasti ini akan mampu memberikan sebuah kesan terbaik yang anda butuhkan didalamnya. Tak hanya itu saja, anda pun nantinya juga akan mampu menampilkan sebuah halaman yang istimewa dan sangat mempesona dengan pilihan template yang satu ini.

Perfect Portofolio

Ada juga opsi lainnya di Template portofolio WordPress ini dimana anda akan mampu menemukan sebuah pilihan tampilan yang anda butuhkan didalamnya. Dengan cara tersebut, sudah pasti hal ini akan mampu memberikan kepada anda kemudahan dalam menciptakan sebuah tampilan yang powerful dan juga SEO friendly. Dengan adanya opsi yang satu ini, sudah pasti anda akan mampu menemukan sebuah pilihan Template yang anda butuhkan didalamnya.

 

Template Portofolio WordPress
idwebhost.com

Template Portofolio WordPress Berbayar

Alpha

Opsi selanjutnya dalam template portofolio WordPress yang bisa anda pergunakan adalah Alpha. Dengan memilih opsi yang satu ini, maka anda akan bisa mendapatkan sebuah CMS yang sudah dibekali dengan berbagai macam perangkat mulai dari HTML5, CSS3, AJAX dan lain sebagainya. Semua itu juga tidak hanya menarik, tapi juga mampu memberikan waktu loading maksimal yang ada didalamnya.

Photo Me

Template portofolio WordPress opsi lain yang juga bisa anda pilih adalah Photo Me. Di sini jika anda adalah seorang fotografer, maka ini adalah sebuah pilihan website terbaik yang bisa menghadirkan 50 layout terbaik bagi orang seperti anda. Dengan cara tersebut, maka anda akan bisa mendapatkan kemudahan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Di sini juga sudah dilengkapi dengan tema yang terbaik. Anda akan bisa mendapatkan sebuah Google Fonts dengan pilihan lebih dari 500 opsi didalamnya.

Crane

Template portofolio WordPress lainnya yang bisa diandalkan adalah Crane. Dengan mengaktifkannya, maka anda akan mendapatkan kemudahan untuk menggunakan WordPress dengan tampilan Multi Fungsi yang sangat menarik. Dari sini ada sejumlah plugin premium yang sudah terintegrasi didalamnya, milai dari Slider Revolution ,LayerSlider, WPBakery, Ultimate Add Ons, Massive Add Ons, dan lain sebagainya. Dengan adanya pilihan template ini, sudah pasti anda akan menemukan sebuah referensi baru, tempat terbaik yang bisa anda pergunakan didalamnya.

Arnold

Pilihan keempat yaitu Arnold, dimana dalam Template portofolio WordPress ini anda juga akan bisa melihat bahwa didalamnya tersaji dengan tampilan yang begitu memukau dan juga istimewa. Jadi tidak ada yang perlu anda pusingkan lagi. Didalamnya anda akan mampu mendapatkan semua yang anda mau dan butuhkan didalamnya. Ini adalah sebuah opsi pilihan template bagus yang bisa anda pertimbangkan apabila anda ingin memiliki sebuah custom template builder yang anda inginkan dan sedang anda cari saat ini.

 

Template Portofolio WordPress
idwebhost.com

BACA JUGA: Apa Kelebihan dan Kekurangan Cloud Server?

Brando

Template portofolio WordPress yang bisa anda pilih berikutnya adalah yang satu ini. Dengan memilih tema yang satu ini, maka anda akan mampu mempresentasikan hasil karya yang anda miliki di dunia maya. Ini adalah sebuah tempat yang dirancang khusus dalam rangka memberikan kepada anda tampilan website yang tepat dan terbaik yang dibutuhkan. Selain itu, didalamnya juga sudah kompatibel alias disematkan dengan fitur seperti HTML5, CSS3, Boostrap, dan lain sebagainya. Semuanya pasti akan berguna bagi anda yang hendak membangun sebuah website yang istimewa dan terbaik.

Kesimpulan

Pada kesimpulannya, Template portofolio WordPress tersebut akan mampu memberikan kepada anda opsi yang lebih banyak. Pastikan bahwa anda benar-benar mampu memberikan sebuah opsi yang sesuai dengan kebutuhan yang ada didalamnya. Hal tersebutlah yang akan memberikan kepada anda manfaat tersendiri. Sebenarnya mau pilih yang gratis atau yang berbayar itu semua sama saja. Dari sini akan terlihat lebih banyak lagi manfaat yang akan bisa anda peroleh.

Apabila anda memang sejak awal ingin menciptakan sebuah website maka memang harus dipertimbangkan dengan baik mengenai hal yang satu ini. Dengan cara tersebut, maka anda akan bisa membuat sebuah website yang benar-benar tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.