Mendapatkan Lebih Banyak Klik Pada Tautan Afiliasi
Blog Tips Keren Mendapatkan Lebih Banyak Klik Pada Tautan Afiliasi

Mendapatkan Lebih Banyak Klik Pada Tautan Afiliasi

Hari ini kita akan membahas apa cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak klik pada tautan afiliasi anda. Sekarang, kami akan akan menggeneralisasi sedikit di sini, jadi tolong maafkan kami jika ini tidak berlaku 100% untuk pasar anda. Ingatlah bahwa setiap situs web dan setiap audiens berbeda, tetapi tips berikut ini jauh lebih universal daripada yang mungkin anda pikirkan dan sangat bagus untuk orang yang baru mulai menghasilkan uang dari situs mereka dengan pemasaran afiliasi.

Mendapatkan Lebih Banyak Klik Pada Tautan Afiliasi

Mendapatkan Lebih banyak Klik pada tautan Afiliasi

Bagaimana anda menampilkan tautan afiliasi anda kepada orang-orang? Biasanya anda akan melihat pemasar afiliasi yang mengandalkan hampir sepenuhnya pada iklan banner karena itulah yang diberikan jaringan afiliasi untuk mereka mainkan.

Ada beberapa alasan untuk ini:

Perusahaan mendapatkan iklan “Brand” gratis ketika anda menampilkan spanduk mereka. Bahkan jika mereka tidak mengklik pada mereka masih mendapatkan eksposur dan bahwa paparan berulang terhadap merek mereka adalah apa yang membuat spanduk layak untuk perusahaan. Ini adalah metode pemasaran afiliasi yang paling terlihat dan mereka meniru strategi orang lain. Itulah mengapa anda melihat blog baru bermunculan dengan kotak iklan 8 * 125 × 125 piksel di bilah sisi bahkan ketika mereka belum memiliki traffic.
Saya tidak mengatakan bahwa spanduk tidak berfungsi. Mereka melakukannya, kalau tidak mereka tidak akan ada. Tetapi untuk pemasar afiliasi baru mungkin ada cara yang lebih baik.

Cara Efektif

Cara yang lebih efektif bagi seseorang yang baru mengenal pemasaran afiliasi adalah dengan berkonsentrasi membangun konten dan lalu lintas ke situs web mereka dan menggunakan tautan afiliasi berbasis teks dalam artikel mereka. Menggunakan tautan afiliasi berbasis teks yang tertanam di dalam posting blog biasa anda mendorong orang untuk mengambil rekomendasi anda sebagai rekomendasi pribadi untuk produk atau layanan tersebut.

Ada faktor kepercayaan yang melekat ketika anda menjatuhkan tautan di dalam posting blog di mana anda berbicara tentang dan memuji produk yang dimaksud. Hal ini semacam bukti suka bahwa pengunjung harus mengklik. Namun ini adalah keseimbangan yang baik, jadi kami sarankan jika anda baru mengenal pemasaran afiliasi, cukup taruh tautan sekali saja.Hal ini lebih efektif daripada memuat posting anda dengan selusin tautan afiliasi.

Jadi jika anda baru mengenal pemasaran afiliasi atau anda seorang blogger yang mempertimbangkan pemasaran afiliasi, cobalah strategi ini. Hal ini cara yang bagus dan non-invasif untuk memonetisasi situs web anda dengan pemasaran afiliasi yang akan memastikan anda tidak hanya membuat lebih banyak orang mengklik, tetapi anda juga akan mendapatkan orang yang tepat mengklik.

Top Paid Traffic Sources (Periklanan PPC & PPV)

Lalu lintas berbayar adalah yang berasal dari iklan berbayar. Biasanya, ini adalah bentuk akuisisi lalu lintas yang lebih cepat, tetapi jelas, ia memiliki risiko biaya yang lebih tinggi. Penargetan iklan berbayar memungkinkan untuk beriklan langsung pada orang-orang yang paling mungkin membeli produk anda.

Iklan PPC (bayar per klik) dan iklan PPV (bayar per tayang) keduanya membebankan biaya untuk promosi kampanye. PPC memberlakukan anda untuk klik pada tautan iklan anda dan PPV memberlakukan anda untuk setiap tampilan halaman arahan anda. Iklan PPC adalah metode pembayaran yang lebih populer, yang akan Anda hadapi lebih sering.

Mendapatkan Lebih banyak Klik pada tautan Afiliasi (Paid Search Advertising)

Pencarian berbayar adalah bentuk iklan yang muncul di jalan hasil mesin pencari, yang tergantung pada kata kunci dalam permintaan pencarian. Hasil pencarian iklan pencarian berbayar datang dalam bentuk yang mirip dengan hasil pencarian biasa dan anda membayar untuk setiap klik ke tautan anda. Hasil pencarian berbayar berbaur mulus ke halaman pencarian, yang memberikan hasil instan dalam bentuk klik dan arahan.

Di sisi lain, iklan pencarian berbayar berisiko tinggi dengan laba rendah. Sumber lalu lintas ini terutama mengingat mesin pencari Google sangat kompetitif dan mahal. Tetapi jika anda bisa mengetahui cara membuat iklan pencarian berbayar bekerja dan menyesuaikan anggaran anda, itu bisa sangat menguntungkan.

Berikut adalah daftar mesin pencari paling populer di dunia:

  1. Google
  2. Bing (Microsoft)
  3. Yahoo
  4. Yandex (Rusia)
  5. Baidu (Cina)

Mendapatkan Lebih Banyak Klik Pada Tautan Afiliasi

4 Cara mendapatkan lebih banyak Klik pada tautan Afiliasi

Mencari cara untuk meningkatkan rasio klik-tayang iklan banner atau tautan afiliasi anda? Berikut adalah beberapa saran optimasi penempatan iklan yang dapat membantu anda meningkatkan RKPT dan tingkat konversi. Periksa mereka

  • Gunakan konten dalam penempatan baris alih-alih penempatan iklan “default”

Studi menunjukkan bahwa penempatan iklan banner “default” biasanya diabaikan karena banyak pengunjung web mulai menjadi “kebal” terhadap iklan yang ditempatkan dengan cara ini. Dengan kata lain, banyak netizen sekarang mengalami “Kebutaan Iklan” untuk iklan dengan penempatan ini; banyak yang secara tidak sadar mengabaikan iklan anda, menyebabkan tingkat konversi yang agak mengecewakan. Mari kita tengok studi terbaru oleh Nielsen.

Dari gambar di atas, anda dapat melihat bahwa sebagian besar tindakan terjadi di area konten sedangkan area penempatan iklan “default” (seperti spanduk di bawah menu dan bilah sisi kanan) nyaris tidak mendapat perhatian. Untuk mengatasi kebutaan iklan, coba gunakan penempatan sebaris yang menggabungkan spanduk anda di antara konten anda. Ini akan membantu meningkatkan RKPT Anda (rasio klik-tayang).

  • Hyperlink teks anda, alih-alih menunjukkan tautan afiliasi telanjang

Menampilkan tautan afiliasi telanjang mungkin bukan pilihan yang baik karena tautan telanjang umumnya kompleks.

Alih-alih menunjukkan tautan afiliasi secara langsung, coba hyperlink tautan Anda ke kata-kata yang dapat ditindaklanjuti atau terkait. Kata-kata yang dapat ditindaklanjuti adalah kata-kata yang memotivasi pengunjung Anda untuk melakukan sesuatu. Contoh kata yang dapat ditindaklanjuti adalah “klik di sini”, “tonton di sini” atau “kunjungi di sini”. Kata-kata yang terkait adalah “sepatu lari” yang terhubung ke situs web Nike atau “membangun bisnis online” yang terhubung ke Exabytes, misalnya.

  • Menggunakan alat heatmap untuk menentukan area aktif

Ya, peta panas seperti yang dilakukan Neilson. Anda dapat melakukan penelitian sebelum menyalin apa yang Neilson lakukan karena tata letak situs web Anda mungkin berbeda. Dengan peta panas, Anda dapat menentukan bagian mana dari situs web Anda yang tampak paling menarik bagi pengunjung Anda. Selanjutnya, Anda dapat menempatkan banner atau tautan di area yang paling terlibat untuk meningkatkan rasio klik-tayang Anda. Anda bisa menggunakan Hotjar, alat peta panas yang baik dan gratis yang membantu Anda melakukan analisis ini.

  • Menampilkan spanduk yang tepat di konten yang tepat

Pernahkah anda memperhatikan apa yang baru saja saya lakukan? Apakah anda mengklik tautannya? Ya, menunjukkan tautan afiliasi dan spanduk di konten yang benar akan meningkatkan rasio klik-tayang. Misalnya, Anda dapat menampilkan spanduk Adidas di blog olahraga anda atau anda dapat menampilkan spanduk hosting web Anda setelah paragraf yang membahas tentang pemasaran internet. Tidak hanya konten, menampilkan spanduk yang tepat dan tautan di halaman terkait juga akan membantu meningkatkan rasio klik-tayang.

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua solusi untuk penempatan iklan. Cara paling efektif untuk melakukannya adalah dengan melakukan banyak tes untuk mengetahui mana yang melakukan yang terbaik.

Mendapatkan Lebih Banyak Klik Pada Tautan Afiliasi

 

Penutup

Selamat membaca dan mengembangkan website anda! Jika kalian masih bingung untuk membuat sebuah website kalian bisa mampir untuk membeli domain dan host dengan harga murah di IDwebhost.