Server Eksklusif untuk Website WordPress, Hanya Rp39.000,-

Server Eksklusif untuk Website WordPress, Hanya Rp39.000,-

Periode
1 Mei 2024 - 31 Mei 2024

Kode Kupon
Deskripsi

WordPress Paling Populer di Seluruh Dunia

Menurut hasil survey W3Techs, WordPress telah digunakan 43.3% website di seluruh dunia dan menjadi CMS paling populer di Indonesia karena beberapa alasan utama. Pertama, WordPress memiliki tampilan yang user friendly dan mudah digunakan, sehingga memungkinkan pengguna dari berbagai tingkat keahlian untuk membuat dan mengelola website dengan mudah tanpa perlu keterampilan pemrograman yang mendalam.

Selain itu, WordPress memiliki kebebasan dalam penggunaan tema dan plugin yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan kamu. Ini memungkinkan website untuk dikustomisasi dengan mudah, baik dari segi tampilan maupun fungsionalitasnya. WordPress saat ini memiliki dukungan komunitas yang besar dan aktif, yang memberikan sumber daya, dukungan, dan tutorial kepada pengguna, sehingga memudahkan mereka dalam mempelajari dan mengembangkan website. Karena kombinasi antara kemudahan penggunaan, fleksibilitas, dan komunitas yang kuat, WordPress menjadi pilihan utama, baik untuk individu maupun perusahaan dalam membangun dan mengelola website.

WordPress Hosting Bikin Website WordPress Lebih Optimal

Untuk mendapatkan performance yang maksimal dalam pembuatan dan pengelolaan website WordPress, penting untuk menggunakan layanan web hosting yang dirancang khusus untuk platform tersebut, seperti WordPress Hosting IDwebhost. Dengan menggunakan server web hosting yang dioptimalkan untuk WordPress, proses pembuatan dan pengelolaan website menjadi lebih mudah dan efisien. Selain itu, keamanan website juga menjadi lebih terjamin karena dilengkapi dengan fitur keamanan tambahan yang dirancang khusus untuk melindungi website WordPress dari ancaman keamanan. Dengan demikian, memilih server web hosting yang sesuai dengan WordPress tidak hanya meningkatkan performance website, tetapi juga meningkatkan keamanan, sehingga pengunjung merasa lebih nyaman.

Promo Mega Sale! WordPress Hosting Hanya Rp39.000,-

Server WordPress Hosting IDwebhost dioptimalkan dengan WordPress Accelecator, CloudLinux, Imunify 360, serta WordPress Manager akan membuat website kamu memiliki performance yang maksimal dan mudah untuk pengelolaannya. Network uptime 99% menjadikan website WordPress kamu bisa diakses pengunjung kapan saja.

Dapatkan penawaran khusus WordPress Hosting dalam PROMO MEGA SALE, paket BRONZE hanya Rp75.000,- Rp39.000,-/bulan untuk pembelian 1 tahun

  • Gratis Domain .COM
  • Gratis Sertifikat SSL
  • Storage SSD 3GB
  • Unlimited Bandwidth
  • Auto Weekly Backup

Masukkan kode kupon MEGA39 saat checkout dan dapatkan diskon WordPress Hosting high-performance.

Optimalkan website WordPress kamu sekarang juga!

Beli Sekarang