Tutorial Migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting
Blog Tips Keren Tutorial Migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting

Tutorial Migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting

Tutorial migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting akan menghadirkan kepada anda sebuah solusi yang terbaik untuk melakukan migrasi yang anda butuhkan di dalamnya. Inilah yang jelas akan menghadirkan kepada anda segala macam keuntungan yang anda butuhkan di dalamnya. Dari sinilah anda akan benar-benar bisa menerapkan langkah dan pilihan yang tepat anda butuhkan di dalamnya. Dari sini anda juga akan bisa memperoleh lebih banyak lagi langkah yang tepat dan juga bisa menghadirkan kepada anda opsi yang jelas dan benar-benar bisa anda butuhkan di dalamnya. Inilah yang kemudian akan memberikan kepada anda manfaat signifikan yang akan bisa bebas anda coba dan terapkan di dalamnya.

Berikut adalah panduan dalam tutorial migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting yang bisa anda coba dan terapkan di dalamnya. Hasilnya pun juga akan jelas dan bisa mendatangkan kepada anda sesuatu yang tepat dan juga istimewa di dalamnya. Jadi tidak ada yang perlu anda cemaskan lagi dalam penerapannya itu sendiri:

1. Export Database WordPress Anda Terlebih Dahulu di Local

Tutorial Migrasi WordPress Localhost Ke Plesk Hosting
idwebhost.com

Untuk tahapan berikutnya dalam tutorial migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting yang bisa anda coba adalah dengan melakukan Export terkait Database WordPress yang anda miliki. Dari sinilah semuanya akan benar-benar bisa menghadirkan kepada anda pilihan yang jelas dan tepat ada di dalamnya. Jadi tidak ada yang perlu anda cemaskan lagi dalam penggunaanya tersebut. Pasalnya, anda sendiri pun juga akan bisa dengan mudah dan tepat mendapatkan semua hasil yang anda butuhkan di dalamnya. Inilah yang akan memberikan kepada anda pilihan terbaik bagi anda.

2. Buat Database Baru di Plesk Hosting

Untuk tahapan berikutnya, anda bisa mencoba untuk memaksimalkan penggunaan dari tutorial migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting tersebut dengan cara membuat database baru di Plesk Hosting yang anda miliki. Cara penerapannya pun juga sederhana, yang perlu anda lakukan adalah beberapa langkah sederhana berikut:

  • Masuk ke bagian Database Wizard. Dari sini anda akan bisa memulai untuk menciptakan Database yang anda butuhkan itu sendiri.
  • Selanjutnya, yang bisa anda lakukan adalah dengan membuat New Database yang anda butuhkan tersebut. Dengan cara inilah maka anda sendiri akan benar-benar bisa memperoleh semuanya yang anda butuhkan di dalamnya.
  • Dari sini yang bisa anda lakukan adalah dengan masuk ke bagian Next Step yang ada di dalamnya. Inilah yang jelas akan menghadirkan kepada anda opsi yang sangat tepat dan signifikan dalam pengaplikasian semuanya itu.

3. Lakukan Import/Migrasi Database ke Hosting

Dalam langkah berikutnya yang bias anda terapkan adalah dengan melakukan import atau migrasi database yang anda miliki terlebih dahulu. Dari sinilah segalanya akan mampu memberikan kepada anda opsi dan pilihan yang tepat anda butuhkan itu sendiri. Ketika anda mampu melakukan dan menerapkan semuanya dengan mudah, sudah pasti hal ini akan mendatangkan kepada anda pilihan yang jelas dan pasti anda butuhkan di dalamnya. Hal tersebut akan mampu memberikan kepada anda sesuatu yang tepat dan juga anda butuhkan di dalamnya. Pasalnya, penerapannya juga akan jelas dan tepat pastinya.

Hal tersebut juga akan mampu memberikan kepada anda pilihan yang jelas dimana anda hanya tinggal melakukan saja import atau migrasi tersebut dengan langkah yang sederhana ada di dalamnya. Anda hanya tinggal masuk ke halaman Database Import tersebut, kemudian pilih ekstensi yang terdapat di dalamnya, misal SQL, kemudian pilih Go untuk memulainya.

4. Ubah Semua Link http://localhost Ke URL Website Anda (Search And Replace Database)

Tutorial Migrasi WordPress Localhost Ke Plesk Hosting
idwebhost.com

Dalam tahapan berikutnya yang bisa anda lakukan di penerapan tutorial migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting ini adalah bagaimana cara melakukan semuanya yang anda butuhkan dan perlukan tersebut dengan tepat. Alhasil, anda pun juga akan mampu memperoleh manfaat yang jelas dan bisa anda dapatkan di dalamnya dengan mudahnya. Hal inilah yang jelas akan menghadirkan kepada anda pilihan yang jelas dan tepat ada di dalamnya. Pasalnya, semuanya itu akan hadir untuk anda dengan cara yang tepat ada di dalamnya.

Untuk tahapan yang satu ini, jelas anda akan mampu mendapatkan semuanya yang anda butuhkan dan perlukan tersebut dengan mudah di dalamnya. Hal tersebut jelas akan menghadirkan kepada anda opsi dan pilihan yang pastinya akan memberikan kemudahan pada anda setelahnya. Hal ini juga akan mampu membawakan anda pada banyak hasil yang anda butuhkan dan inginkan di dalamnya dengan mudah dan cepat.

5. Pastikan Tidak Ada Yang Salah Supaya Supaya Tidak Terjadi Error 404

Dari langkah tersebut, tutorial migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting akan mampu mendatangkan kepada anda opsi yang jelas dan mudah untuk anda lakukan di dalamnya. Hal inilah yang jelas akan mampu membawakan kepada anda manfaat yang pastinya lebih banyak dan bisa anda capai di dalamnya dengan cara yang signifikan. Inilah yang jelas akan mampu membawakan kepada anda opsi yang tepat dan bisa bebas anda dapatkan di dalamnya dengan mudah dan pasti.

Kenapa? Karena pada penerapan tutorial migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting tersebut, anda pun akan bisa memperoleh lebih banyak sekali kemudahan dan juga keuntungan yang ada di dalamnya. Hal inilah yang jelas akan memberikan kepada anda pilihan yang tepat tersebut. Anda pun akan mampu memperoleh lebih banyak sekali kiemudahan jika anda menerapkannya dengan benar. Jangan sampai ada masalah, karena bisa jadi anda akan melihat terjadi error 404 jika salah dalam menreapkan langkahnya.

6. Kalau Sudah Selesai Semua, Pilih Live Run

Tutorial Migrasi WordPress Localhost Ke Plesk Hosting
idwebhost.com

Apabila semua sudah anda lakukan dengan tepat dan benar, maka dari sinilah tahapan berikutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih Live Run di dalamnya. Inilah yang jelas akan menghadirkan kepada anda opsi dan penerapan yang tepat anda bisa lakukan di dalamnya. Karena jelas semuanya itu akan mampu memberikan kepada anda opsi dan pilihan yang tepat mampu anda capai di dalamnya. Dari sinilah segalanya anda akan bisa merasakan sendiri segalanya dengan mudah di dalamnya. Inilah yang jelas akan menghadirkan kepada anda opsi yang benar-benar tepat dan anda butuhkan di dalamnya itu sendiri. Karena jelas semuanya itu akan bisa anda lakukan dan terapkan dengan baik. Asalkan anda tahu bagaimana melakukan itu semua dengan cara mudah yang anda inginkan di dalamnya.

Kesimpulannya

Dalam penerapan langkah yang tepat tersebut, sudah pasti tutorial migrasi WordPress Localhost ke Plesk Hosting akan menghadirkan kepada anda opsi dan pilihan yang tepat sesuai dengan yang anda butuhkan saat ini. Pada penerapannya nanti, jelas hal tersebut akan mampu memberikan kepada anda opsi dan juga pilihan yang jelas bisa anda temukan di dalamnya dengan sangat mudah dan signifikan tersebut.

Jangan lupa gunakan layanan domain hosting terpercaya IDwebhost untuk memiliki website terbaik dengan hasil yang maksimal.

Baca Juga: Inilah Cara Membuat Sticker Untuk WhatsApp Agar Lebih Kekinian

Rizal

Rizal Aditya, writer yang terakhir bergelar sarjana Sastra Inggris ini bukan saja menyukai dunia menulis, tapi dia sudah menjadikannya sebagai pekerjaan. Rizal sudah berpengalaman menulis di berbagai media online sejak 6 tahun lalu.