Menghapus Akun Email Di Mail Mac
Blog Tips Keren Menghapus Akun Email Di Mail Mac

Menghapus Akun Email Di Mail Mac

Menghapus akun email di Mail Mac memiliki cara dan metode yang mudah untuk dilakukan. Dalam hal ini, proses penghapusan biasanya anda perlukan ketika melihat adanya mail yang tidak diperlukan lagi. Dengan cara dan penerapan tersebut, sudah pasti anda akan mampu mendapatkan semua yang dibutuhkan dengan mudah. Proses pengosongan pada Mail ini bisa anda lakukan di ruang penyimpanan Mac itu sendiri, atau anda bisa merujuk pada bagian Server Mail yang ada di dalamnya.

Dari sinilah proses menghapus akun email di Mail Mac tersebut juga akan tetap bisa anda lakukan. Pesanan yang dihapus itu sendiri sebetulnya akan tetap masih ada tapi dalam beberapa tahapan ke depan pesan ini akan dihapuskan secara permanen di dalamnya. Dari sinilah anda pun akan bisa mendapatkan semuanya yang anda butuhkan di dalamnya. Inilah yang jelas akan mampu memberikan kepada anda keuntungan yang anda butuhkan itu sendiri. Untuk informasi selengkapnya tentang domain hosting, kunjungi IDWebhost.com.

Proses Menghapus Email

Menghapus Akun Email Di Mail Mac
idwebhost.com

Pada penerapannya, proses menghapus akun email di Mail Mac ini akan bisa anda lakukan dengan mudah selama anda mampu menerapkan semuanya dengan baik dan signifikan. Inilah yang bisa anda lakukan sebagai berikut:

  1. Proses tahapan pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memilih App Mail yang tersedia di bagian Mac yang anda miliki. Setelah menerapkan langkah yang satu ini, maka yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih pada bagian Pesan yang ada di dalamnya. Inilah yang akan memberikan kepada anda pilihan terbaik untuk langkah berikutnya.
  2. Setelah anda memilih pesan, maka proses menghapus akun email di Mail Mac yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih tombol hapus yang terdapat di dalamnya. Dari sini anda bias melihat pindahan penunjuk yang terdapat pada header di bagian atas pesan. Setelah itu, yang bisa anda lakukan adalah tinggal memesan tombol hapus yang anda inginkan.
  3. Ada satu tips yang bisa anda lakukan yaitu supaya tidak sampai pesan tersebut dipilih daftarnya secara otomatis. Dari sini, yang bias anda lakukan adalah dengan memilih tekan dan tahan pesan tersebut, maka anda pun akan mampu memperoleh proses penghapusan pesan yang anda butuhkan di dalamnya.
  4. Perlu anda ketahui pula bahwa dalam proses menghapus akun email di Mail Mac tersebut anda sebaiknya mengaturnya melalui pilihan Pindahkan Pesan Yang Dibuang ke tong sampah. Dalam hal ini, anda akan bisa menerapkan preferensi tampilan di Mail yang anda butuhkan di dalamnya.
  5. Langkah lainnya yang juga bisa anda terapkan adalah dengan menghapus pesan melalui geseran kiri pada trackpad dengan memakai dua jari yang anda inginkan. Dalam hal ini, anda bisa memilih untuk memindahkan petunju ke pemberitahuan Mail. Kemudian klik saja tong sampah yang ada di dalamnya.

Cara Menghapus Beberapa Email Sekaligus

Menghapus Akun Email Di Mail Mac
idwebhost.com

Mungkin dalam proses menghapus akun email di Mail Mac ini, anda akan melihat bahwa ada banyak prosedur yang bisa dilakukan untuk menghapus itu semuanya sekaligus. Dengan cara inilah makia anda pun akan mampu mendapatkan semua yang dibutuhkan dengan signifikan. Berikut adalah caranya:

  1. Tahapan berikutnya dalam menghapus akun email di Mail Mac untuk beberapa email sekaligus yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih pada App Mail di Mac yang dimiliki. Dari sini anda bisa memilih antara pesan dan percakapan di daftar yang ada di dalamnya. Dalam tahapan ini, anda bisa melihat bahwa semua pesan dari percakapan akan bisa dihapus sekaligus.
  2. Kemudian, langkah berikutnya yang bisa anda lakukan adalah memilih pada bagian tombol hapus yang terdapat di dalamnya.Dari sinilah anda bias memilih pada bagian Mail, kemudian yang bisa anda lakukan adalah dengan menekan tombol Delete yang ada di dalamnya.
  3. Pada tahapan inilah, anda bisa melakukan penghapusan pada bagian kotak mail atau inbox yang ada di dalamnya. Semua pesan yang tersedia tersebut akan bisa anda pergunakan dengan tepat dan baik.
  4. Pastikan untuk mencari pula pilihan pesan yang akan dihapus. Misalnya anda dapat mencari pesan yang sebelumnya dihapus dengan memasukan tanggal yang terdapat di dalamnya. Misalnya pada tanggal 1 Agustus sampai dengan 5 September. Anda pun juga bisa mencari pesan dengan memasukan nama orang yang mengirimkannya. Atau anda juga bisa melihat subject yang ada di dalamnya.

Panduan Melihat Email Yang Dihapus

Pada tahapan berikutnya dalam menghapus akun email di Mail Mac ini, anda bisa melakukan langkah selanjutnya, yakni dengan melihat email yang dihapus. Ini bisa anda lakukan pada saat ingin melihat apakah email tersebut benar-benar akan anda inginkan atau tidak. Berikut adalah cara menerapkannya:

  1. Dalam tahapan pertama ini, anda bisa masuk pada bagian App Mail di Mac anda. Kemudian, dari sini yang bias anda lakukan adalah dengan memilih Mail à Preferensi, kemudian klik pada bagian akun yang anda miliki.
  2. Pada tahapan berikutnya, anda bisa memilih pada bagian akun, kemudian pilih Perilaku Kotak Mail. Setelah itu, yang bisa anda lakukan adalah dengan memeriksa pengaturan tersebut. Anda bisa memilih pilihan kotak Mail Tong Sampah yang anda inginkan di dalamnya.
  3. Dalam tahapan yang satu ini ada dua kemungkinan yang bisa terjadi. Misalnya saja anda dapat melihat pesan yang dihapus tersebut, kemudian anda ingin menghapuskannya secara permanen, maka lakukan saja eksekusi yang anda butuhkan.
  4. Kemudian, jika tidak ada yang ditentukan, maka penerapan yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih pesan yang akan dihapus. Dari sinilah anda bisa menentukan pilihan untuk tetap memilih pesan tersebut atau tidak sama sekali.
Menghapus Akun Email Di Mail Mac
idwebhost.com

Panduan Menghapus Email Secara Permanen

Dalam tahapan yang satu ini, anda akan bisa melihat bahwa proses menghapus akun email di Mail Mac tersebut akan memudahkan kepada anda hasil yang diinginkan, yaitu hapus secara permanen. Berikut caranya:

  1. Dalam tahapan yang satu ini, anda hanya tinggal memilih apakah anda akan menghapus email secara permanen atau tidak. Masuk ke bagian kotak mail itu sendiri, kemudian pilih buang item untuk mail yang akan dihapus. Anda juga harus memilih akun yang diinginkan.
  2. Dari sini, ang bias anda lakukan adalah melihat pada bagian bar yang ada di samping Mail. Di sini anda juga akan bisa memilih Control Click yang ada di dalamnya. Pilih kotak Mail Tong Sampah, lalu pilih saja Buang Item yang dihapuskan.

Kesimpulannya, itulah metode menghapus akun email di Mail Mac yang bisa anda lakukan. Dari sinilah semuanya akan bisa anda lakukan dengan mudah dan signifikan. Hal inilah yang akan benar-benar memberikan kepada anda solusi yang anda butuhkan. Dari sinilah proses penghapusan itu semua akan mampu anda terapkan dengan mudah dan tepat.

Baca Juga: Cara Membuat Sitemap Di WordPress Dengan Mudah

Rizal

Rizal Aditya, writer yang terakhir bergelar sarjana Sastra Inggris ini bukan saja menyukai dunia menulis, tapi dia sudah menjadikannya sebagai pekerjaan. Rizal sudah berpengalaman menulis di berbagai media online sejak 6 tahun lalu.