Menulis Artikel Untuk Meningkatkan Peringkat Situs

15 Agu 2016
Menulis Artikel Untuk Meningkatkan Peringkat Situs campaign-unlimited
Picture Source : Google
Picture Source : Google

Ada banyak tools dan teknik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan peringkat Search Engine Optimization (SEO) situs anda di mesin pencari dan mengarahkan traffic ke situs Anda. Di antara banyak cara yang tersedia, membuat atau menulis artikel tetaplah menjadi teknik yang terbaik hingga saat ini. Mengapa demikian? Pada tulisan kali ini, kami mencoba menjelaskan tiga alasan penting mengapa menulis sebuah artikel adalah metode yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat SEO sebuah situs pada mesin pencari.

  1. Artikel memungkinkan anda untuk memanfaatkan banyak keyword

Melihat fakta tersebut, menulis artikel memiliki dampak sangat kuat pada peringkat SEO situs Anda. Jika Anda memahami semua keyword penting yang akan Anda gunakan, Anda dapat memanfaatkan hal tersebut di dalam postingan Anda. Artikel yang mengandung suatu keyword akan lebih mudah diperoleh melalui mesin pencari. Seperti ketika seseorang mengakses Google lalu kemudian mengetikkan keyword yang mereka tuju, situs Anda pun akan muncul. Anda pun akan mendapat peringkat yang tinggi di mesin pencari untuk semua keyword yang anda gunakan melalui postingan yang Anda buat. Menulis sebuah artikel akan memberi keuntungan jangka panjang terhadap situs Anda.

  1. Artikel menciptakan banyak backlink yang menuju ke situs Anda

Hal tersebut akan meningkatkan popularitas dan peringkat SEO situs Anda yang akan meningkatkan traffic menuju ke situs tersebut. Jika Anda menulis artikel berkualitas tinggi, posting Anda akan dikutip oleh banyak situs dan e-zine yang dapat menghubungkan kembali menuju ke situs Anda. Memiliki banyak backlink sangat diperlukan karena akan meningkatkan peringkat situs Anda pada mesin pencari.

  1. Menulis artikel itu mudah dan murah

Anda dapat menulis artikel anda sendiri ataupun anda dapat menggunakan jasa penulis lain. Anda dapat secara manual mengirimkan artikel anda atau anda dapat memanfaatkan beberapa aplikasi atau software untuk mengirimkan postingan artikel anda ke banyak direktori situs.

Menulis artikel dan mempostingnya jelas merupakan strategi terbaik untuk meningkatkan peringkat SEO situs Anda pada mesin pencari. Yang harus Anda lakukan hanyalah mulai menulis dan terus membuat lebih banyak artikel untuk meningkatkan peringkat SEO situs Anda dalam mesin pencari.

Penulis
Member since 2 Jul 2013