Pinterest IDwebhost, Akun Sosial Media Kami Yang Terbaik

Pinterest IDwebhost, Akun Sosial Media Kami Yang Terbaik campaign-unlimited
pinterest idwebhost-5
pinterest idwebhost

Sosial media yang beredar di jagat dunia maya mulai banyak bertebaran. Deretan populer yang pasti sudah diketahui sobat IDwebhost diantaranya adalah Facebook, Twitter, Instagram, Line, Youtube, LinkedIn, WhatsApp, Telegram, dan juga Pinterest. Mengobati rasa kangen dan menyapa seluruh pengguna layanan kami (IDwebhost) di seluruh Indonesia dan dunia, kami membuka akun sosial media baru di lini Pinterest. Ya, Pinterest IDwebhost. Kami melihat perlu adanya media baru yang mencakup semua informasi rinci baik itu promo, diskon dan tips dalam dunia web hosting & domain di Indonesia.

Lalu apa sih fitur unggulan Pinterest jika dibandingkan dengan sosial media lainnya? Berikut ini kami akan mengungkapkan beberapa fitur terutama akun resmi kami; Pinterest IDwebhost.

Pinterest IDwebhost : Pin it!

pinterest idwebhost
pinterest idwebhost

Sesuai dengan fungsinya, fitur pin/save di Pinterest digunakan untuk mengumpulkan berbagai foto seperti domain murah, hosting murah, hosting terbaik di Indonesia. Koleksi ini akan terkumpul dalam satu folder dan ketika dibuka akan terdapat banyak sekali foto yang sudah Anda pin bahkan bisa ditambah dengan foto yang sudah di upload pengguna lain, dan jangan kaget ketika Anda mendapat pemberitahuan bahwa pin yang dikumpulan dari topik yang Anda ikuti bisa berjumlah ratusan ribu dalam 3 hari. Kumpulan foto tadi disebut Board yang detailnya bisa dilihat di bawah ini:

pinterest idwebhost -6
pinterest idwebhost

Anda bisa memberi nama sesuka hati. Mulai dari album pribadi, daftar barang yang mau dibeli, hingga ide kreatif untuk rumah. Tak cukup sampai di situ, Pinterest juga menambah fitur yang bernama Browser button, fungsinya sebagai tools yang bisa mengumpulkan foto sesuai dengan topik yang sudah disetting. Mungkin kamu mau menyimpan resep makanan? Hmm… fitur yang efektif untuk sharing foto ke pengguna Pinterest lainnya.

pinterest idwebhost -4
pinterest idwebhost
pinterest idwebhost-7
pinterest idwebhost

Find Friend on Pinterest

Layaknya sosial media yang sudah berperan aktif menghidupkan dunia maya, Pinterest pun juga mempunyai fitur Find Friend on Pinterest asyik. Kami pun mencoba fitur ini dan…sangat mudah dipakai. Selain itu fitur pencari teman ini bisa merinci beberapa nama yang mirip dengan nama yang diketik. Percobaan kami lakukan dengan mengetik IDWebhost dan hasilnya semua posting/pin , tags dan yang berhubungan dengan keyword tersebut akan muncul. Jadi jangan khawatir tidak bisa mengikuti update kami. Mau coba?

pinterest idwebhost-9
pinterest idwebhost-9

Pesan

Mari masuk ke fitur pesan di Pinterest sangat menawan, kini berbagi konten tidak hanya sesama pengguna media sosial ini namun meluas ke Facebook, Twitter, Messenger, Whatsapp dan link web. Pesan sendiri bisa diakses dengan menekan tombol pesan dan masuk ke pin yang sudah ada kemudian menekan tombol share disebelah kanan atas. Jika Anda memakai Gmail Pinterest juga mampu mendeteksi teman yang memakai basis emai tersebut bahkan isa dikirim via email juga lho Takut pin terlupa? Kirim saja ke temanmu!

pinterest idwebhost-8
pinterest idwebhost
pinterest idwebhost-3
pinterest idwebhost

Perbandingan jelas yang kami temukan dengan akun resmi Instagram IDwebhost adalah di Pinterest, setiap pin bisa langsung menuju web tanpa harus melihat bio di profile. Menarik bukan? Jadi kalau Anda ingin mencari hosting murah tidak perlu pusing ketik di browser tapi langsung bisa selancar di Pinterest IDwebhost dan klik!

Pinterest berfokus pada fungsi sosial media itu sendiri; mudah digunakan. Secara garis besar user interface membuat mata tidak bosan-bosan untuk terus berselancar mencari apa yang enak dilihat. Rasanya julukan killer app pantas disematkan di aplikasi ini. Saking mudahnya bahkan anak kecil pun bisa bermain tanpa diajari.

Namun yang perlu Anda tahu, Pinterest juga memiliki beberapa kelemahan yaitu menjadi surga para Spammer. Mungkin Anda akan sedikit terganggu dengan pengguna menumpuk pin kesukaan mereka yang kadang antara hastag dan gambar yang dikumpulkan berbeda jauh. Lebih-lebih bagi mereka yang suka menebar foto pribadi dengan tujuan ingin mendapatkan like dari follower-nya.

Mereka menggunakan Automatic Spambot yang bisa mengirim ribuan spam ke Pinterest setiap harinya. Tapi tahukah Anda, Pinterest seolah tutup mata dengan hal ini. Sosial media yang lahir tahun 2012 ini tertinggal beberapa langkah dengan Facebook dan Twitter. Kami rasa pemain affiliate marketing akan lebih banyak menggunakan media ini untuk memperbanyak penjualan mereka.

Fitur Bulletin Post yang dimiliki pun hampir sama dengan Twitter dan Facebook. Kelemahan yang paling terlihat adalah pengguna bisa mem-follow pengguna lain dengan tanpa harus meminta persetujuan terlebih dahulu. Jadi jangan kaget jika pengikut Anda tiba-tiba banyak sekali bahkan seperti artis dengan ribuan hingga jutaan follower. Pinterest sendiri sejatinya sudah bekerjasama dengan antivirus Bitdefender, namun sayang beribu sayang spammer semakin merajalela. Hal ini nyatanya tidak berpengaruh banyak dan cenderung membuat mereka semakin menggila dengan adanya Pinterest.

Sejatinya apa yang dilakukan para Spammer ini hanya untuk alasan bisnis. Hampir tidak ada alasan untuk menyebarkan virus dan merusak komputer pengguna lain. Selain itu, tujuan mengenalkan produk dengan melakukan segala macam cara di sosial media ini. Mungkin cara ini bisa dipakai juga untuk berjualan online, walaupun IDwebhost sendiri sudah mempunyai lini bisnis lain yaitu jasa pembuatan toko online di Jejualan. Memadukan website toko online dengan adalah ide bagus yang sudah banyak diterapkan penjual saat ini.

Lalu bagaimana triknya? Trik berjualan di sosial media sudah banyak kami upload di blog.jejualan.com. Termasuk bagaimana membuat branding bisnis online, jualan tanpa modal, dan bagaimana bertahan dalam penjualan online. Tak adil rasanya jika kami tidak membagi ilmu yang sangat bermanfaat pada Anda semuanya.

Nah, stay tune terus di akun IDwebhost untuk info promo, diskon dan event lainnya. Anda juga bisa mencoba promo bulan ini paket promo hosting Cute, harga murah kualitas prima. IDwebhost senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer dengan memberikan promo-promo menarik setiap bulannya dan juga selalu siapnya customer support kami 24/7 menemani kamu di berbagai media komunikasi di website IDwebhost.

Menurut kamu, hal apa yang belum ada dalam pembahasan di atas? Anda bisa berbagi saran dengan kami dengan komentar dibawah ini, jangan lupa juga share artikel ini ke orang lain agar mereka juga tahu promo yang ada khususnya dibulan Agustus ini.

Ferry Wiharsasto

Member since 19 Aug 2014