Blog Redaksi Informasi Penghentian Layanan Whois Privacy

Informasi Penghentian Layanan Whois Privacy

Kepada Yth Pelanggan IDwebhost,

Kami informasikan bahwa saat ini sedang ada perubahan kebijakan dari Registry terkait layanan Whois Privacy atau Whois Protection yang mana akan mempengaruhi seluruh pelanggan di IDwebhost. Karenanya dari Idwebhost akan ada beberapa kebijakan terkait hal tersebut diantaranya sebagai berikut :

  1. Mulai per Mei 2014 layanan Whois Privacy atau Whois Protection kami tiadakan sampai batas waktu yang belum kami tentukan. Dengan demikian dalam waktu yang segera menu ini akan kami hilangkan dari halaman Manage.
  2. Adapun yang saat ini masih menggunakan layanan Whois Privacy atau Whois Protection maka akan tetap bisa berjalan sampai pada masa domain tersebut expired.
  3. Setelah masa expired dan domain melakukan perpanjangan maka secara otomatis layanan Whois Privacy atau Whois Protection akan di-DISABLE.
  4. Jika setelah masa expired tersebut masih ada keinginan untuk memperpanjang layanan Whois Privacy atau Whois Protection, maka hal ini bisa diajukan tetapi keputusannya menunggu dari pihak Registry.
  5. Bagi Anda yang menghendaki layanan Whois Privacy atau Whois Protection di-disable sekarang maka bisa konfirmasi melalui chating, email, telepon, dan sosial media dengan menyebutkan 4 digit terakhir dari passwordnya maka akan kami proses langsung.

Demikian informasi dari kami, jika ada hal-hal yang mungkin belum dipahami terkait informasi ini bisa ditanyakan ke Customer Support Kami.

Eka

Bergabung dengan IDwebhost tahun 2010 sebagai Billing. Selain memberikan support terbaik, anda dapat konfirmasi pembayaran dan menanyakan gambaran umum webhosting.