CHAT.co.id Dapat Penghargaan Best eCommerce Solutions

9 Nov 2012
CHAT.co.id Dapat Penghargaan Best eCommerce Solutions campaign-unlimited

Tgl 31 Oktober 2012 chat.co.id telah diundang dan menghadiri acara Indonesia e-Commerse Netwrdk Event & Awarding Night di eCorner, Epicentrum Walk Kunungan, Jakarta

CHAT.co.id berhasil mendapatkan penganugerahan sebagai Best eCommerce Solutions dari ITeC 2012, mengalahkan kandidat lainnya seperti OpenKurir, M-Saku, BrosurKilat, dan PesanLogo. Saya yang maju menerima trophy itu langsung mendapatkannya dari CEO PriceArea, Andry Suhaili.

Acara itu merupakan ajang kompetisi eCommerce yang akhirnya menempatkan CHAT.co.id  sebagai Best eCommerce Solutions. Proses penilaian ITeC 2012 sendiri dilakukan melalui voting yang dilakukan oleh pengunjung PriceArea maupun web-web peserta kompetisi.

Di Acara yang berlangsung dari jam 5 sore hingga 10 malam itu dilalui dengan berbagai sharing dari para pelaku eCommerce maupun yang menunjangnya seperti PriceArea, XL, Esia, JNE, maupun iPayMu.

Netwrdk Event & Awarding Night

Di kategori lainnya para pemenang juga berjejer di depan bersama saya seperti GlodokShop, Blibli, Tokobagus, PinkEmma, dan Bebitang.

Selamat kepada CHAT.co.id, tetap maju terus dan bisa lebih baik lagi untuk menjadi solusi bagi eCommerce di Indonesia.

Penulis
Member since 2 Jul 2013