Pengertian Web Hosting Dan Mengapa Memilih Hosting Di Idwebhost ?

9 Mei 2018
Pengertian Web Hosting Dan Mengapa Memilih Hosting Di Idwebhost ? campaign-unlimited

Hosting atau yang sering disebut dengan web hosting adalah tuan rumah untuk menyimpan semua konten di website Anda agar dapat diakses. Konten tersebut berupa data digital termasuk text, gambar, maupun video. Website Anda mungkin bersifat digital, namun filenya masih perlu disimpan pada hard drive sehingga dapat diakses di internet menggunakan server. Web hosting bukan hanya sebagai penyimpanan data saja, namun juga memberikan banyak manfaat karena menyediakan berbagai macam hal yang diperlukan dalam pengelolaan website, seperti:

1. Alternatif Dan Solusi Penyimpanan Praktis

Berbagai jenis web hosting memberikan solusi sebagai alat penyimpanan media yang praktis dan diakses dimana saja dengan jaringan internet. Untuk jenis web hosting berbayar, Anda bisa membuat dan menggunakan nama domain sendiri serta mengelola dari satu tempat. Salah satunya menggunakan hosting di IDwebhost.

2. Pengelolaan Yang Mudah

Layanan hosting juga memberikan kenyamanan bagi tiap penggunanya karena memiliki sistem pengelolaan yang mudah. Hal ini dapat dilakukan melalui control panel yang dapat disesuaikan menurut website penggunanya. Control panel tersebut dapat digunakan untuk mengatur dan menambah sejumlah fitur.

3. Hemat Waktu Dan Tenaga

Web hosting memungkinkan Anda agar tak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenaga dalam mengelola server. Hal ini dikarenakan adanya tim berpengalaman yang disediakan oleh penyedia web hosting untuk melakukan hal tersebut.

4. Efisiensi Anggaran

Selain menghemat waktu dan tenaga, hosting juga dapat menghemat banyak biaya. Bayangkan segala kemudahan yang diperoleh dengan akses data kapan saja. Hal ini bisa kita bandingkan jika kita harus mengelola data secara manual atau cara-cara lain yang bersifat offline.

Efisiensi Anggaran

Setelah mengetahui beragam manfaat yang ditawarkan layanan hosting, maka Anda tak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Sekarang saatnya untuk Anda memilih perusahaan web hosting yang terbaik. Perusahaan web hosting kini sudah banyak sekali, salah satunya adalah Idwebhost. Mengapa Anda harus memilih hosting di Idwebhost? Karena Idwebhost adalah perusahaan web hosting terbaik di Indonesia yang menawarkan tiga kunci yaitu harga murah, layanan terbaik, dan kualitas prima. Selain itu, masih banyak alasan lain yang perlu Anda ketahui agar memilih hosting di Idwebhost, yaitu:

1. Idwebhost Adalah Perusahaan Terpercaya Dan Berpengalaman

Idwebhost adalah perusahaan yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia web hosting, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi. Saat ini lebih dari 36.000 website, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah mempercayakan website mereka di Idwebhost. Inilah mengapa Idwebhost adalah perusahaan yang terpercaya.

2. Server Cepat, Handal, Dan Stabil

Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia hosting, untuk itu Idwebhost memberi perhatian penuh dalam hal server. Idwebhost memiliki beberapa server di dalam dan luar negeri yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mereka menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta meletakkan server di data center terbaik.

3. Dukungan Pelanggan Penuh

Dalam memberi kemudahan untuk berkomunikasi dengan pelanggannya, IDwebhost memberikan dukungan pelanggan secara penuh dengan berbagai cara. Dukungan ini selalu online 24 jam sehari dan dapat dilakukan melalui email, online chatting, telepon, sms, serta pelayanan di kantor IDwebhost sendiri.

4. Kemudahan Dalam Melakukan Pembayaran

Selain memiliki harga yang cukup murah dibanding perusahaan lainnya, IDwebhost juga memberi kemudahan dalam melakukan pembayaran. Saat ini terdapat 8 rekening yang bisa dipilih untuk memudahkan pembayaran. Selain itu, IDwebhost juga melayani pembayaran menggunakan PayPal.

Jika Anda ingin mengembangkan blog bisnis dan ingin mencari hosting murah dan domain terpercaya, maka Anda bisa menggunakan IDwebhost. IDwebhost adalah penyedia hosting dan domain murah yang terpercaya dan berkualitas. Banyak fitur menarik yang diberikan oleh IDwebhost seperti server yang cepat dan handal, dukungan pelanggan penuh, jaminan uptime 99,9%, hingga kemudahan dalam melakukan pembayaran. Segera daftarkan bisnis Anda menggunakan IDwebhost dan dapatkan berbagai fitur menarik lainnya.

Penulis
Member since 2 Jul 2013