Blog Redaksi UPDATE ! Jadwal Relokasi Server Samigaluh Sudah Selesai

UPDATE ! Jadwal Relokasi Server Samigaluh Sudah Selesai

UPDATE : Relokasi Server Samigaluh Sudah Selesai

Pelanggan IDwebhost terhormat,

Terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan IDwebhost, kami informasikan kepada pengguna shared hosting server samigaluh.idwebhost.com (IP 174.120.70.217) bahwasannya kami akan melakukan relokasi seluruh account yang berada diserver tersebut, Relokasi ini harus kami lakukan karena kebutuhan akan upgrade mesin server dan lokasi datacenter yg bertujuan untuk lebih meningkatkan performa dari server tersebut.

Detail relokasi ini adalah :

  • Relokasi pemindahan data akan mulai dilakukan pada tanggal 20 Juni 2017 Pukul 21.00 – selesai
  • Proses pemindahan data akan berlangsung kurang lebih antara 6-24 jam maksimal, pada proses ini, server lama akan tetap hidup dan tidak ada downtime, namun kami meminta pelanggan untuk tidak melakukan perubahan apa pun pada website anda untuk menghindari adanya kehilangan data.
  • Setelah proses pemindahan data selesai, server lama akan dimatikan dan server baru akan menggunakan IP address baru sehingga membutuhkan propagasi ulang perubahan IP address ini yang berlangsung antar 6-48 jam, pada proses ini anda akan merasakan adanya gangguan akses ke website anda.

Update seputar relokasi ini dapat dipantau di blog.idwebhost.com

Jika ada pertanyaan lebih lanjut terkait informasi di atas, silakan diskusikan dengan staf kami melalui mail, livechat maupun telepon. Demikian informasi ini kami sampaikan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

IDwebhost

Technical Support Team