Mereview Dedicated Server IDwebhost Sebagai Hosting Terbaik
Blog Tips Keren

Mereview Dedicated Server IDwebhost Sebagai Hosting Terbaik

Anda mungkin pernah mendengar istilah “dedicated server hosting” dan bertanya-tanya apa artinya dan bagaimana hal itu bisa sangat bermanfaat bagi perkembangan bisnis Anda. Dedicated server hosting menawarkan kemampuan dan sumber daya dari seluruh server ke satu bisnis atau situs web tanpa harus berbagi server dengan situs dan bisnis lain. Dengan server khusus yang disediakan bagi bisnis Anda untuk penggunaan yang eksklusif sehingga bisnis Anda dapat berjalan maksimal. Dengan menggunakan dedicated server Anda akan memiliki kontrol penuh atas server dan dapat memilih berbagai komponen seperti perangkat keras dan sistem operasi.

Selama bertahun-tahun, banyak penyedia mulai menawarkan layanan hosting server khusus seperti dedicated server yang terjangkau dan hosting server Linux. Salah satu penyedia yang bisa Anda andalkan adalah IDwebhost dengan paket yang bisa Anda lihat di sini. Ada banyak manfaat menggunakan server IDwebhost dan di dalam tulisan ini akan dijelaskan beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika memilih IDwebhost.

Keuntungan Memilik IDwebhost Sebagai Hosting Terbaik

1. Sumber Daya Server Yang Ekslusif

Ketika Anda memilih IDwebhost sebagai hosting terbaik, Anda akan mendapatkan sumber daya penuh dari server tunggal. Tidak perlu mengkhawatirkan situs web lain yang dapat menyumbat kelancaran CPU dan RAM. Dengan dedicated server, Anda aman dari skrip buruk yang mungkin berjalan di situs web lain dan apabila ada lonjakan dalam penggunaan bandwidth, tidak akan memperlambat server Anda.

2. Peningkatan Kinerja dan Keamanan

IDwebhost akan menjamin uptime maksimum untuk situs web Anda. Dedicated server menyediakan stabilitas dan keandalan lebih dari shared hosting, sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki lalu lintas web yang padat. Dengan server khusus, memungkinkan Anda menghindari berbagi ruang dengan situs web berbahaya atau spammer potensial. Hosting khusus memungkinkan peningkatan keamanan, terutama penting bagi perusahaan yang menangani transaksi sensitif melalui FTP atau SSL. Lingkungan shared hosting tidak sesuai dengan PCI DSS (Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran), yang merupakan persyaratan bagi pedagang yang menerima pembayaran kartu kredit. Hosting IDwebhost juga menghindari website Anda dari serangan malware dan adware.

3. Fleksibilitas

Sebuah dedicated server memungkinkan Anda menyesuaikan server dengan kebutuhan yang unik untuk CPU, RAM, ruang disk dan perangkat lunak. Dengan shared hosting, pelanggan terbatas pada aplikasi, perangkat lunak dan lingkungan operasi yang sudah dimuat di server. Mungkin dari beberapa perangkat lunak yang ditawarkan bukan apa yang Anda butuhkan. Hosting terbaik IDwebhost memungkinkan bisnis Anda menciptakan lingkungan server yang disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat memilih platform dan perangkat lunak yang benar-benar dibutuhkan, memungkinkan lebih banyak kontrol atas bagaimana dedicated server Anda bekerja.

4. Alamat IP Yang Unik

Setiap server memiliki alamat IP uniknya sendiri. Dengan shared hosting, hal ini berarti Anda juga berbagi alamat IP dengan beberapa situs web lain. Jika salah satu tetangga Anda merupakan situs spam, maka peringkat index Anda terhadap Google akan ikut menurun. Dengan hosting khusus, Anda memiliki server khusus, yang berarti alamat IP unik untuk diri Anda sendiri. Ini sangat penting jika Anda adalah perusahaan besar yang menjalankan situs e-commerce yang memerlukan SSL untuk pemrosesan kartu kredit.

5. Menghemat Biaya

Jika suatu perusahaan memerlukan server khusus, tetapi tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk mengelola server sendiri, dedicated hosting IDwebhost adalah cara yang tepat dengan berbiaya rendah yang dapat mengakses sumber daya dari server secara lengkap. Dengan dedicated server, perusahaan Anda tidak perlu berinvestasi untuk membeli perangkat keras di muka, atau membayar perbaikan untuk pemeliharaan rutin. Sebaliknya, Anda akan membayar biaya tetap yang dapat mengurangi biaya overhead untuk pembelian ruang server serta meningkatkan laba atas investasi Anda.

6. Bantuan Teknis dan Manajemen Server

Kelemahan lain dari shared hosting adalah kurangnya akses Administratif atau root ke server. Keterbatasan ini mempengaruhi perangkat lunak apa yang dapat Anda instal serta pengaturan dan opsi yang dapat Anda konfigurasikan di server. Ini dapat sangat memengaruhi potensi yang dapat Anda lakukan dengan situs web Anda. Keuntungan lain dari akses administratif / root adalah kemampuan untuk memantau dan memecahkan masalah situs web Anda dengan lebih baik, dengan akses penuh ke log server. Dengan dedicated serve Anda dapat menjalankan aplikasi yang diinginkan dan bahkan menerapkan langkah-langkah keamanan server khusus yang diperlukan oleh jenis program atau aplikasi yang Anda jalankan. Panel kontrol lanjutan yang digunakan oleh jenis hosting ini juga membuatnya lebih nyaman bagi Anda untuk mengelola situs web dan fitur akses Anda. Dan jika Anda terjebak atau menghadapi beberapa kesulitan teknis, Anda selalu dapat mengandalkan bantuan teknis dari IDwebhost setiap saat untuk mengatasi masalah teknis apa pun yang Anda hadapi.

7. Sistem Operasi CentOS

Sistem Operasi CentOS Dedicated Server IDwebhost
Sistem Operasi CentOS Dedicated Server IDwebhost

Dengan CentOS sebagai sistem operasi Anda akan mendapatkan akses ke pembaruan keamanan tingkat perusahaan hingga satu dekade. Dengan menggunakan sistem operasi yang kompatibel dengan panel kontrol web hosting cPanel yang populer Anda akan menikmati pengaturan yang lebih mudah. CentOS juga telah dilengkapi dengan beragam fitur keamanan yang mengesankan, termasuk firewall yang sangat kuat dan mekanisme kebijakan SELinux. Faktor dalam peningkatan stabilitas dinikmati oleh distribusi, dan itu menjadi pilihan yang lebih menarik. Selain itu hosting terbaik ini akan memberikan stabilitas kinerja karena server berdasarkan sistem Linux dianggap lebih toleran terhadap kesalahan.

8. Harga Yang Lebih Terjangkau Dibanding Hosting Lain

Dengan menggunakan IDwebhost sebagai pilihan Anda, kami memberikan biaya yang terjangkau untuk mendukung perkembangan bisnis Anda. Dengan kontrak minimal selama 3 bulan dan Anda bisa memilih pembayaran tiap 3, 6 atau 12 bulan. Untuk pembayaran setiap 3 bulan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 849,000/bulan. Untuk pembayaran setiap 6 bulan akan dikenakan biaya Rp. 829,000/bulan. Sementara untuk pembayaran setiap 12 bulan dikenakan biaya sebesar Rp.799,000. Untuk setup 1x tidak dikenakan biaya dari kami alias gratis. Serta apabila Anda tidak merasakan puas dengan pelayanan kami, kami menjanjikan garansi uang kembali untuk Anda.
Dedicated hosting benar-benar dibuat untuk memperluas bisnis Anda secara Online melalui situs web. Server ini juga berguna untuk situs web e-commerce karena server sepenuhnya dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Keandalan yang disempurnakan yang dapat diberikannya dapat mengoptimalkan tingkat kinerja. Situs web Anda dapat memuat secepat mungkin untuk memberikan pelayanan maksimal terhadap pelanggan. Keuntungan ini bisa Anda nikmati dari IDwebhost dengan harga yang cukup murah. Dedicated Server Hosting kami menyediakan solusi berkecepatan tinggi yang kuat dengan hanya memanfaatkan perangkat keras terbaik yang tersedia. Karena kami memahami bahwa bisnis Anda unik, Server kami sepenuhnya dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda dan mengakomodasi pertumbuhan masa depan bisnis Anda.

Alya Nisania

Alya Nisania demikian nama lengkap writer yang memiliki panggilan Alya ini. Meskipun kesehariannya dia menjadi karyawan swasta, tetapi Alya tidak bisa meninggalkan hobi menulis yang menjadi passionnya.