Memanfaatkan Blog Post Link Pada SEO

20 Mei 2019
Memanfaatkan Blog Post Link Pada SEO campaign-unlimited

Memanfaatkan blog post link pada SEO adalah sebuah hal yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan optimai secara maksimal. Cara ini mengutamakan sistem menggunakan blog orang lain yang mengandung link menuju website kita. Ini adalah salah satu jenis backlink yang pasti sudah sangat populer, namun dalam beberapa kasus kurang begitu kuat untuk dijadikan optimasi. Kenapa? Karena nantinya kita akan terkena pelanty karena cara tradisional ini akan membuat 2 atau lebih website sekaligus saling bertautan satu sama lain. Dalam hal membuat sebuah HIGH QUALITY BACKLINK untuk website, tentu ada beberapa hal mengenai memanfaatkan blog post link pada SEO yang perlu diketahui didalamnya.

Dalam hal memanfaatkan blog post link pada SEO ini, ada sebuah cara yang pasti bisa anda terapkan, yaitu dengan memanfaatkan blog yang sangat berkualitas didalamnya. Sebaiknya pula pilihan ini datang dari website yang sudah cukup eksis dan memiliki traffic yang besar. Dengan adanya traffic yang bagus dan memiliki ranking yang bagus di mesin pencari Google, sudah pasti hal ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan optimasi yang lebih baik didalamnya.

Dengan kata lain, semakin tinggi rank dari website yang akan kita jadikan sebagai optimasi backlink tersebut maka ini akan membuat konten kita menjadi lebih mudah masuk dalam kategori SEO yang maksimal. Untuk penjelasan lebih lengkapnya bisa anda baca di bawah ini.

Tips Memanfaatkan Blog Post Link Pada SEO

Memanfaatkan Blog Post Link Pada SEO
idwebhost.com

Dalam hal menerapkan memanfaatkan blog post link pada SEO ini, anda sebaiknya melakukan hal yang benar-benar anda butuhkan ddialamnya. Hal-hal yang sebaiknya anda perlu ketahui adalah sebagai berikut:

  • Spesifikasi pertama dalam memanfaatkan blog post link pada SEO adalah blog tersebut sebaiknya berasal dari blog yang sudah terkenal, sebagaimana dijelaskan di atas. Secara signifikan, blog yang memiliki ranking pastinya adalah blog yang memiliki traffic, biasanya ini bisa ditemukan dengan mudah pada web-web tertentu yang ada didalamnya. Tinggal dipilih saja sesuai dengan kebutuhan itu sendiri.
  • Kemudian, artikel yang ada di website tersebut juga harus 100% unique dan juga tidak copy paste dari website lain. Karena Google akan langsung tahu jika ternyata artikel tersebut mengambil dari sumber lainnya. Dengan mematuhi standar SEO Onpage yang relevan, sudah pasti hal ini akan sangat penting bagi dampaknya terhadap keseluruhan blog yang ada didalamnya. Anda akan mampu menciptakan sebuah niche yang tepat dan relevan dengan yang kita inginkan.
  • Kemudian, dalam memanfaatkan blog post link pada SEO, anda sebaiknya memilih 1 – 2 links yang ada didalamnya yang nantinya akan dikombinasikan dengan anchor text atau keyword yang kita gunakan didalamnya. Dengan cara tersebut maka anda akan memperoleh manfaatnya tersebut.

Hal-Hal Lain Yang Perlu Diperhatikan

Tak lupa bahwa ada beberapa hal lain yang perlu anda perhatikan didalamnya. Dari sini anda akan bisa melihat bahwa memanfaatkan blog post link pada SEO akan bisa memberikan kepada anda hasil signifikan itu sendiri. Dari sini anda harus memastikan bahwa link yang anda gunakan tersebut sebaiknya dofollow. Dengan memanfaatkan link yang dofolllow tersebut, sudah pasti anda sendiri akan mampu mendapatkan manfaat yang bisa anda capai dalam penerapan SEO tersebut.

Hal ini juga akan sangat penting dalam memaksimalkan optimasi anda jika anda ingin mendapatkan sesuatu yang terbaik. Jadi jangan memilih opsi lain, apalagi mengesetnya menjadi no follow. Kemudian, anda juga sebaiknya memperhatikan apabila post blog tersebut berasal dari situs kita sendiri, atau ada blog lain yang ternyata memakai shared hosting, anda sebaiknya memastikan lagi bahwa IP yang digunakan berbeda dan unik. Dengan cara tersebut proses memanfaatkan blog post link pada SEO akan bisa menjadi lebih mudah dan tepat didalamnya.

Memanfaatkan Blog Post Link Pada SEO
idwebhost.com

Kemudian, yang harus anda perhatikan lagi dalam memanfaatkan blog post link pada SEO ini adalah 100% harus menggunakan non reciprocal links. Dengan cara tersebut, optimasi juga akan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang sudah ada didalamnya. Inilah yang tak boleh dilewatkan karena perannya pada dasarnya memang amat penting itu sendiri.

Ikuti Aturan SEO Terbaru

Ada sebuah hal penting yang tidak boleh anda lupakan adalah mengikuti aturan SEO yang terbaru dan selalu diupdate setiap bulannya. Dengan mengikuti aturan terbaru tersebut, sudah pasti anda akan bisa memaksimalkan penggunaan SEO tersebut sesuai dengan kebutuhan yang ada didalamnya. Inilah yang akan mampu memberikan kepada anda keuntungan tersendiri itu. Pada dasarnya memang ada banyak yang akan bisa anda capai didalamnya. Semua itu akan bisa memberikan kepada anda hasil yang tepat dan terbaik. Sebuah SEO yang terbaik akan bisa mendatangkan dampak yang signifikan dan maksimal.

Memanfaatkan blog post link pada SEO juga akan bisa anda terapkan dengan mudah selama anda mampu melakukan semua yang anda butuhkan didalamnya tersebut dengan cepat dan maksimal. Ketika itu bisa berkesinambungan maka tidak akan ada yang menghalangi anda dalam membuat website menjadi nomor 1 di mesin pencari. Ini juga dalam rangka menghadapi persaingan yang ada di dunia website yang kian menjamur di dunia.

Sudah banyak website baru yang berdatangan dan mereka menerapkan memanfaatkan blog post link pada SEO ini juga untuk mendapatkan hasil maksimal. Apabila anda tidak juga menerapkan hal yang sama tentu ini juga akan berpengaruh pada daya saing itu sendiri. Anda perlu tahu bagaimana cara yang tepat dan signifikan dalam rangka mengatur itu semua yang ada didalamnya sehingga akan bisa memberikan hasil yang terbaik dan lebih maksimal didalamnya.

Memanfaatkan Blog Post Link Pada SEO
idwebhost.com

Pastikan Membuat Artikel Yang 100% Original

Ada juga dalam pembuatan konten tersebut,anda harus mampu menerapkan konten yang 100% original. Kenapa? Karena sebuah konten yang original adalah hal yang sangat penting didalamnya. Jika anda ingin membuat sebuah artikel yang terbaik, maka di situlah anda pun akan bisa mendapatkan hasil yang sangat tepat dan jelas. Dari sini anda juga akan mengetahui bahwa memanfaatkan blog post link pada SEO yang anda terapkan akan segera berhasil dalam waktu dekat.

Baca Juga: 3 Alasan Penting Mengapa Menulis Artikel Adalah Metode Paling Efektif Untuk Meningkatkan Peringkat Situs

Kesimpulannya adalah semua komponen harus memenuhi syarat dalam penerapannya ini. Jika anda mampu menerapkan dan melakukan semuanya dengan tepat dan baik, bukan hal yang mustahil hasil yang nantinya akan anda peroleh dan dapatkan pun juga akan lebih istimewa lagi. Dengan kata lain, hal tersebut akan mampu memberikan kepada anda sesuatu yang pasti tepat dan utama. Dengan kata tersebut anda akan bisa lebih mudah dan cepat memberikan berbagai macam hasil yang anda bisa utamakan tersebut. Di sisi lain, ini juga akan bisa membawakan kepada anda berbagai macam dampak yang tepat dan maksimal tersebut. Anda bisa melihat website teroptimasi dengan baik.