Beli Hosting di IDwebhost Bisa Menggunakan Metode Pembayaran OVO
Blog Redaksi Beli Hosting di IDwebhost Bisa Menggunakan Metode Pembayaran OVO

Beli Hosting di IDwebhost Bisa Menggunakan Metode Pembayaran OVO

IDwebhost merupakan jasa layanan domain gratis dan hosting murah di Indonesia. Selain itu jasa layanan pembuatan web hosting terbesar di Indonesia ini juga sudah dipercaya lebih dari 100 ribu pelanggan.

Memiliki website yang bagus dengan kecepatan loading yang maksimal adalah dambaan semua orang. Kini Anda juga bisa memilikinya hanya dengan memilih Idwebhost, layanan kami 24 jam sehingga anda bisa membeli kapan saja dan di mana saja.

Untuk semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan , kini IDwebhost semakin berinovasi dengan menyediakan pembayaran  melalui OVO. Pembayaran melalui OVO akan semakin memudahkan Anda ketika akan membeli domain maupun hosting.

Simulasi pembayaran melalui OVO

 

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih domain yang akan Anda beli. Cek domain Anda di kolom yang sudah disediakan seperti gambar di atas.

cek-domain IDwebhost

2. Setelah itu, klik pada kolom  “Beli sekarang”

domain tersedia

3. Setelah diklik nanti akan muncul pilihan seperti itu. Anda hanya tinggal “centang” bagian yang Anda butuhkan.

pilihan fitur domain

4. Pada bagian ini, Anda cukup memilih paket hosting yang Anda inginkan. 

pilih hosting IDwebhost

5. Setelah memilih paket hosting, Anda juga harus memilih berapa lama untuk kontrak hosting. 

kontrak hosting IDwebhost

6. Pada poin ini Anda bisa langsung memilih metode pembayaran melalui OVO. Langsung saja klik OVO dan akan ditujukan ke halaman berikutnya.

Pembayaran Ovo

 

7. Pastikan domain yang Anda pilih benar dan sesuai dengan harganya. Setelah itu, klik centang pada bagian bawah sebelum “Checkout”. Jika sudah maka yang terakhir adalah klik “Checkout” dan segera lakukan pembayaran.
detail order

 

Demikian cara paling mudah melakukan pembayaran melalui OVO. Adanya inovasi ini agar pelanggan semakin nyaman dan mudah ketika membeli domain maupun hosting di IDwebhost.