Peluang Bisnis Makanan Bayi dan Strategi Marketing

18 Apr 2021
Peluang Bisnis Makanan Bayi dan Strategi Marketing

Manfaat Camilan Sehat Untuk Tumbuh Kembang Anak

Anak-anak mungkin tidak makan banyak dalam satu waktu karena perut mereka berukuran lebih kecil, tetapi frekuensi makannya biasanya lebih sering. Sebelum Anda memilih camilan sehat apa saja yang cocok untuk anak usia sekolah, Anda mungkin perlu mengetahui lebih jelas manfaatnya.

Pemberian camilan sehat tidak hanya penting untuk usia balita (bawah lima tahun). Berdasarkan sebuah artikel yang dimuat di laman Kids Health, anak di usia sekolah memiliki serentetan kegiatan yang semakin bervariasi.

Sebagai contoh, anak akan sibuk mengerjakan pekerjaan rumah saat pulang dari sekolah, mengikuti berbagai macam les, berolahraga, dan lainnya.

Pada usia ini, Anda sebaiknya memberikan makanan sehat untuk anak demi mendukung tumbuh kembangnya.Jadwal makan anak usia sekolah yakni makan utama sebanyak tiga kali sehari dan makan camilan sehat untuk selingan sebanyak dua kali.

Biasanya, anak makan camilan pada pagi dan sore hari. Camilan anak dimakan pada pagi hari beberapa jam setelah sarapan atau sebelum makan siang. Sementara snack sehat untuk kedua kalinya akan dimakan oleh anak pada sore hari sebelum anak makan malam. Camilan di sore hari biasanya dibutuhkan untuk membuatnya tetap fokus mengerjakan pekerjaan rumah, bermain, dan mengganjal perut sebelum tiba waktunya makan malam.

Pilihan Makanan Anak

1. Baby & balita cookies
2. kaldu bubuk non msg
3. Abon homemade non msg
4. Baby soes kering non msg

Dehijau Healthyfood

Dapur Hijau (cathering & produsen frozen food home made) menawarkan cemilan yang difokuskan ke anak-anak dengan konsep healthy food Produk Dapur Hijau tidak menggunakan bahan pengawet serta bahan-bahan yang berbahaya bagi anak.

Dalam pemasarannya, selain menjual langsung di toko yang terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan Gg. Mangga Rt 04- Rw 13, Badegan, Bantul. Dapur Hijau juga menggunakan sistem online. Sistem online ini dimanfaakan untuk menawarkan produk-produknya dan sudah merambah ke pulau-pulau besar di Indonesia seperti Jawa, Kalimantan, Sumatera, Papua bahkan ke Belanda

Ramadan Syahdu di IDwebhost

Nah, dari pada kepo nih tontonin yuk RASYID “Ramadan Syahdu di IDwebhost” bersama Poppy Amalia selaku Owner Dapur Hijau @dapurhijau di atas, ya!

#Dehijau #RamadanSyahdudiIDwebhost #WebHostingyaIDwebhost