Kupas Tuntas Kualitas Layanan Web Hosting IDwebhost

10 Agu 2021
Kupas Tuntas Kualitas Layanan Web Hosting IDwebhost campaign-unlimited

Halo sahabat IDwebhost apa kabar kami harap tetap sehat, semangat dan sukses selalu. Kali ini kami akan membahas terkait memilih layanan web hosting IDwebhost terbaik di Indonesia. Kita ketahui bahwa pertumbuhan internet di Indonesia saat ini sudah semakin cepat, dengan demikian sebuah website menjadi salah satu media yang paling baik untuk menunjang pertumbuhan perusahaan. Selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan produk atau jasa dengan efektif. Sebuah website juga berguna untuk meningkatkan brand awareness perusahaan.

Apakah sudah yakin dan serius ingin membuat sebuah website yang profesional untuk Bisnis Anda? Jika iya maka langkah terpenting yang perlu diperhatikan adalah memilih penyedia layanan web hosting terbaik dan menjamin kualitas performa dan pelayanannya. Web Hosting yang baik tidak hanya cepat namun server yang dimiliki harus handal dalam performanya tidak sering down dan lain sebagainya. Kemudian dari support layanannya yang disediakan harus selalu siap menjawab masalah kliennya.

Saat Anda sedang mencari penyedia hosting pasti akan mempertimbangkan mana yang akan dipilih mengingat ada ratusan penyedia layanan web hosting yang tersedia. Dari banyaknya penyedia hosting pasti akan banyak pertimbangan dari segi harga maupun kualitas server yang tersedia. Namun dari artikel ini Anda tidak perlu khawatir karena kami akan mengupas mengapa Anda perlu memilih hosting IDwebhost sebagai tempat hosting Anda.

Web Hosting Indonesia Terbaik

Web Hosting Indonesia Terbaik

Tahukah Anda jika memilih domain dan hosting itu gampang-gampang sulit, karena memang telah banyak penyedia jasa layanan hosting terbaik di dalam negeri maupun di luar negeri. Yang tentunya menawarkan berbagai pilihan paket yang tersedia. Untuk memilih hosting tidak hanya kecepatan dan penawaran harga yang murah saja, namun kualitas server juga diperhatikan jangan sampai malah sering down dan layanan tidak siap tanggap.

Yang perlu diperhatikan saat memilih penyedia domain dan hosting adalah apakah mereka menjamin performa dan layanan yang diberikan kepada kita. Penyedia layanan hosting sendiri harus memberikan alasan mengapa mereka menjadi yang terbaik saat ini seperti:

  • Dipercaya oleh pelanggan yang sudah menngunakannya
  • Memberikan jaminan harga termurah
  • Layanan aktif fast response 24/7 Passionate Support
  • Jaminan Uptime 99.9% sepanjang tahun
  • Jaminan akses web lebih cepat
  • Dan yang terpenting garansi uang kembali jika terjadi masalah serius

Kemudian tidak lupa pelayanan saat melakukan transaksi baik itu saat pertama membeli dan juga memperpanjang harus memberikan kemudahan untuk pelanggannya. Kemudian dari pengalaman penyedia jasa harus sudah terakreditasi oleh lembaga internasional ICANN.

Mengapa Memilih Hosting Murah IDwebhost

Mengapa Memilih Layanan Web Hosting IDwebhost?

Dari poin-poin di atas Anda pasti sudah memiliki gambaran tentang penyedia layanan web hosting terbaik itu seperti apa. Nah IDwebhost adalah salah satu web hosting Indonesia yang paling dipercaya dan menjadi pilihan para pemilik website hingga saat ini. Berdiri sejak tahun 2004 yang telah memiliki ratusan ribu pelanggan aktif baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri.

IDwebhost menjamin harga hosting termurah di Indonesia, selain murah jika Anda membeli paket akan langsung mendapatkan domain dan SSL secara gratis cuma-cuma dan aktif selamanya. Coba cek langsung paket hostingnya jika ada tulisan “gratis domain” Anda otomatis langsung mendapatkan domain tersebut tanpa syarat.

Memberikan jaminan uptime 99.9% sepanjang tahun untuk website Anda. Kemudian dari segi kecepatan tidak diragukan lagi website Anda akan 40x lebih cepat karena didukung dengan hardware berkualitas no.1, serta bandwidth server super cepat. Dari segi layanan pastinya akan memberikan pelayanan terbaik fast respon 24/7 yang akan siap membantu Anda jika terjadi masalah dan keluhan.

Nah yang menarik adalah jika Anda tidak puas dan terbukti layanan web hosting IDwebhost tidak memberikan jaminan terbaik maka 100% uang Anda pasti dikembalikan (garansi 30 hari uang kembali).

Jenis Layanan Terbaik IDwebhost

Jenis Layanan Terbaik IDwebhost

Apa saja layanan web hosting yang dimiliki IDwebhost?

  • Hosting Murah Super Cepat

Harga menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih layanan web hosting. Namun bagaimana jika sudah murah, super cepat dan teknologi terdepan?. Ya benar IDwebhost memberikan harga hosting murah se-Indonesia dan juga dengan kualitas server yang handal, super cepat, stabil dan diletakan pada data center berkualitas. Dengan demikian Anda tidak perlu ragu dan cemas tentang hosting yang Anda pilih.

  • Domain Murah

Perusahaan Anda akan terlihat lebih profesional dengan tampilan website yang mencantumkan nama perusahaan Anda. IDwebhost menyediakan ratusan ekstensi domain pilihan yang pastinya akan mendongkrak bisnis Anda. Dari domain berekstensi .COM Rp 129K, .NET Rp139K, .ORG Rp110K, .XYZ Rp14K, .ID Rp249K, .CO.ID Rp270K dan masih banyak lagi domain murah lainnya.

  • Jasa Pembuatan Website

Anda ingin membuat website namun masih mencari-cari jasa pembuat website yang terpercaya?. IDwebhost juga menyediakan layanan pembuatan website murah dan mudah. Dalam waktu 2 hari saja website sudah siap untuk dipakai. Jangan khawatir untuk memikirkan hostingnya karena jasa pembuatan website dari IDwebhost sudah termasuk gratis hosting seumur hidup untuk Anda.

  • Domain ID

Domain .ID saat ini menjadi yang populer selain domain .COM hingga saat ini. Jika website perusahaan Anda ingin menggunakan domain .ID yang mudah di ingat, aman, dan populer dengan membelinya di IDwebhost saat ini tidak membutuhkan syarat apapun untuk bisa mendapatkannya.

  • Jasa Pembuatan Toko Online

Apakah Anda ingin memiliki website toko online? Jika iya maka IDwebhost solusinya. Untuk membuat website toko online IDwebhost menyediakan jasa pembuatan website toko online yang murah, mudah dan cepat. Hanya butuh waktu kurang lebih 20 detik Anda pun langsung bisa berjualan online. Tidak percaya? Cek langsung https://jejualan.com

  • Dedicated Server

Apa itu dedicated server? Yaitu Anda menyewa satu server penuh tanpa berbagi dengan user lainnya sehingga hanya private Anda sendiri yang menempati, memiliki dan menggunakanya. Anda juga berhak mengelola keseluruhan dari dedicated server dari software, hardware dan lain sebagainya. Dengan menggunakan layanan ini Anda bisa mengakses secara penuh ke server dan website Anda akan menjadi lebih optimal dan terasa eksklusif tanpa distorsi dari website orang lain.

  • Sertifikat SSL

Apa itu SSL? Yaitu kepanjangan dari Secure Sockets Layer yang akan memberikan sambungan aman pada website. Artinya dengan membeli atau memiliki SSL website Anda akan lebih aman saat melakukan transaksi online dan meningkatkan kepercayaan pengunjung pada website bisnis anda. Selain itu juga akan menaikan peringkat website Anda pada mesin pencari Google

  • Google Suite

Pengen emailmu lebih terpercaya dengan menggunakan nama domain-mu sendiri? Gunakan email dari GMail dan dapatkan storage hingga 30GB.

Baca Juga: 6 Kriteria Web Hosting Terbaik untuk Website Bisnis Anda

Reviewb terbaik pelangga IDwebhost

Review Pelanggan Terbaik IDwebhost

Untuk menilai kualitas penyedia web hosting salah satu yang bisa dilakukan adalah melihat review dan pengalaman saat telah menggunakan layanan hosting tersebut. Anda bisa melihat beberapa review dari pelanggan apakah baik atau tidak sehingga bisa menjadi tolak ukur penilaian dari layanan hosting tersebut.

Paket Web Hosting Fitur Terlengkap

Paket Web Hosting Fitur Terlengkap

Saat Anda memilih layanan web hosting dari IDwebhost maka Anda akan mendapatkan berbagai macam fitur lengkap yang bisa Anda gunakan secara gratis dan bebas sesuai kebutuhan website Anda nantinya. Apa saja fitur yang bisa Anda dapatkan ketika memilih paket hosting dari IDwebhost? Sebagai berikut:

  • Domain Gratis
  • SSL Gratis
  • Web Accelerator
  • Free Website Builder
  • Gratis 300 Premium Website Template
  • Free Unlimited Bandwidth
  • Free WordPress Cache
  • Teknologi Hosting Tercanggih
  • 90+ One Click Software Install
  • Garansi Keamanan
  • Manajemen Hosting Lengkap
  • Multiple Datacenter
  • Email Tanpa Batas
  • Unlimited Database

Dan tentunya masih banyak lagi manfaat dan keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika memilih layanan web hosting murah, terbaik dan terpercaya dari IDwebhost. Untuk itu jangan ragu untuk memilih layanan nya dan jangan lupa dapatkan berbagai promo menarik yang disediakan oleh IDwebhost saat ini atau saat ada event-event tertentu. Demikian pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan memberikan informasi yang jelas untuk memastikan Anda yakin untuk memilih hosting IDwebhost. Terima kasih dan salam sukses untuk kita semua.

Penulis
Member since 2 Jul 2013