Langkah-Langkah untuk Registrasi di IDwebhost

10 Agu 2009
Langkah-Langkah untuk Registrasi di IDwebhost

Berlum tahu cara registrasi di IDwebhost? Ada banyak keuntungan dengan menjadi member IDwebhost. Salah satunya, kamu akan jadi orang pertama yang mendapatkan informasi promo IDwebhost yang selalu update setiap bulannya.

Bukan hanya itu, kamu juga akan jadi orang pertama yang mendapatkan tips, trik, dan informasi terbaru soal bisnis, cara membuat website, dan lain sebagainya.

Namun, bagaimana sih, cara registrasi di IDwebhost? Pada artikel kali ini, kami akan berbagi dengan kamu semua, tentang cara registrasi di IDwebhost! Jadi, simak artikel ini sampai selesai, ya!

Langkah-langkah Registrasi di IDwebhost

Ada beberapa tahapan dalam melakukan registrasi di IDwebhost. Pertama adalah registrasi untuk pendaftaran domain dan sewa hosting. Lalu registrasi untuk mendaftar domain saja dan registrasi untuk menyewa hosting saja ( biasanya user sudah mempunyai domain terlebih dahulu). 

Langkah 1 

Tuliskan nama domain yang kamu inginkan pada kotak pencarian yang ada di halaman utama IDwebhost. Contohnya seperti pada gambar di bawah: 

domain murah

Nantinya akan muncul beberapa pilihan nama domain berdasarkan ekstensi. Kamu bisa memilih salah satunya. 

hosting murah
hosting murah

Langkah 2: 

Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke halaman yang berisi opsi-opsi terkait dengan domain yang baru saja dibeli. Kamu bisa memilih tanpa hosting atau dengan hosting. Jika sekaligus dengan hosting, silakan geser tombol opsi hingga warnanya berubah menjadi warna biru. 

Pada tutorial ini, kita akan mencoba membeli domain dan hosting sekaligus. 

hosting murah

Langkah 3: 

Pada langkah selanjutnya, kamu diminta untuk memilih durasi kontrak paket hosting yang telah dipilih. 

Durasi kontrak mulai dari 6 bulan sampai dengan tiga tahun. Semakin lama durasi yang dipilih, makin hemat juga uang yang harus kamu keluarkan, Sahabat! 

member area

Nggak percaya? Coba saja! 

Langkah 4: 

Setelah memilih durasi layanan hosting IDwebhost, kamu akan mendapati dua pilihan. Yaitu Login Akun dan Daftar Akun. Karena artikel ini adalah tutorial registrasi IDwebhost, maka kamu bisa klik Daftar Akun.

registrasi idwebhost
IDwebhost
Member since 18 Jun 2007