Strategi Berjualan Merchandise Walaupun Event Hiatus Karena Pandemi

7 Mei 2021
Strategi Berjualan Merchandise Walaupun Event Hiatus Karena Pandemi campaign-unlimited

Di tengah naik dan surutnya berbagai jenis usaha kecil, bisnis merchandise adalah salah satu yang cukup stabil dan tahan lama. Selama puluhan tahun, lini usaha ini terus bertahan ketika beberapa bisnis konvensional lain mulai lesu dengan adanya arus digitalisasi.

Bahkan, beberapa pelaku bisnis merchandise justru sukses memanfaatkan revolusi digital dengan memasarkan produknya ke berbagai wilayah Indonesia Salah satu faktor yang mendukung bisnis ini terus bertahan adalah karena target pasar yang selalu ada dari tahun ke tahun. Nggak hanya itu, kemudahan mencari bahan baku dan tenaga terampil yang mampu memproduksi merchandise dengan kualitas oke pun cukup banyak di Indonesia.

Apa Itu RicommMerch?

RICOMM-MERCH.ID adalah toko online khusus merchandise dan produk yang bekualitas dari Rajawali Indonesia Communication. RICOMM-MERCH.ID hanya menjual dengan cara online, dengan harga yang terjangkau.

Pembelian & Pemesanan

1.Bagaimana cara belanja produk di RICOMM-MERCH.ID?

Panduan cara berbelanja di website toko online kami, silahkan klik DISINI.

2.Bagaimana mengetahui status order saya?

Ada fasilitas cek status order di member area.

3.Apakah di website RICOMM-MERCH.ID memiliki sistem “drop shipping”?

Tidak. di toko online kami tidak menggunakan sistem drop shipping.

Ramadan Syahdu di IDwebhost

Nah, dari pada kepo nih tontonin yuk RASYID “Ramadan Syahdu di IDwebhost” bersama Chandra Kurniawan selaku Manager, di atas, ya!

#RicommMerch #RamadanSyahdudiIDwebhost #WebHostingyaIDwebhost