Maps Baru di Dunia Online: Bagaimana Jika Jumlah Nama Domain di Negara Kamu?
Blog Hosting Guru Maps Baru di Dunia Online: Bagaimana Jika Jumlah Nama Domain di Negara Kamu?

Maps Baru di Dunia Online: Bagaimana Jika Jumlah Nama Domain di Negara Kamu?

Pernah kah kamu bertanya-tanya tentang bagaimana dunia akan terlihat jika kita mengubah perspektif kita dari wilayah geografis, kepadatan, nama domain dan kode negara?
Jika kita berpikir sesuai perspektif di atas, tentu dunia akan berubah. Mengapa? Karena peta berpola sesuai dengan jumlah nama domain, kode negara dan mereka telah terdaftar.

Peta di atas menunjukkan kepadatan, kode domain negara dirilis oleh Nominet pada kesempatan ICANN55. ICANN55 adalah pertemuan ke-55 komunitas nama domain di dunia dan Nominet adalah nama dari sebuah perusahaan yang bertanggung jawab untuk infrastruktur internet .uk.

Jika kamu melihat peta yang menunjukkan kepadatan nama domain, maka kamu dapat menemukan beberapa hasil mengejutkan:

– Rusia dan AS, merupakan pemain internasional terbesar.
– Pulau Pasifik kecil Tokelau muncul relatif besar, karena hampir sebesar China dan lebih besar dari AS dan Rusia. Hal ini karena nama-nama domain berdasarkan kode negara tk dapat didaftarkan gratis di sana.
– Negara-negara seperti India, Spanyol, Italia, Perancis, Belgia tampil relatif sama pada peta.
– Tiga negara di benua memimpin dalam peta karena kemunculanya jauh lebih besar dari wilayah geografis negara-negara seperti Cina di Asia, Jerman di Eropa dan Brazil di Amerika Selatan.
– Jerman, China dan Brazil hampir terlihat seperti menjauhkan batas-batas seluruh benua.
Berikut adalah peta lain yang menarik dari dunia menunjukkan peta internet dunia di mana sebagian besar pengguna internet hidup.

Apakah Anda menemukan peta ini menarik? Berbagi pandangan Anda di bagian komentar di bawah ini. Okey sampai di sini bahasa kita tentang nama domain