10 Daftar Rekomendasi Software Payroll Gratis Beserta Fiturnya

13 Des 2022
10 Daftar Rekomendasi Software Payroll Gratis Beserta Fiturnya campaign-unlimited

IBM Systems Journal mengungkapkan bahwa menggunakan software gratis dan sistem berbayar kira-kira setara dalam hal keamanan dan keandalan. Ini berarti jika Anda memilih software payroll gratis daripada yang berbayar tidak harus mengorbankan kualitas, terutama jika Anda adalah pemilik bisnis baru.

Penggajian, salah satu proses inti dari setiap bisnis, sangat mahal. Oleh karena itu, software payroll gratis bisa menjadi solusi bagi seseorang ketika Anda baru memulai bisnis.

Pada saat genting ini, Anda perlu mengandalkan opsi yang lebih terjangkau sehingga Anda dapat fokus untuk mendapatkan keuntungan untuk membantu bisnis Anda tumbuh. Di sinilah solusi software payroll gratis, seperti akan kami bahas di bawah bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda:

Mengapa Menggunakan Sistem Payroll yang Modern itu Penting?

Menurut penelitian Hackett Group 2020, organisasi dengan proses payroll modern emiliki biaya per slip gaji 50% lebih rendah daripada organisasi yang masih menggunakan sistem penggajian manual.

Studi 2020 lainnya, kali ini dari Deloitte, menggarisbawahi penerimaan yang semakin meningkat di antara industri untuk mengembangkan strategi penggajian global di tengah gempuran pandemi COVID-19 dan pergeseran yang semakin cepat menuju transformasi digital global.

Untuk tujuan ini, 88% responden industri mengatakan bahwa mereka memiliki strategi penggajian global atau memiliki rencana untuk mengembangkan strategi. Hal ini sangat kontras dengan angka 44% dalam studi serupa tahun 2018.

Tema-tema dari kedua studi tersebut menyoroti tantangan yang dihadapi departemen penggajian saat ini. Namun, dalam banyak kasus, mengatasi proses yang tidak efisien yang masih ada hanya melibatkan penyelesaian keterbatasan teknologi yang menyebabkan inefisiensi skala luas ini.

Bisnis-bisnis yang menemukan hubungan ini sudah memanfaatkan platform robotika dan otomatisasi modern, AI, otomatisasi dan wawasan kognitif, keterlibatan kognitif, dan solusi keterlibatan.

Saat memilih software payroll, akan lebih baik jika Anda berinvestasi dengan memilih solusi yang berbasis cloud. Ini adalah ketika Anda memperhitungkan fakta bahwa bisnis dengan software akuntansi berbasis cloud memiliki pelanggan lima kali lebih banyak daripada sistem konvensional.

Inilah sebabnya mengapa dalam posting hari ini, kami telah mengumpulkan 10 software payroll gratis teratas untuk bisnis kecil yang dapat Anda akses kapan saja, di mana saja, di cloud.

Baca juga: 9 Rekomendasi Software Akuntansi Gratis Beserta Fiturnya

10 Rekomendasi Software Payroll Gratis Terbaik

1. Software payroll gratis: Gajihub

software payroll gratis 10

Gajihub adalah software payroll, HRIS, dan absensi yang terintegrasi dalam satu platfotm buatan Indonesia dan sudah dipercaya oleh banyak pemilik bisnis.

Gajihub dirancang untuk memenuhi kebutuhan HR semua jenis dan skala bisnis di Indonesia. Mereka menyediakan fitur gratis selamanya untuk bisnis skala UMKM dan juga paket berbeyar berdasarkan jumlah karyawan.

Anda tidak hanya akan mendapatkan solusi pengelolaan payroll yang lebih mudah untuk bisnis, namun juga akan mendapatkan solusi absensi mobile untuk karyawan, terintegrasi dengan proses akuntansi modern, penghitungan pajak penghasilan otomatis, dan masih banyak lagi.

Fitur utama Gajihub

Sistem payroll terintegrasi. Gajihub memiliki sistem pengelolaan payroll terintegrasi dengan berbagai modul dalam software seperti pencatatan kehadiran, manajemen cuti, data karyawan, dan masih banyak lagi

Memiiki aplikasi ESS yang bisa diunduh melalui smartphone. Gajihub memiliki aplikasi ESS atau employement self service sebagai tools untuk pencatatan kehadiran secara mobile, pengajuan cuti, penerimaan slip gaji secara real time. Dengan adanya fitur ini, karyawan Anda akan lebih mudah dalam mengelola keperluan absensi dan hal lain yang berkaitan dengan proses HR sehingga meningkatkan produktivitas dan loyalitas mereka.

Terintegrasi dengan sistem akuntansi. Tidak banyak software payroll dan absensi yang memiliki fitur terintegrasi dengan sistem akuntansi. Namun dengan menggunakan Gajihub, Anda akan mendapatkan solusi akuntansi modern dari software akuntansi terbaik, Kledo.

Analisis data yang mudah. Setiap data karyawan, HRIS, dan data payroll bisa Anda akses dan analisa dengan lebih mudah melalui dashboard Gajihub yang dinamis, intiuitif, dan mudah dimengerti oleh para pemula sekalipun.

Sesuai aturan di Indonesia. Karena buatan Indonesia, Gajihub sangat cocok untuk Anda yang memililiki bisnis yang beroperasi di Indonesia. Hal ini karena Gajihub telah dikembangkan sesuai aturan ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia, termasuk dalam penghitungan tunjangan karyawan dan pajak penghasilan.

Jika tertarik menggunakan software payroll gratis Gajihub, Anda bisa mencobanya secara gratis melalui tautan ini.

2. Software payroll gratis: SumoPayroll

software payroll gratis 2

SumoPayroll adalah solusi manajemen penggajian dan SDM berbasis cloud. Solusi ini dimaksudkan untuk merampingkan dan menyederhanakan penghitungan penggajian dengan sesedikit mungkin klik, dengan dukungan untuk manajemen kehadiran dan informasi karyawan, evaluasi kinerja, dan tugas-tugas akuntansi lainnya yang terkait dengan SDM.

Software ini mendukung model penggajian standar berdasarkan tarif yang berlaku dan kebijakan internal, tetapi Anda juga dapat membuat model penggajian kustom Anda sendiri dengan mempertimbangkan persyaratan khusus perusahaan Anda.

Selain itu, karyawan dapat mengakses ESS untuk mengajukan permintaan administratif, di mana manajer dapat melihat, menyetujui, dan memodifikasinya sesuai kebutuhan-semuanya secara online, tanpa meluncurkan aplikasi lain.

SumoPayroll adalah solusi penggajian yang ramah untuk startup. Anda bisa menikmati paket yang sepenuhnya gratis untuk perusahaan dengan hingga 10 karyawan. Paket ini memiliki semua fitur perangkat lunak dan tidak memiliki batasan atau kedaluwarsa.

Fitur utama SumoPayroll

Informasi karyawan terpusat. SumoPayroll mengkonsolidasikan semua informasi karyawan dalam satu platform, di mana manajer dan karyawan sendiri dapat mengakses data mereka. Kehadiran, jam kerja yang dapat ditagih, dan laporan kinerja disertakan, antara lain, agar mudah dilihat.

Perhitungan penggajian khusus. SumoPayroll mendukung model penggajian standar yang sesuai dengan undang-undang perpajakan dan kebijakan internal yang ada. Namun, Anda dapat membuat model penggajian yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan spesifik perusahaan Anda.

Adanya Ess. File kertas adalah solusi kune. Setiap karyawan dapat mengakses ESSi untuk meminta cuti, laporan pajak, perubahan alamat, dan fungsi administratif lainnya.

Baca juga: Cara Memilih Software HRIS yang Cocok Untuk Bisnis Anda

3. Software payroll gratis: Capshare

software payroll gratis 3

Capshare, meskipun bukan software payroll dalam arti kata konvensional, yang memungkinkan para tim HR untuk mengelola dan menganalisis pendapatan dari ekuitas dan saham.

Hal ini sangat berguna bagi perusahaan baru karena mereka dapat mempekerjakan karyawan menggunakan kompensasi ekuitas.

Capshare memberikan karyawan dan manajer tersebut cara untuk mengkonsolidasikan semua data mengenai ekuitas mereka dan melihatnya dalam satu platform sederhana.

Diklasifikasikan dengan benar sebagai software cap table management, Capshare memungkinkan pengguna untuk melihat data yang mereka butuhkan tentang kesehatan saham mereka.

Manajer bisa menetapkan izin dan tingkatan akses spesifik kepada karyawan. Capshare juga memungkinkan perusahaan menerbitkan saham, mempercepat perhitungan, membiarkan pemegang saham berinteraksi satu sama lain, dan mematuhi setiap dan semua peraturan ekuitas.

Capshare memiliki paket yang sepenuhnya gratis. Ini sangat menarik bagi para pemula, karena perangkat lunak ini menawarkan fitur-fitur dasar gratis hingga 20 pemegang saham.

Fitur utama Capshare

Manajemen pemegang saham yang mudah. Berikan nilai kepada pemegang saham Anda dengan mengelola cap table, ekuitas, pajak dan dokumen peraturan, sertifikat, dan pengacara-semuanya otomatis dan tanpa serangkaian spreadsheet yang berbelit-belit.

Tumbuh bersama Anda. Capshare dibangun untuk menyesuaikan dan beradaptasi dengan kebutuhan Anda, apakah Anda sebuah startup atau konglomerat multinasional. Anda dapat meningkatkan ke paket Capshare yang lebih premium untuk fitur tambahan.

Penyimpanan catatan yang disederhanakan. Capshare dapat menarik catatan dan dokumen untuk setiap saham yang dimiliki karyawan dengan membuat portal untuk masing-masing karyawan. Jika seorang investor meminta tabel saham terbaru, Anda bisa membuatkan tabel saham terbaru untuk mereka-dengan jenis akses yang tepat.

4. Software payroll gratis: Microkeeper

software payroll gratis 4

Microkeeper adalah software payroll dengan kemampuan pelacakan waktu terintegrasi yang dapat memenuhi persyaratan industri apa pun.

Software ini dirancang khusus untuk menyesuaikan dengan pasar Australia, meskipun juga dibangun untuk mengakomodasi kebijakan negara dan wilayah lain.

Sebagai solusi penggajian all-in-one yang menggabungkan kemampuan akuntansi dengan perangkat lunak pelacakan waktu, karyawan dapat masuk dan keluar dengan mudah dan membiarkan perangkat lunak menghitung jam dan pekerjaan mereka yang dapat ditagih.

Sementara itu, administrator dapat melihat kinerja tenaga kerja mereka dan menyetujui cuti dan permintaan lainnya. Microkeeper menyederhanakan lembar waktu dan prosedur penggajian dengan secara otomatis menghasilkan laporan pembayaran berdasarkan jam kerja yang diberikan, waktu istirahat, tunjangan, waktu berlebih, ketidakhadiran, dan cuti.

Microkeeper memiliki paket gratis untuk satu pengguna. Ini berisi sebagian besar fitur paket Standar dan fitur penggunaan tak terbatas.

Fitur utama Microkeeper

Solusi terintegrasi. Microkeeper mengintegrasikan penggajian dengan timesheet, menyatukan seluruh pengalaman SDM, sehingga Anda tidak perlu memigrasi data ke dan dari perangkat lunak yang terpisah atau menggunakan perangkat lunak SDM yang terpisah.

Informasi yang terkonsolidasi. Keuntungan dari perangkat lunak yang dihosting cloud adalah bahwa setiap pengguna, baik karyawan atau pemberi kerja, dapat melacak informasi terkait penggajian di mana pun mereka membutuhkannya. Anda dapat memantau absen, absensi, dan mengonfirmasi kehadiran-semuanya dalam satu platform.

Mematuhi hukum dan peraturan Australia. Jika industri Anda berbasis di Australia, Anda beruntung dengan Microkeeper karena mendukung kebijakan pajak Australia. Jika tidak, Microkeeper juga dapat disesuaikan untuk mematuhi peraturan di wilayah lain atau kebijakan internal perusahaan Anda.

5. Software payroll gratis: NolaPro

software payroll gratis 5

NolaPro adalah platform penggajian yang sangat dapat disesuaikan yang dapat menyederhanakan prosedur pembayaran Anda langsung di cloud.

NolaPro didesain sedemikian rupa sehingga dapat tumbuh seiring dengan kebutuhan perusahaan yang menggunakannya. Selain benar-benar aman, NolaPro juga transparan bagi semua penggunanya, baik Anda seorang karyawan atau manajer.

Keuntungan utama NolaPro adalah hampir segala sesuatu tentangnya bisa dipersonalisasi. Dengan lebih dari seratus add-on, ditambah banyak sekali integrasi, Anda bisa menjalankan perangkat lunak ini sesuai dengan cara Anda menjalankan bisnis Anda.

Dan tidak berhenti sampai di situ. Jika Anda memerlukan lebih banyak fungsi atau kontrol yang hanya masuk akal untuk bisnis Anda dan yang tidak didukung oleh perangkat lunak, Anda dapat meminta vendor untuk menyesuaikan salinan Anda untuk Anda.

Tidak cukup? Bagaimana kalau Anda mengutak-atik kode sumber mereka sehingga Anda akan memiliki software payroll yang dapat diskalakan dan dipersonalisasi yang dirancang khusus untuk Anda?

NolaPro memiliki paket starter gratis yang disebut Desktop, yang gratis untuk satu pengguna. Paket ini berisi semua fitur penggajian yang dibutuhkan bisnis pemula, bahkan dukungan untuk berbagai bahasa.

Fitur utama NolaPro

Solusi yang dapat disesuaikan. NolaPro dapat dikustomisasi hingga ke detail-detailnya. NolaPro mendukung lebih dari seratus add-on dan integrasi dan bahkan dapat dimodifikasi untuk mendukung fungsi-fungsi untuk kebutuhan spesifik perusahaan Anda.

Open source. Anda dapat meningkatkan skala solusi penggajian ke tingkat kustomisasi yang lebih tinggi dengan mengutak-atik kode sumbernya.

Aman di cloud. NolaPro melindungi data keuangan dan akun Anda dengan berbagai metode keamanan. Selain itu, NolaPro mencadangkan data Anda dengan banyak redundansi, memastikan Anda mendapatkan data yang aman dan terkini kapan pun Anda membutuhkannya.

Baca juga: 7 Software Akuntansi untuk Mempermudah Keuangan Bisnis

6. Software payroll gratis: PaymentEvolution

software payroll gratis 6

Ada alasan mengapa PaymentEvolution adalah sistem payroll terbesar di Kanada. Sistem penggajian yang sederhana namun berfitur lengkap yang dirancang untuk startup, usaha kecil, akuntan, dan pemegang buku, memanfaatkan kekuatan dan mobilitas cloud sehingga dapat digunakan di mana saja dan kapan saja.

PaymentEvolution menyederhanakan penggajian dengan mengintegrasikan fitur-fiturnya dengan fungsi SDM karyawan lainnya seperti catatan pekerjaan dan slip pajak akhir tahun.

Selain itu, ini mendukung semua persyaratan modern dari software payroll, termasuk pemotongan seperti pajak, CPP, dan EI, tetapi Anda juga dapat membuat aturan khusus untuk pemotongan lainnya.

Selain itu, software ini diperbarui setiap saat dengan tabel pajak terbaru dan secara otomatis menambal tanpa campur tangan manusia. Dan dengan pengaturan 5 menit, apa yang tidak disukai?

Paket Green PaymentEvolution gratis hingga 5 karyawan dan 1 pengguna dan dapat mengingat semua transaksi dalam 3 tahun. Namun, ini hanya terintegrasi dengan satu aplikasi pihak ketiga, jadi jika Anda menggunakan solusi lain, Anda dapat menghubungi vendor untuk paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur utama dari PaymentEvolution

Dibangun untuk pasar Kanada. Industri Kanada menyukai PaymentEvolution karena mendukung undang-undang pajak Kanada dan potongan di luar kotak, termasuk Canada Pension Plan dan Employment Insurance.

Model pemotongan dan penggajian khusus. Bukan hanya orang Kanada yang harus menggunakan PaymentEvolution juga, karena dapat mendukung pemotongan dan aturan khusus, tergantung pada kebutuhan perusahaan Anda.

Keamanan data Anda. Keamanan canggih PaymentEvolution menggunakan enkripsi SSL 256-bit. Selain itu, pusat data fisik mereka dilengkapi dengan pengawasan video, akses biometrik, catu daya redundan, kontrol iklim, dan sistem pemadaman kebakaran, dengan cadangan di beberapa lokasi.

7. Software payroll gratis: Payroll4Free

software payroll gratis 7

Payroll4Free adalah solusi software payroll gratis yang menyediakan berbagai layanan penggajian untuk bisnis kecil. Menawarkan alat yang diperlukan untuk memproses gaji untuk 25 orang atau kurang, software ini memiliki serangkaian fitur lengkap yang dapat Anda tingkatkan dengan integrasi yang berbeda.

Di antara fitur-fiturnya, paket langganan mereka menawarkan penghitungan penggajian dan pajak, pelacakan waktu liburan, pelaporan terperinci, dan setoran langsung. Payroll4Free juga memiliki fitur ESS, sehingga anggota staf Anda dapat terus memperbarui informasi penggajian mereka.

Fitur utama Payroll4Free

Integrasi yang mulus. Apakah anda menggunakan beberapa solusi software untuk proses akuntansi anda? Payroll4Free dapat diintegrasikan dengan program yang berbeda, sehingga anda dapat dengan mudah mengekspor data penggajian anda. Ini juga memungkinkan pengguna untuk mengimpor jam kerja karyawan dari file jam waktu.

Pengajuan formulir pajak yang sederahana untuk bisnis di US. Selain menghitung gaji bulanan, Payroll4Free memiliki fitur penghitungan pajak dan pengajuan formulir khusus bisnis yang beroperasi di amerika.

Pelacakan waktu cuti. Mengawasi liburan karyawan, cuti sakit, dan waktu PTO bukanlah hal yang mudah, terutama begitu anda mulai menghitung jam kerja karyawan anda yang dapat ditagih. Untungnya, sistem Payroll4Free dapat menghitung faktor-faktor ini untuk jumlah jam kerja yang benar per karyawan. Dengan cara ini, anda tidak perlu lagi melakukan penyesuaian ini secara manual.

8. Software payroll gratis: HR.my

software payroll gratis 8

HR.my adalah software payroll gratis namun sangat baik yang dikenal karena kemampuannya untuk mengimpor dan mengekspor informasi penggajian kapan saja, di mana saja.

Ini pada dasarnya adalah perangkat lunak SDM online yang memungkinkan jumlah pengguna yang tidak terbatas sambil melibatkan karyawan dalam masalah SDM. Fitur-fitur utama termasuk manajemen kehadiran, manajemen cuti, dan jam waktu.

Sebagai software payroll, HR.my menyediakan semua yang Anda butuhkan dalam platform seperti itu, mulai dari entri data otomatis hingga pembuatan slip gaji. Proses penggajian dapat dilakukan secara bulanan, mingguan, semi bulanan, mingguan, atau dua mingguan.

Fitur Utama HR.my

Software gratis selamanya. HR.my gratis seumur hidup karena didanai oleh komunitas pengguna. HR.my juga menawarkan Anda kebebasan untuk mengekspor data apa pun bahkan setelah Anda memutuskan untuk menghentikan akun Anda.

Keamanan yang Sempurna. Pengembang menekankan pada keamanan, melindungi semua koneksi menggunakan protokol SSL. Pencadangan harian juga dilakukan untuk menghindari kehilangan data. Juga menjaga privasi data melalui pembatasan akses.

Pengguna Tidak Terbatas. Meskipun gratis, perangkat lunak ini memungkinkan jumlah pengguna yang tidak terbatas. Yang harus dilakukan adalah mendaftar untuk Akun Web Karyawannya. Dengan cara ini, karyawan juga dapat berpartisipasi dalam fungsi SDM.

9. Software payroll gratis: Iris Rise Lite

software payroll gratis 9

Rise Lite adalah software payroll gratis yang dibuat untuk bisnis kecil di Kanada dengan karyawan di bawah 20 orang. Menyediakan otomatisasi penggajian yang kuat dan alat pelaporan online, Anda dapat membayar karyawan lebih cepat, mengurangi kesalahan dalam perhitungan gaji, dan membuat perhitungan pajak jauh lebih mudah. Bahkan dapat menghemat waktu Anda dengan merampingkan pengajuan T4, pengiriman uang CRA, dan ROE Anda.

Fitur utama Iris Rise Lite

Penjadwalan pembayaran yang fleksibel. Jika karena alasan apa pun, anda ingin membatalkan pemrosesan periode pembayaran tertentu, Rise Lite akan memungkinkan anda melakukan ini tanpa kerumitan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran di luar siklus dan memberikan bonus di tempat tanpa harus membuat perhitungan pajak.

Entri data yang akurat. Di antara kesulitan menjalankan penggajian adalah input informasi yang melelahkan. Dengan Rise Lite, anda bisa meminimalkan entri data manual dan memastikan keakuratan karena software ini menawarkan opsi otomatisasi pemrosesan penggajian. Software ini bahkan dapat membuat formula untuk menangani komisi, potongan, dan bonus serta menyelesaikan perbedaan penggajian untuk semakin meringankan beban kerja Anda.

Laporan penggajian yang baik. Terkadang, mengetahui cara menghitung gaji karyawan Anda saja tidak cukup. Pemilik bisnis juga harus bisa menentukan apakah pendapatan mereka cukup untuk mendukung tenaga kerja mereka serta memungkinkan adanya bonus dan kenaikan tunjangan tertentu. Inilah sebabnya mengapa Rise Lite memiliki fitur pelaporan penggajian yang kuat yang membantu anda mendapatkan wawasan bisnis yang lengkap serta menjaga skema penggajian anda tetap pada jalurnya.

10. Software payroll gratis: Employment Hero

software payroll gratis 10

Employment Hero adalah perangkat lunak SDM dengan sistem penggajian yang fleksibel, mudah digunakan, dan patuh. Ini menawarkan paket gratis yang mencakup alat pemrosesan penggajian penting seperti manajemen file karyawan, pelacakan kontraktor independen, dan onboarding tanpa kertas.

Dikenal karena UI-nya yang sangat mudah dikonfigurasi dan ramah pengguna, produk ini juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan untuk kontrak kerja, dokumen SDM, dan pemeriksaan VEVO. Selain itu, produk freemium ini memungkinkan akses ke aplikasi seluler dan basis pengetahuannya untuk kenyamanan Anda.

Fitur utama Employment Hero

Jadwal pembayaran yang dapat disesuaikan. Apakah Anda lebih suka membayar karyawan Anda secara mingguan, bulanan, atau dua mingguan, Employment Hero siap membantu Anda. Sistem ini mendukung penyesuaian jadwal, sehingga Anda dapat mengatur jangka waktu gaji sesuai keinginan Anda. Sistem ini juga dilengkapi dengan kemampuan konfigurasi karyawan sehingga Anda dapat memprogram kondisi gaji yang berbeda untuk karyawan penuh waktu, paruh waktu, dan kasual.

Sistem terpusat untuk beberapa entitas bisnis. Apakah Anda memiliki perusahaan yang berbeda? Mungkin perusahaan Anda memiliki banyak cabang? Untuk membantu Anda mengelola semua karyawan Anda dalam satu platform yang nyaman, Employment Hero berfungsi sebagai sistem terpusat untuk beberapa entitas. Bahkan memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi setiap bisnis sesuai dengan set opsi penggajian mereka, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk akun yang berbeda.

Membuat aturan kerja yang efisien. Setiap bisnis memiliki ketentuan penggajiannya sendiri. Dengan menggunakan Employment Hero, Anda dapat mengotomatiskan proses penggajian Anda sesuai dengan aturan perusahaan Anda. Cukup atur ketentuan lembur, tarif gaji bersyarat, tunjangan dan penalti, kenaikan gaji otomatis, dan template cuti, dan perangkat lunak akan melakukan sisanya. Dengan cara ini, Anda dapat mengurangi waktu yang dihabiskan untuk menyesuaikan gaji per karyawan dan lebih fokus pada tugas-tugas yang menuntut perhatian.

Kesimpulan

Itulah beberapa contoh software payroll gratis yang mungkin bisa Anda coba untuk memudahkan proses pengelolaan sistem payrol dan HR bisnis Anda.

Sebagai pemiliki bisnis baru, memilih software gratis memang menjadi pilihan terbaik karena keterbatasan modal dalam mengembangkan usaha.

Dari 10 pilihan diatas, salah satu software yang sangat cocok untuk bisnis yang beroperasi di Indonesia adalah Gajihub yang memiliki fitur terlengkap, mudah digunakan, dan dirancang sesuai aturan ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia.

Anda juga bisa mencoba menggunakan Gajihub secara gratis selama 14 hari atau selamanya melalui tautan ini.

Ogi Sigit
Member since 13 Aug 2018