Ngantor vs Berbisnis? Kenapa Nggak Keduanya?

5 Mei 2021
Ngantor vs Berbisnis? Kenapa Nggak Keduanya? campaign-unlimited

Beberapa orang, mungkin akan lebih memprioritaskan bekerja diperusahaan daripada terjun ke dunia bisnis. Apalagi, bagi mereka yang baru lulus dari bangku perkuliahan, rata-rata lebih tertarik menjadi pekerja daripada menjadi seorang pebisnis.

Alasannya, berbisnis si pemilik harus berusaha kerja keras membangun bisnisnya tersebut dari nol. Belum lagi kalau bisnisnya mengalami kegagalan, mau tidak mau harus bangun bisnis dari ulang kembali. Sementara bekerja di sebuah perusahaan sudah memiliki kejelasan mengenai alur kerja, tanggung jawab serta gaji yang didapat, pegawai hanya tinggal mengikutinya saja.

Namun, tak sedikit juga orang yang memilih bekerja sekaligus berbisnis meskipun gaji yang diperoleh dari perusahaan sudah terbilang cukup. Seperti Mariana Ros Afianti pada video di atas. Nyatanya, mereka masih ingin mengeksplor dirinya ke hal yang lebih luas lagi. Ini tentu menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan untuk masa depannya.

Membagi Waktu Antara Membangun Bisnis dan Bekerja Kantoran

1. Memilih Bisnis yang Anda Kuasai

2. Pilih Bisnis yang Membutuhkan Modal Kecil

3. Memanfaatkan Waktu di Akhir Minggu

4. Membuat Jadwal Berkala

5. Tunjuk Orang Kepercayaan untuk Mengurus Bisnis Anda

6. Fokus Menyelesaikan Keduanya

Ramadan Syhadu di IDwebhost

Nah, dari pada kepo nih tontonin yuk RASYID “Ramadan Syahdu di IDwebhost” bersama narasumber pilihan di kanal YouTube IDwebhost.

#RamadanSyahdudiIDwebhost #WebHostingyaIDwebhost